You Now Here »

Video Anak Buah Anies Ngamuk Ungkap Penjajahan Anies Atas Seniman TIM!  (Read 82 times - 107 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,957
  • Poin: 21.033
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




San Tuy Wele Wele:
wah kalau ahok, galak gak boleh, disindir sampai berjilid2.. kalau dia yg galak, ngeles bajaj.. tapi disindir netizen sih.. haha aha aha..
wah gimana tuh ujung2nya deal sama developer horang kayah mau bikin hotel? seniman bukan digusur tapi digeser lagi nih ala wan aboed.. haha aha aha

Aryk:
pantesan Pajak warga DKI dinaikin gila 2x an oleh Anis-Sandi.
Pajak dibawah 100 mtr yang oleh Ahok gratis kini dikenakan oleh Anis -Shandi.
Kadal Gurun doyan ngisep darah ummat ternyata .....bukan hanya lintah darat

Love NKRI:
Kelakuan Arogan JONGOS Wan Bacot bin Wan Aibon bin Wan Waring bin Wan Getah Getih bin Wan Bambu bin Wan Gunting Pita bin Wan Sulap IMB bin Wan Tanaman Plastik bin Wan Obor AG bin Wani Pirooooooooo

Seniman/Wati saatnya menyadari kl TGUPP gk lbh dari Tempatnya Gerandong Utk Pemborosan Pajak.
73 Badut booooo

proyek kebumen somalangu:
emm.. gimana ya..
seniman ya ?
bukankah sebagian besar pro intolerance ?
lihat aja dr sinetron anak anak.. semua di masuki acara agamis.
klo dulu ada siaran ACI, RMD .. keluarga Cemara.. yang bernuansa nasional.
sekarang banyak dijejali agama, dr drama atau sinetron anak anak, ya sama aja artinya dukungan intolerance.
jadi membuat kotak besar tersendiri yang seolah menunjukkan dominasi mayoritas, dimana minoritas diabaikan.
kalau ngak gitu, ya sinetron remaja yang gaya gaya SLTA, kuliah pamer pakai mobil mewah, rumah mewah.. ya ciri ciri motinasi kaum radikal, mengejar harta, ya makin suburlah korupsi.

Zero:
Xixixi... Xixixi... Xixixiii...
Julukan baru nehhh.. Wan Bacot.
Mana berani beliau hadir heheheee...

San Tuy Wele Wele:
mana berani hadir.. gelagat aja udah gabener.. deal2 sama developer hotel

Zero:
Yoyoyyy.., sob

Bersih bersih:
Mau bangun hotel bintang 5 di area TIM masih perlu dana APBD 1.8 T??
Selesaikan diskusi baik2 dg semua seniman, kalau semua sudah setuju, kasih saya ijin prinsipnya - saya jamin Hotel Bintang 5 akan berdiri tanpa perlu biaya APBD!!

Opa patompo:
Revitalisasi? Beda hlo kalo ngebangun hotel... alasan aja pake revitalisasi...

ronnyak:
di TIM dulu khan ada  Masjid yg di renov A Hok, isyunya  diruntuhkan A Hok bukan ya?

Oen:
Bikin hotel bintang lima ,wah ini pemodal besar katanya sih pemodalnya dari Arab weleh weleh

si memble:
Kalo serak aja begitu trus kalo marah gimana? Sptnya sudah dapat warisan jurus ngeles bajay dari si gabener. ????

Love NKRI:
Atasan Pembohong
Bawahan Pembual
Klop ??? ?????

esa:
Slamat JKT58, inilah hasilnya

iam hêylêl:
Semua di renovasi.. Pakai lem..Ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Video Anak Buah Anies Ngamuk Ungkap Penjajahan Anies Atas Seniman TIM! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/video-anak-buah-anies-ngamuk-ungkap-penjajahan-RR6tKOr4Ao

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: