You Now Here »

Mengenai Jaga Perasaan Umat Yang Dimaksud PA 212 Itu Siapa?  (Read 64 times - 110 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,924
  • Poin: 21.000
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mengenai Jaga Perasaan Umat Yang Dimaksud PA 212 Itu Siapa?
« on: November 25, 2019, 08:06:20 AM »




Rheza Rivana:
Jaga perasaan umat?
Ngapain?
Lo aja hobi nyakitin perasaan orang lain.

Cuih.

Fsasosi:
Andalan nya kadrun peya212 cuma bisa mengklaim dan meng atas namakan.... mengklaim yg bukan hasil karyanya dan meng atas namakan yg bukan umat nya dan bukan Tuhan nya krn mereka2 itu pengikut syaiton...

Love NKRI:
Segera di bubarkan itu kumpulan Badut2 unfaedah. Congornya memuakkan.!!

Teddy rukmantara:
Muna ini kumpulan, bosnya jelas bekas napi dua kali dijadikan sob besarnya sedangkan yg dijadikan napi karena fitnah di utak atik melulu, otak mana otak

Bayu Aji Nugroho:
Ketika saudaramu berbuat salah, hendaklah kau panggil empat mata, ingatkan dia.

Ketika dia berbuat salah untuk kedua kali panggil dia dan ingatkan kembali.

Ketika dia berbuat salah untuk ketiga kalinya, panggil dia, ikatkan batu kilangan di lehernya, kemudian benamkan ke dalam lautan...

Sniper of Siantar:
"Iya..gue bakal jaga tuh perasaan umat dengan jagain nalar sesat lu pade" kata si bapak yang lagi liatin bongkaran jalur pengendara sepeda.

"Jika nalar lu kagak sesat..tu umat dan perasaannya pade ayem. Elu yang bikin kisruh nyuruh orang lain jaga perasaan umat" lanjutnya sambil menikmati suara mesin pembongkar.

"Gue elus lu..tamat dah lu" sambil meremas gagang sekop.

(Imajinasi siang hari)

C Jon:
PeA 212 ini kan hanya kumpulan orang2 yg doyan mabok pipis onta, dikasih penjelasan beribu kali pun, ngga akan ngerti saking bebalnya.
Mereka ini baru akan ngerti kalo pake pendekatan ala Orba, diiket dan disumpel mulutnya, dimasukin karung, baru deh mau ngerti. Abis itu suruh cap jari pake darah akan terima Pancasila dan menolak khilafah.

DC:
Hey umat, jaga perasaan rakyat Indonesia biar negara kondusif.

Alex Rustandjaja:
Intinya mereka sedang menekan dan mengintimidasi pemerintah untuk membatalkan Ahok masuk BUMN dan kemungkinan besar karena terima order dari para mafia ekonomi yang merasa terusik dengan kehadiran Ahok.

Lanina:
Jaga perasaan umat dgn mencari-cari atau bahkan mencipta kan kesalahan Ahok

Jack Seno:
"Kalau mau Indonesia kondusif, jaga pasokan nasi bungkus kami."
Mungkin itu maksudnya mpok... ????

Tariu kidz:
Omng2, perasaan umat JKT58 kok ndak pernah dipikirin ya. Ha3. Ini penggiringan opini yng sadis, soalny umat kn luas definisiny. Dasar provokator, itu aja yng kmu bisa kn, always menindas minoritas.

Bocah Kantor:
Umat pisang, mpok.

No Fear:
"...Memangnya sejak kapan PA 212 menjadi juru bicara umat Muslim se Indonesia..."

Iya tuh... Paling mewakili turunan YamanNao, liat aja ulama-nya. Bukan ulama nusantara..

Iman Sukarno:
Kumpulan manusia BEBAL... ormas bukan...Parpol bukan yg pasti yg bukan-bukan tapi sok kuasa, mungkin mereka ini efek dari kebanyakan minum rebusan pembalut bekas...

John Lie Kwee:
Hoi  slamet maarif... maksudnya jaga perasaan elu??

Sima Aripin:
hemm , speechless deh
uneducated banget t

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mengenai Jaga Perasaan Umat Yang Dimaksud PA 212 Itu Siapa? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mengenai-jaga-perasaan-umat-yang-dimaksud-pa-212-SQZ2u57jil

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: