You Now Here »

Karma Ahok Sekarang Menimpa Eep Saefulloh  (Read 79 times - 111 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,972
  • Poin: 21.048
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Karma Ahok Sekarang Menimpa Eep Saefulloh
« on: November 25, 2019, 09:31:53 AM »




iam hêylêl:
Point 3 kl ingat Ahok, ckckck..eep.. Ente munafik, taqiya atau lagi ngelem? Ahaha

Barkah Adi:
Kalau minjem istilah amin rais, eep itu pekok!

BritneyYang:
Biasa konsultan,
Bisa kasih nasehat ke orang/ pihak lain BUKAN Sama dirinya sendiri

aira berlogika:
mulai menikmati hari dengan tudingan orang lain, belum ada apa apa nya di bandingkan dengan yang di rasakan Ahok-Djarot dulu tapi berizziik nya kya yang udah paling menderita

C Jon:
ESF dan SM pasangan penebar intoleransi dan pendukung radikalisme. Mau jadi pemegang franchise TLJ atau bukan, itu masalah mereka berdua.

MasErik Bhe:
#eepsandrinaBIANGKAMPRET !!!
#eepsandrinaMUNAFIQUN !!!
#eepsandrinaDUNIAAKHIRATterkutuk !!!

Barkah Adi:
IQnya tinggi, eh, EQnya jeblok!

mbladus ah:
Kalau mau tahu siapa pemiliknya itu gampang. Tutup saja sementara dengan DISEGEL, nanti ULARpemiliknya bakal keluar dengan sendirinya.

Odank Sagala:
point (3) sungguh santun sesantun wan elem, bertanam tebu dibibir tapi hatinya sebagai rebung berduri, sifat munafik sangat dikutuk oleh Nabi Muhammad, malahan derajatnya lebih rendah dari kaum jahiliyah

Paian Marulitua:
Bung! Saya lebih cenderung memakai dan mempraktekkan HUKUM JAGAT RAYA, yaitu, KESEIMBANGAN. Ada konsekuensi dari tindakan kita yg tidak seimbang. Eep S yg pintar ini tidak seimbang menggunakan kepintarannya. Saya tidak heran dia menerima konsekuensinya.

sujoko joko:
Karma Ahok manjur sekali

Bisro:
Entah benar atau tidak dia pemiliknya , tapi kok bisa nyasar ke konsultan gabener , seperti tiba tiba arah angin menerpa tanpa arah ? akibatnya sibuk dan panik  , dan secara tdk langsung spt tersingkap sebuah  tabir yg tersembunyi begitu luar biasa

Daniel Toba:
Langsung Atau Tidak Langsung, Setiap Orang Yang Menzalimi Orang Lain, Maka Orang-orang Tersebut Akan Menerima Upah Dosanya 77 X Zaliman..
Itu Kodrat Alamiah..

Oen:
Bukan 77 tapi 72 perawan cantik hahaha

Ari Kurnia:
Kalau bisa ditulis balik, gimana rasanya difitnah, dicemarkan nama baiknya *katanya*, itu yg dirasakan ahok selama anda fitnah
Hahahah

Glent Lim:
(3) Kami berdua pun tidak sependapat dengan sikap-sikap intoleran semacam itu. Hingga saat ini, kami hidup, berteman, bersahabat bahkan berkerabat/berkeluarga dengan pemeluk agama yang beragam dengan terus memegang prinsip saling hormat, saling percaya dan saling menjaga hak dan kewajiban masing-masing.

Poin ke 3 ini menjadi bullshit of the month, ga tau malu bener lu eek!

Fsasosi:
Asyik.... nanti kalo ada maling ayam,copet, jambret kita tuduh dia lg ah....

Lone Kwon Tien:
Namanya jg ee

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Karma Ahok Sekarang Menimpa Eep Saefulloh yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/karma-ahok-sekarang-menimpa-eep-saefulloh-HmnPXzs56Z

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: