You Now Here »

Prabowo Minta Ajarkan Bahaya PKI Di Kelas, Tuh Teroris Di Medan Sampai 71 Orang Pak  (Read 109 times - 113 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,577
  • Poin: 21.654
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




yuviandi purbodewanto:
Aneh. Kek nggak update dg kondisi terkini .. apa radikalisme kadrun khilafah teroris bagi menhan bukan ancaman??

doodleramen:
Tepat sekali. Jaman sekarang siapa sih tertarik dengan komunis? Wowo seperti masih hidup di jaman orba dan coldwar, kaya dinosaurus yg tidak tau situasi masa kini.

Juan:
emang kapan terakhir PKI merugikan NKRI? siapa korban terakhir? apakah harga sembako naik, dolar naik, pengangguran meningkat karena PKI? adakah pelaku yg ditangkap, atau hanya sekedar desas-desus omong kosong?

kalau radikalisme sih ndak usah ditanya...

Patrick Jahja:
Prabowo? Uda ga heran. Naif banget kita kalo pikir dia bakal berobah karna cuma "dikurung" jokowi. Apalagi tar 2024 bakal maju lagi, dia butuh kendaraan sebanyak mungkin, walau uda bekas.

Chandra von Caledor:
Kalau PKI uncens keluar.... ya probobo kena getahnya, soalnya kan AD the bad guys, sementara PKI kena getahnya

Ni yang mau dikubur ama probobo

Fsasosi:
Ternyata wowo beraninya cuma sama patung lilin di monumen lubang buaya.... tapi sama teroris yg hidup dan nyata no komen....

Bayu Aji Nugroho:
Memang tak mungkin PS menjustifikasi adanya bahaya laten intoleransi dan teroris, karena masih ada kemungkinan akan dikendarai lagi di 2024.
Walaupun saat ini terkesan kelompok intolerans dikhianati oleh PS, mereka tidak akan mempermasalahkan, karena saat ini mereka masih butuh sosok PS.
Walaupun partai Berkarya sudah berkoalisi dengan PKS, masih terlalu beresiko bagi mereka, karena ada sosok TS yang notabene menjadi musuh "reformis".
Kelompok intoleransi masih membutuhkan  aliran dana, PS dan kaum intoleran adalah simbiosis mutualisme.

Prasojo:
"Prabowo juga menyinggung soal gerakan G-30/S PKI yang bertujuan untuk menggulingkan presiden Soekarno yang sah".....

Itu pendapat picik sperti melihat pakai kaca mata kuda (mungkin karena doi suka berkuda kuda).  Apa dia nggak ngerti (atau pura-pura nggak ngerti), bahwa justru kekuasaan Pres. Soekarno dilumpuhkan, para jenderal dan pejabat negara di sekitar Pres. Soekarno (dan yang dianggap berpotensi mengganggu si pengemban Supersemar) disingkirkan, ditahan tanpa alasan jelas, ditelantarkan (tanpa ada SK pensiun), dan disumbat akses politik, ekonomi dan sosialnya,....oleh siapaaaa?
Ya mertuanya yang gembong Orde Baru itu !

Prisca:
Ternyata benar sejak diangkat jadi menhan,  masih tertidur pulas sampai skrg... Sampai skrg gk percaya kok pak Jokowi pilih diaaahh ...!! Sama dg tulisan cak alif, utk menghindari ribut ribut.... Tanda tak akan ada perubahan apa2 di pegang diaah... Eh malah dulu ada selentingan kabar 2024 prabowo-puan... Klo itu terjadi PDIP langsung ambyar..

Patrick Jahja:
Prabowo puan 2024 mah udah ampir pasti tak terelakkan sih nurut saya......makanya demokrat, pks, pan liat kesempatan disitu, mau majuin anies-ahy 2024 nanti, trus mau kunci 2024 jadinya prabowo puan vs anies ahy, in which anies chance menangnya gede.

Makanya si anies lagi mau abis2an di gerogotin, dan itu juga sebabnya, napa anies masi ada yang dukung

All about 2024 sih....

C Jon:
Tunggu aja sampe dia ditusuk teroris, baru dia nyadar bahwa ancaman itu terorisme berbalut agama (Islam radikal).

Sniper of Siantar:
Trus..yang PRRI/PERMESTA dihilangkan dari pelajaran disekolah gitu? Karena di darahnya mengalir darah bagian dari sejarah itu.
Ternyata beliau ini..tetap masih di dalam tempurung (dalam sumur lagi kata bung Odank..mohon ijin bung Odank!).
Saat ini yang menjadi ancaman nyata itu apa dan siapa ya?
Ibaratnya yang rusak saat ini keyboard wireless..disuruh pelajari tentang (perbaikan) mesin tik.

Agus:
Anak ayam dibalik bukit hambalang kelihatan, kuda tunggangnya sendiri didepan matanya gak kelihatan. Ya iyalah, lihat anak ayamnya pakai teropong dari atas kuda? ??? ??? ?????. Padahal yang dia cari kuda kesayangannya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Minta Ajarkan Bahaya PKI Di Kelas, Tuh Teroris Di Medan Sampai 71 Orang Pak yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prabowo-minta-ajarkan-bahaya-pki-di-kelas-tuh-odW3s0kT5q

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: