You Now Here »

Dan Glodok Pun Berbalik Menjewer Rizal Ramli, Hehehe!  (Read 83 times - 119 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,026
  • Poin: 21.102
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Dan Glodok Pun Berbalik Menjewer Rizal Ramli, Hehehe!
« on: November 25, 2019, 07:17:25 PM »




yuviandi purbodewanto:
Oo kalo gitu RR ini performance & trust nya rendah semua .. kek nya perlu ke cilacap menemui Sandra & Poppy agar batasan2nya bisa terbuka

B-Over:
Kasih si RR satu unit gratis dan modal 500jt. Lihat sampai berapa lama dia bisa bertahan di glodok

Bicara recruitment, dulu saya selalu tekankan ke HR untuk cari yang jujur dan kemauan serta kemampuan belajar yang baik. Pengalaman urutan kesekian, karena di bidang pekerjaan saya dulu, justru kebanyakan yang pengalaman itu yang ngerti cari celah keuntungan pribadi dan biasanya juga sok pintar.

Love NKRI:
Syg 500 jetinya sob, kasihan Sarah kalo si tua Bangka itu nyangkut di Tamansari lupa rmh? ??? ????

Albert Adlyn:
kelas apa ya si RR? waduh tidak terdaftar di kelas bagus manapun kecuali kelas bekas menteri pecatan berkali2 wkwkwkkwwk

Edwin Hendra Kusuma:
Kelas Cornelia Agatha

C Jon:
Orang kalo udah sok pinter, jadi keminter, keblinger. Gus Dur udah tahu belangnya si Rizal, ngga bisa kerja, banyak omong doang. Dikasih kesempatan kedua oleh pakde, ngga ada perubahan. Emang udah karakter, sekali bangs*t, tetap bangs*t.

Lanina:
Tukang obat di dengerin... ??? ?????

R Firman:
si RR bisanya ngomong, teriak2...level tukang jual minyak pijit di pasar kagetan...

firman proindo:
Menhan dan menteri kkp edhi Prabowo gmn ? Trust rendah dan performance novice

Makmur Jayakarta:
Sempat saya lihat video ttg kebijakan Menteri KKP sekarang. Kok sepertinya ada sinyalemen2 yg....... (sebut saja yg saya kosongi).

btx denny:
“kelas Glodok”
tercium nada rasis dari komen ini, kenapa harus glodok? kenapa tidak tanah abang? kenapa tidak pasar rebo? kenapa tidak pasar jatinegara?

Sniper of Siantar:
Beruntung RR ini baru senator warga Glodok yang bereaksi dengan omongan..coba kalau langsung warga Glodok yang bereaksi tanpa omongan, mereka cari dan seret habis itu gelitiki sampai lupa bernafas..mo ape lo RR?

Tapi buat warga Glodok lebih mikiri usaha dan bisnis mereka..bermanfaat lahir dan batin.

Love NKRI:
Saran buat RR (baca: Radio Rusak), kalo mau spt AHOK hrs mau juga Lulus S3 dari Mako Brimob.
Kalo AHOK (saking cerdasnya) LuLus 2th, ente perlu waktu 20th. Baru deh layak jd Komut (er line operator).
Setuju kan.??

Sy hrs ganti antena tiap x ente nongol di layar tipi.
Untungnya sy sll ngopi pake gelas plastik, tipi jd aman.

firman proindo:
Dulu Chef juna pernah bilang waktu kompetisi : saya gak butuh orang baik yg saya cari profesionalism
Entar disikat pacar mu sama si profesional baru kapok

Didi MJ:
Harusnya RR di KEPRET = KElas kamPRET.
Gelar profesor tapi tanpa prestasi, inget sama yang di balekota... ???? 11 12 ??? ?????

Ruslan Keren:
“Masukilah pintu-pintu neraka Jahannam itu, sedang kamu kekal di dalamnya”. Maka neraka Jahannam Itulah seburuk-buruk tempat bagi orang-orang yang menyombongkan diri”. [Az-Zumar/39: 72] "

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dan Glodok Pun Berbalik Menjewer Rizal Ramli, Hehehe! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dan-glodok-pun-berbalik-menjewer-rizal-ramli-S1yLxAOA2m

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: