You Now Here »

Sudah Bahagia Tapi Ngotot Minta Pulang, Nyuruh Pemerintah Lagi !  (Read 50 times - 28 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,006
  • Poin: 21.082
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sudah Bahagia Tapi Ngotot Minta Pulang, Nyuruh Pemerintah Lagi !
« on: November 26, 2019, 10:11:37 AM »




Soekojono Goen:
Akhmad Reza :
Lalu, mengapa pemerintah harus dipersalahkan dalam hal ini.


Wajar dong pemerintah disalahkan karena :
1. Beliow kan katanya diundang Raja Arab Saudi untuk ber-umroh. Kenapa pemerintah tahu tapi malah membiarkan beliow naik pesawat kommersial, bukannya diantar pakai pesawat milik pemerintah (terserah mau pakai SU-30, atau F-16, atau C-130 atau apalah).
2. Karena aturan protokol negara manapun membatasi tamu tinggal di fasilitas yang dibiayai negara, karenanya beliow harus pindah ke hotel dan setelah ijin tinggal di hotelpun habis, beliow terpaksa sewa rumah kos-kosan. Kenapa pemerintah tidak segera mengambil alih masalah ini dengan menyewakan kondominum untuk beliow pakai sekeluarga? Kondominium tersebut minimal ada WC-nya, ada kipas anginnya, ada TV-nya, ada dapurnya dan lantainya bersih untuk dipakai beristirahat kalau malam.
3. Pemerintah kan tahu bahwa beliow di Saudi Arabia tidak memiliki fasilitas yang memadai untuk bisa beraktifitas. Kenapa Kedutaan Besar Republik Indonesia di Riyadh tidak segera menyewakan mobil berikut sopirnya dan fulus bulanan secara teratur ? (Remimbi atau Yuan juga OK kok)

Jadi itulah 3 (tiga) kesalahan besar yang dilakukan oleh pemerintah terhadap beliow dan kalau kemudian pengagum beliow menjadi murka, ya saya melihatnya wajar dan bisa dimengerti.
Bahasa kerennya SANGAT MANUSIAWI.

Paian Marulitua:
Sangat manusia memang! KEBUTUHAN imam besar INI perlu diperhatikan oleh pendukungnya yg super munafik. Dia memang pahlawan FPI penebar teror, dan pecundang NKRI - tidak layak mendapat perlakuan minimalis sekalipun dari negara.

Agung Nugroho:
Pemerintah yg betul2 gak faham: rizieg itu minta pemerintah bantu ngirim firza ke arab,,,itu makcutnya

Oen:
Kan diArab sekarang wanita boleh menyetir nonton sepak bola pakaian bebas boleh kehotel tanpa surat nikah jadi bebas dan bahagia bagi pendatang/turis , hehehe

Poka Mazta Lando:
Yg suka ribut itu maling sama tukang rusuh. Kita2 org baik mana pernah ribut. Jadi menhan wowo kita ga ribut, jd gabener wan abud kita ga ributin plus demo sana sini kebijakan tolol dia. Kadal gurun tukang hisap totong rijek umroh k monas sampai ngadain aktifitas lempar jumbroh disana kita org baik jg ga prnh ribut. Intinya...kl udah ribut itu pasti maling sama tukang rusuh

Poka Mazta Lando:
Orang normal dan awam mana yg mau tukang rusuh pulang, kl bs minggat selama2nya biar daerah kita aman sentosa. Itu yg pengen si boss pulang udah pasti anak buah maling sama tukang rusuh yg ga bisa ngapa2in otakpun beleng krn tolol. Bs nya nyedot totong si boss doank.

Iman Sukarno:
Kaum IBLIS yg maksa dan menyalahkan Pemerintahan saat ini atas skandal si rijik di Arab Saudi... pergi-pergi sendiri yg tanggungjawab sendiri donk.... memalukan Agama ISLAM klo kelakuan begini... makanya JANGAN BELAGU sok di undang Raja Salman lah...sok visa Unlimited lah sok ditanggung biaya hidup selama di sono lah... KAMI MUSLIM INDONESIA  M.U.A.K dengan ulah kalian...

BritneyYang:
Semua orang2 mabuk agama macam
HRS / HNW bisanya nuntut nuntut Pemerintah yg jelas2 sdh mereka jelek2 Kan , Di Hina lah Presiden,
Eh ujung2 nya Minta tolong? ?????
Kalo Bahagia disonoh ya duduk Manis aja
Yg jelas rakyat Indonesia minus 7 juta
Bahagia tanpa anda anda!

Love NKRI:
"kawan2 di komisi I n II BLA BLA BLA"
Geer amit ente, sapa juga yg mo jd kawan ente.??

Waspada yg diaku2 Kawan, ntar di Kawin(in) lhoooo

Sifat gerombolan selangkangan kan bgtu

mbladus ah:
Setiap orang mempunyai hak azasi masing2. Demikian juga HRS, kita semua harus menghormati hak azasi beliau. Bukankah beliau sudah bilang
"Demi Allah, saya tidak akan meminta bantuan rezim zalim Indonesia, apalagi mengemis untuk cabut cekal saya di Saudi. .............."
Lha sekarang HNW pingin ikut campur, hormati dong hak azasi HRS untuk tidak minta bantuan Pemerintah Indonesia.
Demikian hormat hormat...

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
HNW saat menjadi Ketua MPR tak ada prestasi yang dibuat, tetapi hobi nyinyirnya semakin mengalami peningkatan baik dalam kualitas ataupun kuantitas, merasa paling mengerti urusan politik dan agama daripada yang lain. Bahayanya adalah jika nyinyirannya itu berlangsung terus-menerus secara terstruktur, sistematis, dan massif, maka akan berpotensi menimbulkan "kegaduhan politik nasional". Harus ada "sanksi hukum yang jelas, tegas, dan terukur" bagi yang suka hobi nyinyir dan nyinyirannya itu dianggap berpotensi memicu munculnya disintegrasi bangsa. Muakkk rasanya hati ini melihat muka HNW yang boleh dibilang sudah masuk dalam level yang membahayakan "stabilitas politik nasional".

Mike©-®BEYER:
2.5 thn bangun pagi dibale disambut dgn raut muka istri yg terus cemberut.dan teriakan " pokoknya pulang ....PULANG..." apa itu disebut suasana  yg bahagia ???. setres berat ente jiq 2.5 thn gak bisa jalan2 kekebon pisang dan nengokin kamving2 ente yg bs mainin fitsang ...bahagia ???? Preketek ....mblegedhes...oya jiq , sangu lem aibon nya masih ada gak ? Nanti kalo mau abis dibawain lagi sama senator.dr dki ...

Yulianto Yulianto:
lah seingat saya Si JIJIK itu khan pertama ke LN dengan alasan ngrampungin Doktoralnya di Malaysia, terus lanjut Umroh ,....terus sekarang kenapa HALU .....
Kalo saya sih usulkan saja PATUNGAN SAJA TUH semua KAUM GOBLOK peserta reuni 212 100 perak dapat deh 7 Miliar ...
Cukup ongkos untuk pulang ke RI,
hadapi semua kasus nya..

gw Haqul Yaqin ...si JIJIK ga akan sejantan itu

Paian Marulitua:
HNW masuk golongan orang kebanyakan. Munafik papan atas.

“Itu kan karena terkait pemilu. Pemilu sudah selesai aman dan damai. Ya, harusnya beliau kemudian bisa dipulangkan kembali ke Indonesia,” ujarnya.

Setelah rencana dan mau mereka gagal, sekarang bilang pemilu berlalu dgn damai.
Sesaat pasca pencoblosan pun semua org yg berniat baik sdh bilang pemilu aman.
Partai Kebencian Sempurna dan mitranya saja yg ribut menebarkan teror dan kebencian.

Alex Rustandjaja:
Tolong jangan dicampur aduk ya. Yang menginginkan HRS pulang itu HNW sedangkan HRSnya sendiri sudah betah dan bahagia disana.

B-Over:

(click to show)

Mana???
 
(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sudah Bahagia Tapi Ngotot Minta Pulang, Nyuruh Pemerintah Lagi ! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sudah-bahagia-tapi-ngotot-minta-pulang-nyuruh-cskZfWjTCi

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: