You Now Here »

Si Tukang Bikin Sajak Yang Merasa Lebih Hebat Dari Ahok, Please Ngaca!  (Read 59 times - 29 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,006
  • Poin: 21.082
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




John Lie Kwee:
Kalo soal nyinyir, fadli zon memang lebih hebat dari ahok sob...

Love NKRI:
AHOK mmng Biasa2 aja, Prestasi Kerjanya yg Luar Biasa.
Si Gentong mmng Luar Biasa (mbacotnya), Prestasi Kerjanya NOL persis Gentong Buncitnya.

Aktor Perubahan JELAS BEDA dg Badut Politik

Btw, di rmh ada KACA gk Tong. ???

No Fear:
"....Fadli juga mempertanyakan pilihan Menteri BUMN Erick Thohir yang memberikan jabatan itu kepada Ahok..."

Jiaaahh..., Kan si endut hobinya minum "oli pembangunan" ..
Klo si n'dut yg dijadiin dirut  pertaminum , abis dong produksinya di - glelég sama dia

Oen:
Pertamini harus dari tukang minyak cucok , anggota hewan harus dari yang sudah pengalaman korupsi cucok kan Zonk wuahaha

siBaling:
sebaiknya penulis seword gak usah bahas lagi ini orang, gak penting juga,,,sudah lama saya tutup mata gak mau baca artikel maupun lihat orang ini di tivi...langsung gua matiin tivinya atau gue ganti channel aja kalo orang ini nongol di tivi... buang buang waktu ..

Jack Seno:
Eitss jangan salah...
FZ ini lebih hebat dr Ahok dlm mendidik anak..
Anak FZ doyan dugem..
Mumpung si bapak msh jd "kewan" yg terhormat, anaknya, ke luar negeri harus difasilitasi sm kedubes setempat.. pakai surat pulak..
Hebat nggak tuh

Love NKRI:
sob Jack msh inget aja, Stocking jaring sambil Nyetun persis P*cun, babenya Racun.

Didi MJ:
Sedih dengan bangsa ini. Mo bilang apa coba. Mahluk macam Zonk begini biar kata sering nyinyir dan minim prestasi tapi banyak yang milih dia (terpilih lagi sebagai caleg dengan pemilih terbanyak di dapil nya). Di Jakarta juga lebih banyak yang milih gabener lemuedan walau cuma bisa janji manis. Pakde Jokowi juga menang tipis dari wowo. Ini menunjukkan di Indonesia masih banyak, bahkan sangat banyak masyarakat yang mau dan sadar dibodohi, baik oleh money politik, kata-kata manis, janji palsu maupun isu SARA.
Harusnya Mendikbud Nadiem menempatkan pendidikan karakter sedini mungkin sebagai prioritas di seluruh Indonesia. Juga di tiap kementerian dengan penyesuaian dengan kebutuhan. Sehingga masa depan masyarakat Indonesia tidak lagi di dominasi oleh makhluk-makhluk macam si Zonk, Lemuedan, Tomad, dan sejenisnya.

No Fear:
WánJémbüd mabok lem aibon,
TukangPantunFakyuJón mabok oli pembangunan

silabo hatung:
bagi yang tidak tahu kondisi si gemblung setelah kecelakaan fatal puluhan tahun lalu, setiap mendengar dia mangap akan membuat tensi naik .. untungnya kini sudah tak banyak yang wawancarai dia .. keadaan dia tetap waras cukup normal menurut ukuran manusia tak gila namun katanya ada syaraf yang terkilir yang bertalian dengan empati .. faktanya semua tahu betapa ujarannya tak berhati (mirip edan eling) ! .. dan, sialnya setelah kejadian itu otaknya lebih cerdas .. assialan, dah

iam hêylêl:
Nadim n plate gk ada pengalaman sblmnya dibidang kementrian yg mrk pimpin knp gk elu nyinyirin?  Ahok itu anak geologi Trisakti., ngerti minyak, mau cari cadangan dia ngerti, bisnisnya jg ngerti.. Dasar b4ngs4t, sangking sirik cm ketololan yg elu pamerin.. Ahaha

C Jon:
Zonk menggonggong, emang gue pikirin?

Love NKRI:
Biar gonggongannya makin nyaring, mukenye perlu di amplas pke kulit duren

No Fear:
Emang si Jojon Sapi glónggôngan??

Edwin Hendra Kusuma:
Menurut saya? Biarin aja Zon mau ngomonga apa. Nggak penting.

Love NKRI:
Saat die ngomong, baiknya sgr pke masker.
Ngemeng ma Ngentut gada bedanya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Si Tukang Bikin Sajak Yang Merasa Lebih Hebat Dari Ahok, Please Ngaca! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/si-tukang-bikin-sajak-yang-merasa-lebih-hebat-dari-m5WkSPUJDm

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: