You Now Here »

Difitnah Punya TLJ, Eep Blingsatan, Jadi Korban Politik SARA, Ahok Santuy  (Read 71 times - 30 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,951
  • Poin: 21.027
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




C Jon:
Eep blingsatan mau somasi... Emang enak? Ngga apa-apa lah cafe tutup, toko roti juga tutup. Kan 2022 dan 2024 bakal dapat fee gede lagi dari wan Aibon.

Zero:
Hemmm.. Jgn2 anggaran aneh Wan Aibon salah satunya mmng tuk cicil bayar bonus hasil kemenangan.

C Jon:
Mana mau si Eep dibayar pake nyicil? Pastinya kardus si Sandiwara yg keluar. Wan Aibon kan mokondo...

No Fear:
Modal kondom doang ??

Sean:
Abis pake dicuci dijemur dipake lagi....wkwkwk

Ju Kamto:
Wuih , emang nya tidak rusak ya di cuci dan di setrika lg

Zero:
Modal konak doang ??? ??? ??? ??? ????

No Fear:
Modal koncisyorgah doang

Zero:
Gak tega yahhh ngomongnya.. ???? ???? ????

afarinah:
Gusti ora sare. Semua pada akhirnya akan mendapat hukuman.

Joni Agus Suparta:
kebenciannya terhadap ahok dibungkus dengan kalimat kalimat santun namun tajam dan kejam, menggunaakan mesjid sebagai tempat memprovokasi umat, Gusti Allah mboten sare.....

iam hêylêl:
Biar ente rasakan "sedikit"  yg ahok rasakan krn ulah ente.. Cm sedikit kok,  Stress sedikit gpp khan..ahaha

Sukaryana:
Ada pepatah Jawa : "NGUNDHUH WOHING PAKARTI". Jika diartikan secara sederhana dalam Bahasa Indonesia kira-kira demikian : Memanen buah dari perbuatan.
Siapa menabur akan memanen.
Taburannya baik, hasil panennya baik.
Taburannya jelek, maka hasil yang dipanen pun jelek.

RaGagasBlas™:
Bener. Hukum tabur-tuai.
You reap what you sow, you must eventually face the consequences of your actions.

Daniel Toba:
1X Anda Menzalimi Orang Lain,
Maka Upahnya :
72 X Anda Menderita Karena Menerima Upah Zaliman..

Hukum Keseimbangan UpaH Dosa Adalah MAUT..
Ngeri kan !!

firman proindo:
Jgn belanja di toko tlj itu guys, jgn bantu khilafah hti berkembang

San Tuy Wele Wele:
haha aha aha..
rasain aja deh..

Lanina:
Drpd di fitnah, mending gabung ama tlj khilafah tuh..., nasehatin jgn jual produk kafir

TMP2:
Bukankah, Eep ini menjadi konsultan pemenangan Jokowi-Ahok di 2012 dan Jokowi-JK di 2014 ??

Zero:
Mayat aja pe takut sama e'ep...

No Fear:
Mayat takut ma e'ep, takut direbut bokin-nya kek rikoceper

Zero:
Baru tau nihhh.., klo pernah ada urusan perlombaan makan krupuk ma ricoceper.

No Fear:
Jiaaahh kok makan krupyük ??
Rebutan "belah duren", bradér !!

Zero:
Klo dah terbelah duren nya kan lbh baik di bagi dua tuhhh, timbang rebutan.

Mardi S:
tidak gentle, semua kelompoknya hanya main keroyokan dan hasutan atau fitnah dengan dasar kebencian, bukan bersaing dengan prestasi. . . .yg percaya ya sudah level akut terformalin

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Difitnah Punya TLJ, Eep Blingsatan, Jadi Korban Politik SARA, Ahok Santuy yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/difitnah-punya-tlj-eep-blingsatan-jadi-korban-JcvSBfwlJJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: