You Now Here »

Sebut Jakarta Seperti Kampung, Sentilan Mendagri Tito Tonjok Anies Di Depan Umum!  (Read 75 times - 34 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,577
  • Poin: 21.654
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Love NKRI:
Di tangan AHOK jd Kota Metropolitan
Di tangan Kadrun jd Kota MetroJUMPALITAN ??? ?????

Hayo Kunker lg, gk usah balik sxan ??? ?????

John Lie Kwee:
ha ha ha...

Love NKRI:
Eh ada bung John
Ketawanya renyah beneerrrrr,,,ngalah2in rengginang.
Ajak2 dnk kl gi ktmu Poppy Sandra bung heheeee

Didi MJ:
Kalau di tinju itu seperti pukulan telak di muka, beg!! Bikin bibir jontor dan lidahnya ga bisa julur-julur lagi kayak kadal.
Pak Tito sudah gregetan juga sepertinya melihat tingkah si gabener lemuedan yang kerjanya semau gue tanpa prestasi malah borosin anggaran.
Hajar terus pak Tito, jangan kasih kendor si onta Yaman.

doodleramen:
Jangankan dengan kota tingkat (tier) 1 kaya Shanghai dan Beijing, sama tingkat 2 dan 3 saja Jakarta belum tentu menang... tapi kalau mau jujur memang pembangunan seperti itu perlu beberapa dekade lamanya. Sialnya dengan gabener ini pembangunan seperti jalan di tempat atau bahkan mundur.

Love NKRI:
Yaelaaa,,,gk ush jauh2 bandingin dg Shanghai, JKT kliatan spt Fu Yung Hai ??? ?????
Dg Walkot yg msh di bwh level Gub aja keok, walkot perempuan lg ??? ??? ??? ???
????Malunya tu disini, di dlm kutangku? ???

Pemirsah,,,Jakarteh defisit krn kurg byk beli AIBON ????️? ???

John Lie Kwee:
Prestasi Tito?? Belon jadi Kapolri aja berhasil menangkap TOMMY SOEHARTO yang menurut banyak orang dibilang untouchable, ape lagi ente ente cecunguk kadal gurun.. Berapa banyak teroris yg ditangkep beliau saat jadi komandan Densus 88.

Love NKRI:
Prestasi pak Tito bkn spesialis Borong AIBON

C Jon:
Udahlah, biarkan aja si kadal Yaman membuat Jakarta jadi kampung lagi, kan nanti akhirnya Jakarta bukan ibukota lagi, hanya kota biasa seperti Bandung, Surabaya dan Medan.

Muhrm:
Jokowi saja angkat kaki dari Jakarta, masih hebat Anies sebagai kapten tidak ninggalin kapal. Itu baru hebat.

Ari:
Jokowi angkat kaki...hadeh..coba diperiksa dulu otak lu sob... Jokowi mengemban tugas lebih besar lagi mengurus seluruh INDONESIA Kaptennya bukan lagi hanya satu kapal tapi satu komando kelautan NKRI, wan abud hebat ?? gak kebalik lu sob mikirnya...Haha ngurus anggaran aja ga bener di bangga2in wan abud...wan abud..

Love NKRI:
Mf gada dokter yg mau periksa, isi otaknya pasir gurun semua

Love NKRI:
Gada Gub sehebat Anies yg memborong Puluhan Milyar AIBON.
Lbh hebat lg kalo bayarnya pake uang Nenek Luuuu, bkn uang Pajak Rakyat.

Salam Kadrun ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sebut Jakarta Seperti Kampung, Sentilan Mendagri Tito Tonjok Anies Di Depan Umum! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sebut-jakarta-seperti-kampung-sentilan-mendagri-seCc1uTHZA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: