You Now Here »

Agnez Mo Salah, Mau Ungkap Keberagaman Salah, Promo Indonesia Juga Salah  (Read 60 times - 36 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,924
  • Poin: 21.000
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




violet lavender:
Ketika seseorang (top/selebritas) yg ternyata keturunan dari mana2 trus bilang Indonesia hanyalah tempat ia lahir, banyak yg tersinggung.
Nah... giliran seorang yg lahir, besar, ktp Indonesia dan keturunan "Cina" masih suka dikatain Cina lo, aseng, asing, diragukan ke Indonesiaannya, bahkan ketika si keturunan Cina itu mau menduduki posisi di pemerintahan malah dibilang kalau orang itu bukan orang Indonesia tapi orang Cina....

Maunya apa sih... hai orang Indonesia khususnya yg ngaku pribumi .... wkwkwkwkwk....

rashid netz:
Itu baru tes dna sampai 2-3 level ke atas. Kalo mau ditelusuri lbh lanjut, mgkn terkuak bhw si agnez keturunan mongol atau bahkan arab, who knows? Tdk mgkn mengetahui semuanya dgn lengkap. Maka itu jgnlah membenci ras tertentu, siapa tahu malah anda kualat krn rasis thd nenek moyang sendiri.

Seabook Arno:
Saya pernah berpikir konyol bagaimana kalau para kadrun yang suka teriak anti Israel ternyata membawa darah/gen dari Israel juga setelah diperiksa? Kira2 kebayang gimana shocknya setelah tau dalam diri dia terdapat darah ras yang dia benci?

rashid netz:
Kadrun mana mgkn percaya, tes dna kan ilmu kapir, hehehe

firman proindo:
Disini koar koar anti komunis ternyata di palestina partai  komunis Islam berkembang pesat menghasut warga untuk melawan Israel. Berani gak mereka demo anti komunis di dubes Palestina? ??? ????

Edwin Hendra Kusuma:
Ngaku bukan keturunan "asli" Indonesia diributin. Giliran ada onta bikin narasi pribumi dijadiin gubernur.....

firman proindo:
orang turunan Tionghoa yg lahir di NKRI dan mau sebaik apapun mereka tapi tetap dianggap non pribumi / orang China.
Orang Hindu, Kristen, Budha lahir di jawa tapi tetap dianggap non pribumi oleh orang jawa
Orang muslim lahir di bali sejak zaman sukarno pun tetap dianggap bukan pribumi oleh orang bali.
Jgn salahkan agnes salahkanlah mindset diri anda sendiri

Benny Hutabarat:
Utk apa lah pernyataan si Agnes ini bhw dia "tdk berdarah Indonesia"? Apa krn dia Tionghoa? Emang etnik Tionghoa di Indonesia bukan bagian dr Indonesia? Gak ada satu pun suku/etnik di Indonesia yg merupakan penduduk asli Indonesia, maka jelas gak ada satu suku/etnik pun yg benar2 pribumi. Jd, semua suku/etnik semua setara di Indonesia, termasuk Tionghoa, walaupun faktanya msh banyak manusia koplak di Indonesia ini yg merasa dirinya lbh pribumi drpd Tionghoa, pdhl kakek moyangnya sendiri pendatang dr gurun pasir sono atau dr negeri antah berantah...

GabenerEdan:
munafik nya beberapa org kita adalah
ketika ada org terkenal di luar negeri blg i dont have indonesian blood! lgsng ngamuk
tp kl am etnik tertentu di sini walau udh ampe cape berjuang utk warga dan kotanya! menopang ekonominya dikatain kita dikuasai para aseng!
ya itulah para kadrun!

andi:
Mungkin yang disebut dengan Indonesia ini sebetulnya aslinya adalah tanah kosong, lalu datanglah manusia-manusia dari berbagai daerah/negara, lalu bercampur baur dan saling kawinlah mereka.

Jadi semua orang Indonesia ini tidak ada yang asli orang Indonesia, karena asal nenek oyangnya dari mana2.

Tapi apakah dengan begitu bisa bilang tidak ada darah Indonesianya? Saya yakin mereka akan dengan bangga bilang: Saya berdarah Indonesia.

Kalau bapak ibunya WNA dan dia lahir di sini, barulah bisa bilang kalau dia tidak punya darah Indonesia, lah kalau kakek buyutnya dah ada di Indonesia dari jaman Belanda, masa bilangnya gak punya darah Indonesia?

GabenerEdan:
ga gt jg! krn kl u sipit, u putih u bakal dicap sebagai china! itu kenyataan di lapangan!
ok waktu ad rusuh! apakah ditanyai dl eh u kan sipit nih ye, tp bokap u dah tinggal di sini lama ga?
yg kena kan semua china tanpa pandang bulu kan?
dan kategori pribumi jg ya pkkmya ga sipit kulit sawo matang apalagi kl pk sorban!

itulah rasisme!

Seabook Arno:
Yang pernah belajar sejarah Indonesia terutama bagian purbanya, Indonesia dulunya tidak ada manusia sama sekali. Manusia2 purba yang ada di Indonesia berasal dari Yunan, China untuk bagian barat Indonesia dan tengah, dan bagian timur berasal dari manusia purba yang berasal dari pasifik terutama Australia. Sejak awal dari segi genetik gak ada itu yang namanya keturunan Indonesia, negara bernama Indonesia saja baru ada setelah merdeka.

iam hêylêl:
ane rasa percuma bicara "keberagaman" di USA,
disana cuma peduli HOT artist yang Joget ala strip## ngadep rapper,
beda dengan eropa yang lebih tertarik dengan "keberagaman" yang dibawa sang artis,

makanya Anggun terlihat lebih indonesia di eropa dan Agnes lebih Amrik di Indonesia
ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Agnez Mo Salah, Mau Ungkap Keberagaman Salah, Promo Indonesia Juga Salah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sosbud/agnez-mo-salah-mau-ungkap-keberagaman-salah-yT9Huxw2ch

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: