You Now Here »

Wkwk…Dipastikan Anies Bukan Roro Jongrang, Pak Tito!  (Read 40 times - 45 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,972
  • Poin: 21.048
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Wkwk…Dipastikan Anies Bukan Roro Jongrang, Pak Tito!
« on: November 27, 2019, 10:10:32 AM »




Oen:
Roro Jonggrang , bikin 1000 candi semalam , klo yang ini Loro Kabeh bikin 1000 IMB dalam sehari selesai wuahahaaaaaaa

Albert Adlyn:
kalo cerita roro jonggrang kan fiksi, kalo yg satu ini nyata ya bisa bikin 1000 IMB dalam sekejab wkwkwkwkwk

R Firman:
"Fix dong Anies bukan Roro Jongrang, karena itu hanya legenda. Di dunia nyata Anies telah mengklaim saat ini sedang ada transformasi pembangunan di Jakarta dalam urusan infrastruktur, konektivitas jalan, dan telekomunikasi. Konon, Anies bilang ini akan terasa sekitar dua dekade ke depan...". Kata anies : " Gimana bisa kerja, saya mau beli lem aibon ngga boleh, mau beli pulpen ngga boleh, mau beli apa2 ngga boleh..."

Adiva Afsheen Hidayat:
wan aibon kepala kampung jago ngeles .... kayak bajaj butut ngelesnya !!!

aira berlogika:
klo cuma di sindir itu rasa nya kya lagi diajak flirting coba di tabok sekalian biar otak nya geser rada bener kembali ke fungsi nya

Adiva Afsheen Hidayat:
bha ha ha ha ha ha ... bener juga yah, kalo ditabok itu otaknya bisa geser ke posisi tempat semula dan bisa mikir dgn bener

Honorius Kumala:
Anies WanMaruk, masih ngimpi mau nyapres??

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Saya setuju pakai bangettss dengan penulis, yang paling mencekam adalah ketika penulis menggambarkan betapa geramnya Bandung Bandawasa terhadap sikap Putri Rara Janggrang yang telah melakukan "tipu muslihat" kepadanya, sehingga bala tentara dan pekerja Jin yang sedang mengerjakan Mega Proyek Pembangunan Candi 1000 arca / patung itu menjadi terhenti di hitungan arca / patung yang ke-999. Bahkan kemudian saking geramnya Bandung Bandawasa kepada Rara Janggrang itu, lalu dikutuklah si Rara Janggrang menjadi arca / patung untuk menggenapi menjadi 1000. Hikayat ini sebenarnya bukan tidak mungkin akan di-skenario-kan pula oleh Yang Maha Kuasa terhadap situasi aktual di zaman Now, hal mana kemudian Bandung Bandawasa yang dimanifestasikan kepada Jenderal Pol (Purn) M. Tito Karnavian yang kini menjadi Mendagri akan melakukan sikap yang sama dengan Bandung Bandawasa, yaitu : dengan "mengutuk" si Rara Janggrang yang dimanifestasikan kepada Gabener DKI Jakarta -- Sayyid Anies Rasyid Baswedan -- yang bisa-bisa saja berkat "campur tangan" Yang Maha Kuasa akan menerima "karma kutukan" dari Sang Bandung Bandawasa Millennial.

mbladus ah:
yang penting FULUS....FULUS.....

Agung Nugroho:
YG JELAS JKRTA SEMASA JKW S/D BTP SDH MULAI TERTATA, SEMENJAK GABENER KADRUN BIN MUNAFIK JKT MUNDUR DAN ANCUR.
GITU MSH NGELES2 DNG MUKA TEMBOK...MASYAALLAH

GabenerEdan:
anies it bukan Roro Jonggrang tp dia it Pa Lurah

Ari:
Yang sabar..yang sabar ya...emang begitu di nasehatin supaya sadar malah ngeles kayak bajaj...sudah bawaan dari jabang bayi kayaknya... :D

BritneyYang:
Pak Tito sih bikin perbandngan kog Sama Shanghai.
Mestinya Sama Kota SANA'A ( ibukota
Yaman ) pasti Jkt bukan kampung.

hoetomo:
Sebenarnya kampung tidak apa2 asal bersih, rapi, teratur seperti di Jepang.

Ari:
sebenarnya lebih dari kampung juga lebih baik.

##? ???:
Jkt udah beruumur 500 tahun. Namun divtabgab jikowi ahok jarot jg indah  dipegang lo nies.... ancur

Alex Rustandjaja:
Kasihan Anies baru dua tahun menjabat diharapkan menyulap Jakarta melebihi Shanghai. Tentu beliau sanggup memperbaiki Jakarta asal dipercaya lebih lama memimpin Jakarta atau menjadi presiden sekalian. Masalah waktu saja karena soal kemampuan tidak perlu diragukan lagi melihat prestasi beliau selama ini.

budiman:
di artikel ini kan sudah dikasih contoh hasil kerja anies yang buat kemunduran bukan kemajuan
sekarang tolong kasih contoh prestasi anies selama 2 tahun ini yang membuat dia pantas jadi gubernur apalagi presiden.

Alex Rustandjaja:
Anies kan kalo baca dari kanan ke kiri jadi buat beliau kemunduran itu bisa diartikan sebagai kemajuan.....

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
cocok kalo ini

Prihatin Prihatini:
Itu baru infrastuktur Jakarta... Kita tunggu pembahasan APBD DKI bersama Menkeu Sri Mulyani. Di segala sektor baru ketauan , wan abud kagak bisa kerjo.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Wkwk…Dipastikan Anies Bukan Roro Jongrang, Pak Tito! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/wkwkdipastikan-anies-bukan-roro-jongrang-pak-ZNqbj3ifWo

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: