You Now Here »

Maksa Banget, PA 212 Klaim Kebanggaan Umat Islam  (Read 51 times - 52 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,967
  • Poin: 21.043
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Maksa Banget, PA 212 Klaim Kebanggaan Umat Islam
« on: November 27, 2019, 06:01:48 PM »




Anonymous:
212 tu siapa si? parpol bukan, anggota senat (dpr, dprd dll) bukan, perwakilan rakyat bukan, perwakilan ulama bukan, perwakilan bumd bukan kok kaya yg paling hebat aja. Mending kita bahas yg penting daripada bahas yg kaya beginian.

Wanda Bagus Sebastian:
#IslamKokDibela? ???

Kampret212:
mereka bela harga diri dan keegoan mereka aja. Islam perlu dibela berarti islam itu lemah, sampai butuh orang-orang goblok kayak mereka.

Mr. D U:
Jangan punya mental "selalu merasa terzalimi".

Anonymous:
Di Arab ga ada aksi bela Islam. Di Malaysia, Brunei, Irak, Iran, Nigeria dll ga ada cuma ada di Indo aja wkwkwk

Adiva Afsheen Hidayat:
nah itu yg bikin aneh bin bingung, islam kok dibela ??? dari kata islam mengandung makna adalah SELAMAT, dan di islam sendiri kita diajarkan harus RUKUN.

ini pe'a 212 malah memecah belah .....

Sakti:
Agama itu hanya sebatas akal, pikiran, perasaan manusia dalam memaknai atau melukiskan karya agung Sang Pencipta. Seolah-olah agama mampu menghubungkan manusia dengan Penciptanya. Eksistensi agama sudah ratusan bahkan ribuan tahun, tetapi sampai hari ini agama tidak mampu menjawab kebutuhan dasar kehidupan manusia yaitu kasih sayang, cinta dan damai untuk kebahagiaan dan ketentraman dunia. Perang, baku bunuh, menghilangkan eksistensi sesama atas nama agama yang dianggap perang suci dan perjuangan suci demi allah, tuhan atau apapun sebutannya telah merusak dan melawan kemanusiaan manusia yang seharusnya saling mencintai dalam kehidupan bersama. Bahkan banyak manusia yang sudah berani menuduh bahkan memberikan justifikasi pembenaran tindakan mengatasnamakan Sang Maha Pencipta melalui paham agama yang dianggap paling benar. Manusia- manusia seperti yang ada dalam kelompok 212 sebenarnya sungguh sangat kasihan. Mereka mengaku berjalan dalam terang kebenaran sejati, tetapi sesungguhnya sedang berjalan dalam kegelapan tanpa sinar kesejatian. Tapi, ya mau gimana lagi, wong mereka senang dalam kegelapan. Ya biarkan saja sampai puas dan nanti akan berhenti sendiri kalau sudah capek. Yakinlah, tanda-tanda jaman perubahan dari kegelapan menuju titik terang kesejatian Sang Pencipta sudah nyata terjadi. Hukum Sang Sejati sudah datang dan mengadili siapapun sesuai perbuatannya. Tidak bisa dibohongi dengan dalih apapun. Manusia-manusia yang tidak mau tunduk kepada kesejatian kebenaran hanya menunggu giliran diselesaikan. Ingat, dunia ini ada bukan manusia yang membuat. Manusia tidak punya hak merusak karena tidak membuat. Jadi, mari kita saksikan kejutan-kejutan perubahan dunia menuju kesejatian.

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
PA 212 harga mati harus dibubarkan, karena banyak mudaharat ketimbang manfaat, dan tidak memiliki legal standing secara legal formal. Oleh karena itu tidak perlu diberikan izin keramaian oleh Bapak Kapolda Metro Jaya. Kebanggaan umat Islam Indonesia itu pada hakikatnya bukanlah PA 212, tetapi persatuan dan kesatuan Bangsa dengan mengedepankan sikap welas asih dan tepa selira serta toleransi terhadap semua bentuk perbedaan dalam bingkai Pancasila dan NKRI (Ukhuwwah Wathaniyyah, Ukhuwwah Insaniyyah, Ukhuwwah Bashariyyah, wa Ukhuwwah Islamiyyah). Banyak Muslim di NKRI ini termasuk saya yang sama sekali tidak bersimpati kepada PA 212 ini, seharusnya sejak awal memang perlu dibasmi karena memicu ketidakstabilan keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di DKI Jakarta. Jika dilakukan pembiaran seperti yang terjadi sebelumnya, maka akan ada tindakan-tindakan di luar nalar dan akidah, seperti melaksanakan ibadah shalat berjamaah di jalan-jalan protokol, bagi saya melaksanakan ibadah shalat di jalan itu bagaikan ajaran sesat dari suatu mazhab baru yang bernama "Mazhab Kadruniyyah". Jangan biarkan mereka melakukan "reuni" atau "silaturrahmi" atau istilah-istilah apapun yang pada akhirnya secara sosiologis justru akan memicu persoalan baru bagi masyarakat lainnya yang berada di sekitarnya dengan "efek domino" atau "efek karambol" - nya.

Edwin Hendra Kusuma:
Emang PA 212 punya bentuk formal? Kalo gak punya gimana cara bubarinnya?

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Betul sob, memang sejauh ini PA 212 tidak punya bentuk formal, sehingga ya salah satu cara membubarkannya adalah tidak dikeluarkan izin keramaian buat mereka dalam melakukan aksi pengumpulan massa di lokasi-lokasi yang mereka beritahukan kepada Direktorat Intelkam Polda Metro Jaya. Jika masih memaksa, ya Aparat Kepolisian dari Polda Metro Jaya (bahkan kalo diperlukan dapat meminta BKO personil militer kepada Kodam Jaya) melakukan pembubaran paksa. Intinya ya, "aksi-aksi memaksa" dari PA 212 itu menurut saya justru banyak bikin masalah bagi masyarakat yang lain. Gitu aja sob.

Seabook Arno:
Cuma gabener yg bisa ngebubarin ini kelompok, walau gak langsung bubar tapi minimal gak dikasih tempat eksis lagi. Masalahnya tiap mereka aksi kan tempatnya selalu dikasih izin sama gabener.

Bayu Aji Nugroho:
"Wong edan kui bebas"

Biarkan saja kelompok itu mengklaim kelompoknya kebanggaan umat Islam,
asal tidak mengklaim bahwa kelompoknya kebanggaan Allah....

??? ??? ??? ??? ????

Rheza Rivana:
Makanya kalo investor mau invest disini. Ya stop dong buat tulisan soal PA 212 dan rizik. Bagaimana sih ini logikanya....
Justru kamu kamu juga lah yg buat ribut disini

Seabook Arno:
PA 212 yg diem dulu, baru gak ada lagi yg nulis kelompok gak jelas ini. Emang kalau di sini berhenti nulis tentang mereka investor bakal pasti masuk? Atau kamu bilang gitu biar bobroknya PA 212 dan rizik terkubur? Enak aja. Komen sendiri yg ngelike sendiri pula.

Martabak Sweet:
Kenapa tidak ada Lembaga dan Institusi serta ormas islam yang tidak keberatan diwakilkan oleh 212 ya.

Teha Sugiyo:
kabarnya yg suka halu, suka menang sendiri,  suka menyalahkan orang lain, sering gak nyambung, iu pertanda mabuk narkoba...

bambang:
Kabarnya Tous Les Jours bakal menggantikan Sari Roti sebagai sponsor resmi 212

Love NKRI:
Yg bener tu PA apa Pe'A sih.? Narasi n mbacotnya kq gk jauh2 dari rasa Pe'A.
Gmn gk Pe'A kl sdh merasa Mewakili bahkan mnjdi TUHAN.
Koar2 BELA AGAMA, itu penistaan TUHAN Yg Maha Segalanya, TUHAN gk perlu bantuan ente utk menjaga FirmanNYA.

Munafikun kebangetan Pe'A, hayo minum kencing onta lg, jgn lupa smbil ngeLEM.

Bikin MUAK kq gk kelar2 ??? ?????

Jesse Sihombing:
Hahahahahaha PA 212 kebanggaan umat.
Ya deh gak mau komen takut dosa.

Soekojono Goen:
Semakin sotoy dan semakin ngelantur omongan pimpinan ormas, menunjukan betapa semakin sotoy dan semakin ngelantur ormas yang dipimpinnya.

Harangan Toras:
aibon mana....  aibon plz

Lanina:
Berkelanjutan krn terbukti ampuh bikin hakim takut

Alex Rustandjaja:
Prabowo sudah tidak lagi menjadi penyandang dana buat PA212. Paling tinggal Anies dan Cendana yang masih mau ngasih duit.

mbladus ah:
Emang Cendana tidak sungkan dengan Prabowo yang sekarang ada di Pemerintahan?
Emang Wan Abibon mau keluarin uang, orang dia itu Pelitnya nggak ketulungan. yang dipikir fulus dan fulus again. buktinya TGUPP Ahok dibiayai Dana Ops Gub. sedangkan Wan Aibon?  TGUPP dibiayai APBD. Dana Ops. Gub dan Dana Ops. Wagub saja diEmbat.

Padu Delima:
Sesat pikir 212 kedunguan massal

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Maksa Banget, PA 212 Klaim Kebanggaan Umat Islam yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/maksa-banget-pa-212-klaim-kebanggaan-umat-islam-tina1KaGkc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: