You Now Here »

Sebagai Perempuan Saya Malu Dan Sedih Dengan Pernyataan Ningsih Tinampi Soal Pemerkosaan  (Read 106 times - 54 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,577
  • Poin: 21.654
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Erick 73:
Ibu itu logika fikirnya persis seperti cerita Adam dan Hawa (Bible version). Adam menyalahkan Hawa dan kemudian Hawa menyalahkan ular/iblis. Ibu ini masuk kelompok orang2 yang berteriak lantang bahwa "mereka bisa menjadi orang yang benar jika Iblis itu tidak ada atau kalau pun ada tidak menggodai mereka" ???? model nya selalu mencari "pembenaran" dan bukannya "kebenaran".

Mas B:
Ada Domba dimangsa Serigala, yang salah dombanya. Kenapa dombanya jalan-2 sih ..

proyek kebumen somalangu:
DKI hancur ya juga bukan salah anies..
yang salah ya penduduk DKI karena memilih anies..
imgkn ibu ini terinspirasi hal tsb

Agus:
Mungkin otak, hati & moralnya Ningsih sudah lelah jadi ngehang? ??? ??? ?????

Zeffanya N Zeevanka:
Duh mba'e articlenya horror bgt! Bacanya saja sdh bikin jijik? ???. Hati2 Bu berkata2 jgn sampe merasakan korban pemerkosaan!

Bapake Maria:
lha kok ada perempuan sekonyol ningsih itu

Jack Seno:
semoga pasiennya ada yg bejat.. lalu khilaf saat diobati. amiinnn

Martabak Sweet:
Yang salah adalah prianya. Moral, akal budi, dan nurani prianya yang salah. Dan kemampuan menahan diri pria pula yang salah.

Tapi pria yang bejat ini pintar.

Mereka memelihara kambing (baca: perempuan dan wanita) lalu mencuci otak "kambing" ini supaya merasa "rela" dan "lumrah" kalau mereka diperkosa.

Dan kalau mau jujur, pandangan si dukun ini landasannya agamis dan islam. Dan sering dipakai ustadz dan ulama untuk mengkondisikan pikiran perempuan.

Nawadi Zheng:
Ya ndaklah semua kasus 'pemerkosaan' selalu laki2 yg bermasalah Sis. Anda paham maksud saya yah ????

Martabak Sweet:
Iya tahu, tapi kan yang dibahas adalah suatu sistem atau tatanan yang mengakar di kelompok tertentu yang ukurannya cukup besar.

Dan pengondisian perempuan dan pikiran perempuan untuk "nerima jadi obyek, jadi alat, jadi korban"

Nawadi Zheng:
Ya memang kentara pemaksaan kondisi yang harus diterima oleh perempuan yang diperkosa menurut Beliau ini. Sangat ajib memang pemahaman tersebut.

deetopia:
Kemungkinan si ibu:
1. Empatinya mati
2. Pengetahuannya kurang
3. Gabungan keduanya

DC:
Mungkinkah ini karena ortunya yang memaksa pernikahan dini sehingga tidak tahu lelaki itu seperti apa?

proyek kebumen somalangu:
umpan lambung yang baik ini..
anak perempuan atau cucu perempuannya nanti jadi sasaran empuk pemerkosa.
karena setelah memerkosa, di tangkap pun, akan bebas..
korban tidak menyalahkan pemerkosa apalagi menuntut...
malah anaknya atau cucunya perempuan yang akan di persalahkan...
wooiii para penjahat kelamin...
ituu ada sasaran empuk

BritneyYang:
Siapapun loe Ningsih semoga Tuhan ampuni ucapan anda Dan semoga TIDAK mewakili wanita Yang SOK

Chipp Zenrich:
dimana2 pemerkosaan emang dari niat jahat laki2

Nawadi Zheng:
Eits.. itu kalo laki yg perkosa loh, kalo terbalik ya perempuannya yg jahat toh. Dan tidak semua masalah pemerkosaan salahnya laki2 Chipp. Peace yah ????

Lanina:
Ga ada yg nyolek ya bu?

proyek kebumen somalangu:
lah ibu ningsih itu.. biar pakai sempak dan bh doang juga g ada yg nafsu..
makanya sirik lihat org org yang aduhai...
dan biar g malu... berpakaian hijab...

Yondaime:
kalo ibu itu yg jadi korban perkosaan, apa iya masih bilang salahnya korban?

proyek kebumen somalangu:
makanya ibu ini, anak perempuannya, bahakan cucu perempuannya.. bisa jadi sasaran empuk penjahat kelamin.
karena tdk akan disalahkan dan di tuntut...
mgkn malah dikasih duit.

Nawadi Zheng:
Tar dikeroyok ama TKW2 korban diperkosa gua pingin lihat kehebatan ilmunya ??? ?????

DC:
Sama nenek2 tuh yang diperkosa di kampung.....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sebagai Perempuan Saya Malu Dan Sedih Dengan Pernyataan Ningsih Tinampi Soal Pemerkosaan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sebagai-perempuan-saya-malu-dan-sedih-dengan-C0wH6WJd71

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: