You Now Here »

Asem, FPI Kata Menag Sudah Akui Pancasila, Kode Dapat Izin? Menang Rizieq Nih  (Read 68 times - 55 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,972
  • Poin: 21.048
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




rashid netz:
Pertama2 rijiq dibiarkan lolos, lalu wowo jadi menhan, skrg ormas perusuh yg suka persekusi diajak damai.  Ternyata pemerintah ini juga kongkalikong sm para begundal, berasa ketipu sm pemerintah ini. Benar2 negara ini surganya para preman.

Satou Kazuma:
hanya kelihatan aja... kayak gk pernah liat gerak-gerik caturnya beliau aja :)

rashid netz:
Kenapa sih ngga bisa tegas di negara lain itu udh pasti diringkus. Pemimpin negara ini kok ngga bisa memberi ketentraman pd rakyatnya.  Yg pasti2 aja lah kalo elite main catur kita yg susah.

Lanina:
Rupa nya negara punya dana tak terbatas utk mengatasi kerusuhan

rashid netz:
Entah apa yg ada di benak jkw dan mentri2nya, investor diberitakan mulai pada kabur krn kondisi tdk kondusif utk berbisnis.

Joni Agus Suparta:
pak menag,terus terang rakyat sudah eneg dan muntab melihat kelakuan FPI,gak usahlah ngolor ngolor ngasih lampu hijau buat perpanjangan FPI, kan di visi misinya jelas mereka ingin mendirikan khilafah? gimana ini? masak ini dibiarkan,bntar lagi natal, ntar mereka sweeping kostum sinterklas lho,kemaren aja belum thanks giving udah ada kadal kadal gurun yang nyusup di TLJ, masak hal hal intoleran gini terus dibiarkan? lhat saja kasus Munarman menyiram orang tua di tv one hingga sekarang mana putusan hukumnya ???mbok ya suara rakyat di dengar? ini aja mereka sudah mau bikin demo di monaslimin,kalo FPI janji setia dengan pancasila,lihatlah selama ini banyak di Youtubeketiba sang imam mem'pantat-pantatkan' Pancasila,mengumpat kepala negara,menghina kepolisian,mengkafir-kafirkan  orang lain,banyak hal pelanggaran hukum yang di masa lalu dibiarkan dan membuat mereka/FPI ngelunjak,kasus terakhir penyiksaan Ninoy di dalam masjid, masih kurang bukti apa lagi pak? ???

Maanaa Taahaan:
mengakui pancasila sekaligus ingin mendirikan khilafah? apa mungkin?
seperti menyatukan malaikat dgn setan, mungkinkah?
pemerintah harus tegas, jgn paksakan malaikat berdamai dgn setan
gak mungkin mengakui pancasila tapi sekaligus mendukung khilafah.

"pancasila" versi apa yg diakui mereka? "pancasila syariah"?

Ari Kurnia:
Well kalau mereka diizinkan tetap eksis siap2 aja setiap Ada even, pilkada, pilpres perayaan Hari besar mereka bakal ricuh ribut Dan mungkin akan rusuh. Apakah mereka sudah siap menanggung? Apalagi setiap mereka bergerak pasti Ada fasilitas2 yg sengaja dirusak oleh oknum2 dari mereka sendiri Dan perbaikannya akan makan biaya Dana yg tidak sedikit

Sableng:
Idem, penulis FPI bakalan diperpanjang. Dah malas gw dan tidak bisa dipercaya. Belum lagi RS mau dipulangkan jg oleh pemerintah. Lengkap penderitaan loe bong.

Juan:
well... enak sih kalau jadi diperpanjang. langsung masuk high season Natal dan Tahun Baru. siap-siap razia topi santa, pohon cemara, klub hiburan, miras. lalu akhir Januari sudah imlek. sungguh barokah kehidupan para pejuang 212. kemudian di hari Valentine tanggal 14 Februari, sang raja singa pulang untuk reuni dengan Pirza. akhirnya ndak perlu mimpi basah lagi, badan basah sekalian.

Suharsono:
Yah...... Gimana nih... Kok FPI dikasih lampu hijau lagi  ???? Kacau lagi deh kedepannya..... Hadeuh...

Agus:
FPI, Prabowo mending disuruh bubarkan PA 212, serang si Anies & the gank. Biar para kadrun diadu domba antar mereka sendiri. Setelah itu bubarin deh si FPI.

iam hêylêl:
Mending biarkan ular lewat daripa FPI.. Ahaha

gencnzn:
Cuma mengakui mah gampang, yg penting diawasi perilakunya, bila menyimpang agar ditindak & dububarkan.

Opini Tadeus:
Dilawan aja kalo begitu..bikin ormas tandingan, penuhi semua persyaratannya...kalau FPI boleh razia seenak udelnya, kita boleh melawan juga dong razia yang tidak sesuai dengan pendapat kita...kan kebebasan berpendapat???

GabenerEdan:
santai aj sob! liat aj tar kedepan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Asem, FPI Kata Menag Sudah Akui Pancasila, Kode Dapat Izin? Menang Rizieq Nih yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/asem-fpi-kata-menag-sudah-akui-pancasila-kode-ViUJIxu4s4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: