You Now Here »

Jelang Reuni 212, Kubu Prabowo Mulai Panaskan Isu PKI  (Read 73 times - 58 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,957
  • Poin: 21.033
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jelang Reuni 212, Kubu Prabowo Mulai Panaskan Isu PKI
« on: November 28, 2019, 12:19:19 AM »




Prisca:
Pak Jokowi.... Saya hanya bisa geleng2 kepala dg pilihan  bapak. Sudah tau jejak record nya spt,... Apa yang bisa dipercaya dari orang  di balik biang rusuh negri ini..

Patrick Jahja:
Saya mah lebih bingung sama yang waktu itu belain banget keputusan pakde angkat prabowo kayak seolah olah uda kenal luar dalamnya si pakde, terus kita dibilangnya gak ngerti pakde lah, kurang pintar lah, kurang yakin lah, dst. Indonesia mungkin tar 2024 deserves capresnya head to head prabowo puan vs anies ahy baru nyadar....

Bangsa Indonesia gak kurang orang pintar, bangsa indonesia masalahnya krisis negarawan yang tidak naif.

TMP2:
Kan langkah catur yg ciamik

Seabook Arno:
Pendapat saya, siapa tau Prabowo ditunjuk biar bisa ngerasain langsung gimana ngurus negara, karena dia selalu mengangkat isu2 seperti hutang negara dan masalah keamanan. Sekarang ngerasain dia sendiri jadi orang yg harus mengajukan hutang untuk pertahanan negara, dan turut mikir keras biar pertahanan negara gak jebol. Kalau ternyata gagal dan direshuffle, artinya jelas memang Prabowo gak cocok ngurus negara. Jadi menhan aja diganti, gimana entar jadi presiden yang kerjanya lebih berat?

firman proindo:
Inilah pintarnya Prabowo anak prri dlm mengalihkan isu radikalisme.
 Mendingan terus menuduh orang Tionghoa dan non muslim sebagai antek komunis dari pada dosanya waktu kerusuhan mei 98 yg menyebabkan wanita keturunan Tionghoa diperkosa massal diungkap.
Toh Dosa2 sang pemerkosa dan penyuruhnya bisa ditebus dengan amal ibadah dan zikir ??? ?????

Sakti:
PKI lagi PKI lagi, apa nggak bosen ngomong PKI terus! Yang bahaya hari ini adalah orang-orang pemuja khillafah dan orang-orang yang mabok agama. Keduanya sama. Ibarat seperti orang lumpuh menuntun orang buta. Yang satu nggak bisa jalan, yang satunya nggak lihat jalan. Kapan sampai tujuannya?

Opa patompo:
Ah... tebakan saya, cuman gerombolan bawah yg muter2 dlm lingkaran khayalll...
Yg diatas, dikibulin terus... type orba ya gitu, asal bapak senang... jd anak buah kagak dikontrol...

Alex Rustandjaja:
Coba tanya UAS pasti dia bilang yang bikin pidato itu jin kapir.

Zero:
Pembantu Presiden bidang reshuffle sudah bisa bekerja tuk mencari mentri berbakat...

GabenerEdan:
itu si makanan basi yang tetap disajikan

polisis:
dan masih banyak yg memakannya dengan lahap, abis itu berasa kenyang lagi. luar biasa orang2 kyk gitu.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jelang Reuni 212, Kubu Prabowo Mulai Panaskan Isu PKI yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jelang-reuni-212-kubu-prabowo-mulai-panaskan-isu-vZ826fhOst

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: