You Now Here »

Biasa Biasa Sajalah Menyikapi Statement Agnez Mo, Mungkin Strategi Biar Makin Mendunia  (Read 82 times - 59 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,577
  • Poin: 21.654
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Mri Rizal:
Klo si agnes mo bilang dia berdarah aceh, batak,  padang,  melayu,  sunda, jawa ya pokoknya dari sabang sampe merauke apakah ada yg mau terima?  Apakah tdk ada yg menolak dan maki2 krn mmg dia gak ada darah dari sabang sampe merauke itu?

R Firman:
iyalah..biasa aja kalee...emang klo agnesnya ngaku punya darah indonesia, ngaruhnya apa buat lo pada...klo dia ngaku ngga punya darah indonesia, juga ngaruhnya apa buat lo pada...

harriz salim:
Kalo dia ngaku ngga punya darah Indonesia , ngaruhnya bisa buat bikin ribut....liat aja dr priofesor  smp yg baru punya hp pd ribut....

bill bit:
banyak yang cuma membaca 1 kalimat tanpa baca seluruh  wawancara agnez. jadinya asal nuduh deh ????

GabenerEdan:
guru besar ikut2an! kenapa si kok kek tersinggung bgt! cmn artis doang, ga sekalian tar suruh test dna segala

harriz salim:
yg diJogya ingin diakui agar disamakan sehingga bisa beli tanah atas namanya sendiri juga dihujat....sekelas Kanjeng gusti ratu Hemas aja tanpa sekat ksg ngomong  * ga suka Jogya silahkan pergi....aoslg yg ga betoendidikan...

GabenerEdan:
lah tuh kenyataannya kan di lapangan! makanya lucu kl misal agnes disuruh ngaku berdarah indonesia tp kl pulang ya dia di asing2in

Oen:
Sekalian cari siapa bidannya , siapa , dimana , kapan dibuatnya  , klo petinggi negara yang bilang begitu harus ditelusuri karena menyangkut  martabat negara, ini hanya seorang penyanyi kenapa harus heboh dan kepo wkwkwkwk

GabenerEdan:
sekalian suruh test genetika

Ju Kamto:
Maaf justru humor apakah perlu tes sperma kan lebih murah
Dasar kadarun

GabenerEdan:
coba test sperm di selangkangan eneng pirsaaah

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Biasa Biasa Sajalah Menyikapi Statement Agnez Mo, Mungkin Strategi Biar Makin Mendunia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/biasabiasa-sajalah-menyikapi-statement-agnez-mo-ne4BKk0E5N

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: