You Now Here »

Sandiwara Benang Kusut Kabinet Indonesia Maju  (Read 57 times - 61 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,957
  • Poin: 21.033
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sandiwara Benang Kusut Kabinet Indonesia Maju
« on: November 28, 2019, 04:08:12 AM »




Mas B:
Menag, Mendagri dan Menkopolhukam pintar sekali main Sinetron .. Sinetron bersilit-silit. Wtf !

iam hêylêl:
Yang dilihat cm kelengkapan berkas.. Ahaha

blekkafe:
yup,mo gmn lg...karena rekam jejak tdk masuk aturan

Alex Rustandjaja:
Pada akhirnya selalu tawar menawar dan kompromi di kalangan elit politik untuk bagi-bagi jabatan dan kekuasaan. Jangan terlalu berharap banyak kepada mereka, lebih baik fokus urus diri sendiri, keluarga, kesehatan, mencari nafkah halal, beramal. Perilaku mereka yang diatas anggap saja tontonan untuk hiburan.

bambang:
Sejak pemilu sebenarnya sudah tercium gelagat tak sedap, dan nyatanya sekarang ketua umum MUI merangkap sebagai RI 2. Dan kebijakan Kemenag juga sepertinya terbang di bawah radar, sekarang industri makanan harus "wajib" memiliki sertifikasi halal, bahwasanya dulu sertfikasi halal itu sifatnya sukarela. Tapi toh, Indonesia itu mayoritas muslim, apa salahnya, gitu ya? Masalahnya ini adalah preseden buruk yang nyata2 membangun keberpihakan terhadap agama tertentu ATAS NAMA negara.

rashid netz:
Negeri para bedebah

firman proindo:
Inikan strategi brilian nya pak Jokowi begitulah komen pendukung Jokowi yg ngeles dan mencoba menghibur dirinya sendiri dan menenangkan yg lain.
Ini politik jadi kita harus siap mental dan jgn baper kalo seandainya nanti Rizieq dipulangkan karena alasan kemanusiaan trus menterinya pada ngeles lempar sana sini ????

Sihar Christian Sihar:
hehehehe..koq baru pada nyadar ya...
kalo sy sejak Ahok ditumbalkan, sudah melihat negara kalah sama preman agama wkwkwk

Wenas:
Setuju sama penulis...klo mau ndak setuju sama presiden kita bisa apa disini...paling ya cuma nyinyir2 macam sekarang ini....
Dan itu yg suka nganalisa / beropini strategi jitu pak De dll...preketek preetttt...cuma pake ilmu cucoklogi penghibur diri...bosen...

Lanina:
Kabinet ber adaptasi dgn preman. Nkri harga mati? Ternyata bisa di tawar...

Harangan Toras:
ntar juga seword kena sweeping....kwkwkwk

Patrick Jahja:
Yah paling tar dikasi jawaban:"Anda belum kenal jokowi" dan jawaban yang sejenis2nya dah.

TMP2:
Saya menunggu artikel "langkah catur hebat" saja deh....sambil tetap menyiapkan mental, jasmani dan rohani ttg kepulangan HRS atas nama masa depan kesatuan dan keutuhan bangsa.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sandiwara Benang Kusut Kabinet Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sandiwara-benang-kusut-kabinet-indonesia-maju-RzyBzWlEfJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: