You Now Here »

Kompleks Seagama, Kost Khusus Seakidah! Ajaran Siapa Gerakan Agama Eksklusif?  (Read 64 times - 65 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,951
  • Poin: 21.027
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




paijo andong:
sebenarnya semua manusia tidak ada yang percaya kepada Tuhan.... namun sebaliknya atas nama Tuhanlah manusia melakukan pembenaran atas kelakuan mereka... karena jauh dalam nalar pikiran setiap manusia adalah keraguan akan kemampuan Tuhan atas dunia ini. Seandainya mereka percaya akan kekuasaan Tuhan yang unlimited, niscaya mereka akan merasa aman dan nyaman karena percaya bahwa semua itu memang sudah kehendak dari Tuhan atas semua perbedaan di dunia.... jadi manusia hanya percaya terhadap agamanya saja tanpa pernah mau percaya atas semua kebesaran Tuhannya, atas semua perbedaan yang Tuhan ciptakan di muka bumi ini...

bren:
agamanya mesti dibela coy, tuhannya ga maha kuasa lol

firman proindo:
Ajaran Siapa Gerakan Agama Eksklusif? Yg jelas ini akibat salah pilih pengajian. Dah itu intinya

bren:
pohon yang baik menghasilkan buah yang baik juga. kenapa sikap mereka begitu? karena memang ajarannya seperti itu.

Julius DS:
Dogma jangan bersahabat dengan Non Muslim itu nyata benar adanya, meskipun itu orangtua kandungnya sendiri....karena itu salah satu syarat untuk disebut muslim sejati...

Amani Hotbaen:
Calon Kabareskrim harus mengerti umat. Tolak Cagub Kafir. Gak ada yang aneh koq karena semuanya sudah diamini.

cak yadi:
Kost eksklusif itu sudah ada sejak dulu. Berangkat dr kost eksklusif maka mukai tumbuh perumahan/kampung eksklusif. Sudah ada sejak masa reformasi

Yuda:
ke sesama islam aja exlusif mereka sob terutama PKS dengan bisnis sekolah Islam Terpadunya ??? ??? ??? ??? ????

Odank Sagala:
definisi agama adalah "tidak kacau" tapi kenyataannya kacau beliau, artinya justru pemahamannya yang "kacau" fakta sudah jelas keadaanya "kacau" tapi masih berpendapat "tidak kacau" jadi dalam hal ini harus dilakukan redefinisi, dan yang terpenting adalah pola pikir harus direinstall

Soekojono Goen:
Untuk saudara-saudara sebangsa dan setanah air, kenapa nggak bikin tandingan saja, misalnya :
1. Bikinlah kost yang khusus bukan untuk muslim atau bukan muslimah tapi dengan fasilitas yang lebih bagus dan dengan sewa yang lebih friendly.
2. Bikinlah juga komplek perumahan yang khusus bukan untuk muslim atau bukan muslimah
3. Siapkan kantor dan pabrik hanya menerima karyawan bukan muslim atau bukan muslimah, apalagi jaman sekarang, kantor nggak perlu banyak karyawan dan kekurangan karyawan di pabrik kan bisa diatasi dengan automatisasi peralatan.
4. Usulkan ke pemilik jaringan medsos (yang umumnya yahudi dan kafir) agar temuannya / miliknya tidak boleh digunakan oleh pengguna muslim atau pengguna muslimah.

Sumber keuangan, sumber ilmu dan sumber kemampuan jaringan / koneksi saudara-saudara non muslim dan non muslimah kan luar biasa dahsyat ?!
Nah nanti tinggal dilihat, siapa yang akhirnya menjadi pemenang.

PERCAYALAH
Siapapun pemenangnya, negara akan hancur, NKRI akan lenyap dan Pancasila hanya akan tinggal sejarah.

Harangan Toras:
itu msih permulaan....sudah berjalan cukup lama...dan mudah dijumpai disekitar kampus....kampus negeri.
puncaknya...."menerima wni (muslimonas)"

Opa patompo:
Dicari yg seagama spy mudah dijadikan bidadari yg ultimate di dunia, atawa calon dari 72 bidadari...

Lanina:
Buat si bpk kost nya dl an

bambang:
Sepintas memang terkesan aneh, kok tempat tinggal bersyarat agama? Tapi pragmatisnya ini bukan semata soal keyakininan melainkan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan agama. Kalau satu kompleks semua muslim, bangun mesjid di tengah kompleks nggak ada yang protes. Suara adzan, ceramah dari toa, yasinan di tengah jalan, sahur keliling juga nggak masalah. Jadi belum tentu keterpisahan itu buruk, bisa jadi lebih banyak untungnya (?)

polisis:
nanti kalo ada tempat tinggal khusus non muslim, pasti pemberitaan nya heboh kemana2, trus didemo, digusur, dibakar iya kan?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kompleks Seagama, Kost Khusus Seakidah! Ajaran Siapa Gerakan Agama Eksklusif? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kompleks-seagama-kost-khusus-seakidah-ajaran-xg29XjwFUO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: