You Now Here »

Ngeles Sebut Shanghai Tidak Jadi 1 Malam, Anies 2 Tahun Runtuhkan Jakarta  (Read 92 times - 66 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,577
  • Poin: 21.654
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




GabenerEdan:
pilih mana ni freeboomi yemen yg menghancurkan jakarta atau
yg ga punya darah keturunan asli tapi membangun kota?

mbah bowo:
pilih anis, sudah teruji, jakarta bersih dan rapi. semua itu butuh proses dalam penataan. Maju terus pak gubernur anis. jangan hiraukan suara suara setan.

Opa patompo:
Ahokk

Maanaa Taahaan:
anies aibon adalah kecelakaan sejarah dalam sejarah indonesia.
gw yakin di foto2 deretan orang2 yg pernah jadi menjadi gubernur jkt, tidak ada foto utk periode 2017-2022

guru2 sejarah malu terlalu malu membicarakan apa yg terjadi di jakarta 2017-2022

mbah bowo:
ya ngak begitu lah sob, jakarta sekarang bagus penataan dan tata kotanya, Lo jakarta mana ? udah pernah ke jakarta belum.

GabenerEdan:
IBU guru mau tanya kok gubernur 2017-2022 ga ad fotonya
gini nak, itu aib sejarah yg tdk boleh kita kenang
kenapa emg bu
sudah diam! kl bnyk tanya keluar saja sana

mbah bowo:
berlebihan ini orang, lihatlah jakarta sekarang, sangat maju dan modern.

Mr.BIG:
Ngapain ditunggu mpe 3 thn lgi, utk memperparah kondisi JKT dan utk membancakan uang rakyat lewat apbd?
Dan setelah dia kan harus lgi memperbaiki kerusakan kerusakan yg telah di buat dia dan itu memerlukan dana banyak lgi
Mendingan LENGSERKAN AJA spy menghemat apbd 3 thn dan di periode selanjutnya

mbah bowo:
Ngak bisa sob di lengserkan, mimpi kok siang siang sob sob.....
kerja sana, jangan mainan hp saja, cari uang sana, kumpulin uang sebanyak banyaknya bangun rumah, buat usaha biar menyerap banyak karyawan. Jangan malah numpang ikut orang terus. mandiri dong, nyusain orang aja loe

Maanaa Taahaan:
interpelasi susah dilakukan karena banyak kadrun di dprd

Wanda Bagus Sebastian:
Kalau rakyatnya tidak diedukasi, maka mereka akan memilih pemimpin yang paling….
Jawaban dari Youmu 'Myon' Konpaku: gak becus dan gak bener

mbah bowo:
kerja mas kerja, cari uang yang banyak buat kredit mobil, gitu aja kok repot

Wanda Bagus Sebastian:
??? ?????

bren:
susah juga ya, cara satu-satunya untuk melengserkan anies ya lewat OTT. tapi di KPK banyak yang dukung ni orang.

bambang:
Kalau mengenang pilkada DKI, sebenarnya waktu itu yang digembar-gemborkan adalah Ahok-Djarot vs Agus-Sylvie, sedangkan Anies-Sandiaga hanya sebagai pelengkap. Dramanya waktu itu juga konon SBY lah yang memesan fatwa anti Ahok ke Ma'ruf Amin jadi situasinya waktu itu paslon 1 lawan paslon 2. Apa lacur, paslon 1 kandas total meskipun banyak yang sudah dibaiat, dan Ahok-Djarot tidak menang telak, alhasil ronde ke dua paslon 3 praktis menyerap suara paslon 1.


Jadi sepertinya itu takdir Anies yang hanya ikut-ikutan pilkada tapi akhirnya menang.

Opa patompo:
Gw yakin, nih mahluk kalo masuk pasukan pembantai teroris, pasti terorisnya cpt mati...
Apa yg dicapainya hanyalah kerusakan...

Tp drpd jd pasukan teroris, dijadikan pegawai bantar gebang aja, sampah2 sana bisa cpt hancurrr drpd diolah lg

Jesse Sihombing:
Hahahahahaha Anies Mundur Basedan wan aibon,,,ahli tata kata. Hancur Jkt dibuat si wan abud ini

mbah bowo:
jangan iri hati sob, ngak baik bagi kesehatan

Aryk:
Anies mengkritik visi-misi Ahok-Djarot yang baru ingin membangun manusia atau masyarakat Jakarta. Selama ini kinerja Ahok-Djarot hanya fokus pada pembangunan fisik ibu kota. "Fokusnya selama ini hanya benda mati.
INI OMONGAN YANG KELUAR DARI MULUT OR ANUSNYA ANIS........... ???
Kenyataannya kini : Penggusuran di Sunter, Pembangunan Hotel di TIM yang akan menggusur keberadaan seniman - budaya manusia Indonesia

mbah bowo:
sob, ralat ucapan loe sob, itu bukan penggusuran, itu hanya penataan.

benar benar loe itu mulut anus

Gorja:
Selamat untuk orang Jakarta n selamat menikmati.... Semoga kuat n bertahan... aamiin YRA ????

mbah bowo:
mantap kok sekarang jakarta, hebat banget.

Wahyudi Subroto Adji:
Sediiiih bangeett dengan kondisi Jkt saat ini...



Kasihan warga DKI,  punya pilihan pemimpin kok yg sudah #expired

mbah bowo:
bagus kok penataannya, manajemennya juga bagus. tata kelolanya juga bagus.

Wahyu Trisusanto:
Tugasnya Anies BaswEDAN...ngabisin APBD dalam 5thn...

Maanaa Taahaan:
karena mindset nya serapan anggaran
semoga mendagri dan kemenpanrb bisa mengubah mindset menjadi kualitas penggunaan anggaran

Jacob Wattimury:
Mantap Seword.

mbah bowo:
kita dukung seword terus brother

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngeles Sebut Shanghai Tidak Jadi 1 Malam, Anies 2 Tahun Runtuhkan Jakarta yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ngeles-sebut-shanghai-tidak-jadi-1-malam-anies-2-ogXC3z9Sz6

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: