You Now Here »

HRS Lapor Kok Di Youtube  (Read 50 times - 68 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,978
  • Poin: 21.054
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
HRS Lapor Kok Di Youtube
« on: November 28, 2019, 11:00:28 AM »




Soekojono Goen:
MAHFUD MD :
Saya tidak tahu secara teknis tentang negosiasi. Kalau menurut saya sih apa yang dinegosiasikan?


SAYA :
Jawaban yang cespleng pak Mahfud MD !!!
Tapi ngomong-ngomong, kabarnya bapak bersama pak Menag dan pak Mendagri akan memperpanjang ijin FPI yang notabene dipimpin oleh Riziek Shihab.
Jadinya apa nggak malah ngalor ngidul tuh pak ??

Teguh:
lah kalau FPI dibubarkan,....apa nggak kasihan jadi nambah pengangguran sob,tukang demo jadi dapurnya nggak ngebul lagi,......

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Salah satu alternatif penyelesaian masalah : FPI dibubarkan atau tidak diperpanjang SKT (Surat Keterangan Terdaftar) - nya di Kemendagri (Ditjen Kesbangpol), kemudian para anggota dan simpatisannya disalurkan di Pulau-Pulau terluar dengan pola transmigrasi (1 KK dapat 1 rumah layak huni, kebutuhan pangan gratis selama 5 bulan, dan 5 Ha kaveling lahan tanah), sehingga kita dapat memberdayakan para mantan anggota dan simpatisan FPI itu untuk ikut serta secara pro aktif menjaga teritorial NKRI (yang tidak hanya dibebankan kepada TNI AL dan BAKAMLA). Saya yakin dalam konteks ini, FPI akan lebih manfaat dan mashlahat. Selanjutnya, Tuanku Sayyid Habib Rizieq Syihab (HRS) dapat dipekerjakan sebagai Tokoh Agama di Pulau-Pulau terluar itu, bahkan kalau perlu dibangunkan satu Pondok Pesantren yang representatif di sana pula. Sebagai contohnya : banyak gugusan Pulau-Pulau terluar di wilayah Kepulauan Riau, yang sangat mubazir kalau tidak dikelola seoptimal mungkin. Bahkan kalau perlu bukan hanya FPI saja, melainkan PA 212 pun dapat diikutsertakan dalam transmigrasi ini. Hanya saja, kekhawatiran saya justru kalau memang mau diterapkan pola transmigrasi semacam ini perlu lebih dahulu ada pembinaan mental (Bintal) kepada para peserta transmigrasi dengan muatan Pancasila, Wawasan Kebangsaan, dan NKRI, agar setiba di lokasi tujuan bukan untuk "berkoalisi" dengan gerakan separatis Abu Sayyaf dari Philippina bagian Selatan. Wallahua'lam bishshawab !

august ballers:
jujur saya kasihan sama rijik ini,, harusnya bukan polisi atau aparat yg menanganinya....tp psikiater dan RSJ/ semacamnyalah,, akut sudah delusinya...

John Lie Kwee:
Kalo si brizieq lapor ke kedubes RI di Mekkah, seharusnya ada tanda bukti pelaporan dong..... Tunjukin aja itu bukti susah amat sih?? atau memang ngga pernah lapor....

Tri H:
Ada dan tiada banyak gunanya mana sih
Hidup tentram, nyaman, saling menjaga lebih baik.

TMP2:
Siapkan diri deh....pulang atas nama masa depan keutuhan dan kesatuan bangsa !!

Opa patompo:
Apa dsna, juga tanem pisang juga? Trus ketahuan, sehingga dicekal?

No Fear:
Ketangkep basah....., Ngemut biji korma

august ballers:
ohhh....bukan nge-gangbang onta yak??

Opa patompo:
Knp ga pisang biji? Bijinya banyakk

No Fear:
Ngga tumbuh di gurun

Alex Rustandjaja:
Dia nggak mau kalah sama Donald Trump, kalau DT mainannya Twitter maka HRS main Youtube...

GabenerEdan:
udh deh biarin! dia lagi curhat

Karmani:
HRS mau mati disana juga los lah...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel HRS Lapor Kok Di Youtube yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/hrs-lapor-kok-di-youtube-rKLwFNahtE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: