You Now Here »

Tagar #JokowiTakutFPI Bergema, Banyak Yang Kecewa, FPI Makin Merajalela?  (Read 68 times - 69 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,024
  • Poin: 21.100
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




R Firman:
iya ya..kayaknya nyali jokowi udh mengecil...ormas kayak gitu kok dikasih idup...dianya sih enak, ada rusuh karena ormas ini, dia dijagain...lha gue rakyat jelata, cina lagi, kalo ormas kayak gitu rusuh, siapa yg jagain gue...sue banget...

B-Over:
Mendadak banyak yang sok bijak kalangan cosplay berdaster. Preman pengecut sok alim

Bayu Aji Nugroho:
Apakah ini politik adu domba atau politik rantai makanan..... ?????

Saya anggap :

Tikus : HTI
Ular : FPI
Manusia : NKRI

Tikus sering mengganggu tanaman padi milik petani, dilepaslah ular ular oleh petani untuk memangsa tikus, ketika tikus habis dan si ular sudah kehabisan makanan, dia akan masuk ke pemukiman, disaat itulah manusia berburu ular......

TMP2:
Ini blom seberapa sih...persiapkan diri masing2 baik mental, jasmani dan rohani utk menyambut HRS pulang !!

Givern Miricle:
sekalian dipersenjatai saja biar lucunya lengkap

John Lie Kwee:
Maksud nego di pejabat tinggi mungkin keturunan nabi itu dikembalikan kenegara asalnya ngkalee...

Electro Dragon:
Dah lama loh sy tunggu FPI dibubarkan, tapi kok ujung2nya begitu ya? Heemmm.. Gimana mau lawan manipulator agama kalo ujung2nya dikasih idup juga?

dogol-forester:
Untuk mendapatkan Ijin Ormas cukup dgn Surat Pernyataan sbb;
Kesetian terhadap Pancasila cukup dinyatakan dgn Surat Pernyataan.
Tidak akan melangar hukum juga cukup dinyatakan dgn Surat Pernyataan.
Fenomena baru yg merupakan sebuah lompatan inovasi bernegara yg luar biasa.
Boleh usul dong untuk mendpatkan Ijin Mengemudi dengan ;
- Membuat surat pernyataan selalu memakai helm
- Membuat surat pernyataan tidak melanggar rambu lalu lintas

Mantap kali jhon !

Andrian sugiarto:
klo mau mendirikan tempat ibadah (Gereja, Vihara) selain mesjid, bs pake surat pernyataan di atas materai jg gk yaaa? gpp diatas materai 100rb

Edwin Hendra Kusuma:
Buat saya sih terlalu awal rasanya kalau kecewa & marah-marah untuk sesuatu yang belum pasti. Ntar aja saya marah & kecewa kalau udah pasti & resmi.

Electro Dragon:
Tapi sepertinya udh mau 100% FPI dikasih idup lagi

Edwin Hendra Kusuma:
Sepertinya? Berarti masih belum pasti?


Dikasih idup lagi? Emang FPI udah mati?

Protonindo:
Aku merasa sepertinya rakyat sdh mulai apatis terhadap politik, tidak seperti 2014 s/d 2018.
Kalo anda ???
Mbuh...ahh...

mbah bowo:
tetap semangat dong menyambut pilpres selanjutnya.

mbah bowo:
saya rasa keputusan pemerintah sudah tepat. Maju terus Pak Jokowi, Indonesia Kerja Nyata, Bersama rakyat Pemerintah kuat, Yes !

Electro Dragon:
Maju ke moskow aja kaleee!

mbah bowo:
jangan ngomong begitu sob, ngak baek, situ NKRI ngak ? hah ? NKRI ngak ?

mbah bowo:
sudah lah sob, bangsa sudah rekonsiliasi, ngak usah pecah belah lagi. ayo kita kerja nyata memajukan bangsa indonesia.

B-Over:
Saya harus bilang, rekonsiliasi nenek loe

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tagar #JokowiTakutFPI Bergema, Banyak Yang Kecewa, FPI Makin Merajalela? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tagar-jokowitakutfpi-bergema-banyak-yang-kecewa-OBc89NoNSD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: