You Now Here »

Kabinet Pilihan Jokowi Sebagian Membawa Mimpi Buruk  (Read 69 times - 71 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,967
  • Poin: 21.043
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kabinet Pilihan Jokowi Sebagian Membawa Mimpi Buruk
« on: November 28, 2019, 02:13:08 PM »




Anonymous:
Menteri Agama dukung perpanjang izin FPI

Me: Welcome persekusi ??? ?????

mbah bowo:
ngak usah pesimis begitulah Ko, koko harusnya optimis

Electro Dragon:
Siapkan kuburan aja deh

mbah bowo:
ini lagi kadal gurun pake sorban. Ngomongan loe kacau banget sobat

Albert Adlyn:
wkwkwkwk makan tuh langkah kuda jokowi, kuda lumping ternyata

mbah bowo:
jangan bawa bawa Nama Bapak Jokowi,

eh kalau sakit perut ada obatnya, lha kalau sakit hati kayak loe pade ngak ada obatnya tong

Albert Adlyn:
mending sakit hati drpd sakit jiwa tong

mbah bowo:
gua setuju sama loe tong. bigimane baiknya aje,

Ari Kurnia:
Yah siap2 aja kalau Ada acara2 keagamaan non Muslim digrebek, bulan puasa seenaknya aja maksa tutup warung makan disiang Hari, kericuhan Dan kerusuhan jelang, pasca Dan akhir pilkada Dan pilpres seperti kejadian waktu itu. Belom lagi bakal ada perusakan2 fasilitas umum yang biaya perbaikannya tentu saja tidak sedikit

mbah bowo:
jangan fitnah bu. ibu ari kan harusnya menebar kasih, jangan menebar fitnah

dogol-forester:
menurut elo selama ini FPI tdk pernah melakukan hal spt yg disebutkan Aria Kurnia di atas ????
sdh buta tulikah !

R Firman:
mustinya ada 'masa percobaan'...dalam 1 tahun ngga boleh ada kedengeran orang fpi bikin demo, bikin ulah, bikin rusuh....baru diperpanjang izinnya..perpanjangnya 1 tahun aja...
lagian jokowi tu sadar ngga ya...mentri2 yg dia pilih itu jangan sampe seperti miara anak macan..atau dia memang sadar...

Alexander Arif C S:
"Penulis berharap: dalam kajian sebelum ijin FPI diperpanjang tetap ada. FPI harus terlebih dahulu mempertanggungjawabkan aksi nyata represif mereka selama ini.

Entah melalui hidup di penjara, atau melayani umat agama lain selain Islam, atau membangun semua vihara , pura, gereja, tempat ibadah selain umat Islam dan benar -benar merawat kebhinekaan barulah mereka dapat tetap eksis."

Setuju nih sama penulis.... Cuman kasian sama FPI nya.... Sudah pasti gak mampu....

mbah bowo:
loe mending kelaut aja, belum belum udah fitnah loe pade,

Odank Sagala:
rip akal sehat, kaum dungu menang

mbah bowo:
ini orang sejak tadi rusuh saja,

Odank Sagala:
siap kadrun!!!

edy:
RIP non FPI

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kabinet Pilihan Jokowi Sebagian Membawa Mimpi Buruk yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kabinet-pilihan-jokowi-sebagian-membawa-mimpi-WejG5q3mGz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: