You Now Here »

Berhati Hatilah Soal Isu Rasial Di Polemik Agnes Monica  (Read 50 times - 73 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,924
  • Poin: 21.000
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Berhati Hatilah Soal Isu Rasial Di Polemik Agnes Monica
« on: November 28, 2019, 04:06:52 PM »




Juan:
saya keturunan Tionghoa. tapi maaf-maaf saja, saya antipati dengan kedatangan tenaga kerja WN China di Indonesia. sama dengan WN Singapura keturunan Tionghoa pun antipati dengan serbuan tenaga kerja WN China di Singapura.

masalahnya, apakah masyarakat Indonesia non-Tionghoa bisa membedakan antara WN China asli dengan WNI keturunan Tionghoa? apa nanti kalau ada kerusuhan anti pekerja WN China, maka WNI keturunan Tionghoa juga jadi sasaran? lalu setelah kejadian, si pelaku cuma bisa bilang "maaf saya khilaf, tidak bisa membedakan"? padahal dalam hati bilang, "iseng-iseng berhadiah lah, kapan lagi bisa ngejarah tetangga Cina yg kaya?"

Ju Kamto:
Maaf ya , bangsa indon adalah bangsa malas bekerja , modal teriak aja bisa hidup untuk apa bekerja ,

Nawadi Zheng:
Sebelum 15 tahun terakhir ini, mayoritas raky kita benci Amerika luar dalam. 15 tahun terakhir ini, rasa benci ini memudar dan rasa cinta juga sayang bertambah kayaknya ??? ??? ??? ???
Siapakah tokoh2 di belakang layar yg memainkan narasi2 seperti ini ??

DC:
Pura - pura tidak tahu saja.......

Nawadi Zheng:
Ashiaaapp !

Iman Sukarno:
harus kita akui suara agnes bagus dan punya ciri khas, tapi ia bukan contoh dan tauladan yg baik juga buat bangsa ini... jadi biasa aja...kita gak boleh lebay... ia mo ngaku dan nggak sebagai WNI bodo amat... masih banyak Effort yg kudu kita curahkan kepada selain ngurus agnes monika yg gaya hidupnya tak layak jd tauladan... gaya hidup dan kostumnya tak mencerminkan juga bagi kita orang Indonesia... ada baiknya Media STOP ngurus si agnes...masih buanyak yg lebih penting dan manfaat di urus dan diberitakan

Alexander Arif C S:
Berusaha mencoba menjadi jawaban pertanyaan terakhir penulis
Apakah artinya Agnes Mo sengaja untuk dipancing mengeluarkan statement yang kontroversial untuk dijadikan "alat" melakukan adu domba lagi - lagi oleh Amerika karena wawancaranya di sana ?

No Fear:
Salah sih ngga , yg pasti tidak bijaksana mengeluarkan statement yg bisa jadi bahan gorengan kaum kadrun. Needs more growing up Tobe wiser.

Nawadi Zheng:
AM bukan politikus sob ??? ?????

No Fear:
Iy sih, tapi seleb ato publik figure ya kudu lah belajar politik bicara...., Klo ngga ya kena minyak goreng kadrun, boss.....
Fanasss juga

Nawadi Zheng:
Kalo yg ngomong anak smp-sma bahkan mahasiswa cemana sob ?? Kadrun dan sebagian besar masy negara kita ini mang sentitit dan gak percaya diri juga suka ngurus yg gak ada faedahnya upsss ??? ??? ??? ???

GabenerEdan:
kl serbuan tenaga asing PKI gt si kan emg dah maenan komplotan itu dr taon 2014!

Padu Delima:
Jangan mereng ke kiri jangan mereng ke kanan (kecuali otak sinting) tegak lurus setegak tugu monas ,gitu kok repot.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Berhati Hatilah Soal Isu Rasial Di Polemik Agnes Monica yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/berhatihatilah-soal-isu-rasial-di-polemik-agnes-c6DnmHT2mP

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: