You Now Here »

Bukan Menag, Bola Panas Perpanjangan Ijin FPI Ada Di Tangan Tito Karnavian  (Read 51 times - 75 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,967
  • Poin: 21.043
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




TMP2:
Bukan masalah mentri punya nyali/tdk, bahkan Menkopolhukam diberikan hak veto kok. Masalahnya ada di penanggungjawab terakhir, yaitu Jokowi. Hal ini sesuai ga dg visi dan misi Presiden.

Kalo ternyata diijinkan, brarti termasuk sesuai yaa....

nihayatur rohmah:
Gawat kalau begitu... ga sby g jokowi lemah sm FPI? ???

Odank Sagala:
mentri baru nih komennya pada ngawur, apa mungkin pada mabok lem wan abud

Santun:
VISI  MISI TDK DAPAT DIBARTER DGN CUMA PAKE SURAT, KRN VISI MISI IDENTIK DGN IDEOLOGI

DC:
Bukan lagi identik, visi misi itulah ideologi.

nihayatur rohmah:
Betul? ???

hartono:
Dalam perpanjangan izin FPI,,  NEGARA harus benar-benar hadir untuk melindungi KEAMANAN dan KENYAMANAN berdemokrasi ala Pancasila.   Sangat disayangkan menteri berlatar belakang militer namun tidak tegas dalam menghadapi kelompok yang tidak Pancasilais....... catatan  langkah awal yang buruk bagi Kementerian Agama.

Zero:
Sptnya Menag kalahnya di PMA yg mudah saja di ikuti FPI prosedurnya walau di dalamnya pro kilafah.
Di perlukan peraturan tambahan jika melanggar peraturan yg sdah ada maka bisa langsung di breidel tanpa basa basi.

nihayatur rohmah:
Seharusnya bubarin pake kepres kyk HTI dl biar g usah ribet di admin

Zero:
Iya juga...
AD/RT FPI sudah berubah apa belum kita jg kan blom tau...?!?
Sy jg heran ada apa dgn Menag skrng ???
Apa ada tekanan dari luar kah..??
Apa smacam testing the water..!!

TMP2:
Kan sdh ada UU Ormas. Kalo AD/ART tdk berubah, apa artinya surat pernyataan tsb ??

nihayatur rohmah:
Ay juga bingung sob... scr administrasi g melanggar tp ad artx melanggar trus gimana

TMP2:
Sttt...Negosiasi yg alotnya ttg status kasus2 hukum HRS....siap2 ya

yuviandi purbodewanto:
Rekam jejak kelakuan fpi ketutup oleh lengkapnya kertas admin syarat perpanjangan skt!
Heran, rupanya lembar kertas lebih bernilai ... apa pejabat terkait pada picek n budeg?

nihayatur rohmah:
Pura2 g liat alias buta mata mata dan hati

Prisca:
Mantap buat mbak penulis.... ??? ??? ??? ???

nihayatur rohmah:
Terima kasih? ???

Odank Sagala:
mantap jeng niha....
berarti mentri lainnya pada cuci tangan

nihayatur rohmah:
Sedih rasanya? ???

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Semoga bola panas itu tidak berubah menjadi bola salju, jika ternyata izin eksistensi FPI sebagai suatu organisasi sosial kemasyarakatan tetap diperpanjang, maka itu sama artinya dengan kenyataan bahwa "Pemerintah Indonesia selalu konsisten dengan ketidakkonsistenan". Naudzubillaahi tsumma naudzubillaah !

Odank Sagala:
"Pemerintah Indonesia selalu konsisten dengan ketidak konsistenan".
Naudzubillaahi tsumma naudzubillaah Naudzubillaahi tsumma naudzubillaah Naudzubillaahi tsumma naudzubillaah
sory kopas aja, cape nulis

nihayatur rohmah:
Betul sekali? ???

Nawadi Zheng:
'Sudah tidak ada beban' jadi makin menarik serta seru ya ??? ?????
Makin gak sabar ingin melihat perkembangan selanjutnya seperti apa bentuk akhirnya ??? ??? ??? ??? ????

nihayatur rohmah:
Bentuknya kyk patung liberty? ??? ??? ?????

No Fear:
Baru Puberty kyk-nya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bukan Menag, Bola Panas Perpanjangan Ijin FPI Ada Di Tangan Tito Karnavian yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bukan-menag-bola-panas-perpanjangan-ijin-fpi-ada-7EXsiGYXxh

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: