You Now Here »

Rekam Jejak Komjen Condro Kirono, Sayap Kiri Ahok Di Pertamina  (Read 45 times - 79 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,951
  • Poin: 21.027
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Rekam Jejak Komjen Condro Kirono, Sayap Kiri Ahok Di Pertamina
« on: November 28, 2019, 10:03:23 PM »




Zero:
Jadi intinya Komjen Condro Kirono diharapkan berhasil menurunkan kriminalitas di Pertamina spt saat di pegang Tanri Abeng yg pernah di demo dan di segel kantornya oleh siapa gitu ya...

nihayatur rohmah:
Oleh penggemar poppy sandra orde lama? ??? ??? ?????

Nawadi Zheng:
Nyang mukanya kena lindas roda sepeda itu yah ??

Zero:
Poppy Sandra orde lama ?????? ?????
Malam jumat kok jadi pada error bgini baik penulis dan komentator?!?!

Nawadi Zheng:
Undang ibu ningru penampi beras periksa segera ????

Zero:
Gw jadi inget kambing semlohai yg di bedakin di artikel tante Rohmatika klo gak salah yakkk..

Nawadi Zheng:
Semoga setelah berubah menjadi BTP, kinerjanya msh seperti dulu kala apalagi sdh ada wakil2nya yg muantap poll ????

nihayatur rohmah:
Siappp perpaduan kapten plus striker ditambah sayap kiri dan kanan... dan kita nikmati popcorn sembari jd suporter? ??? ????

Nawadi Zheng:
Semoga jadi tim takraw yang mumpuni bahu membahu membawa Pertamina menjadi kelas wahid. Kita lihat aksinya selama 100 hari ke depan. Ubah camilan popcornnya dg menu lain juga Sis ??? ?????

Zero:
sob Zheng..., sorry gw molorrr duluan yakk.
PR dah gw rampungin tuk baca artikel mb Rohmeh. Smoga aja doi gak ketk2 nulis lagi...

Nawadi Zheng:
Inggih sob J.... eehhh Zero.
Selamat beristirahat biar seger keesokan harinya sob. Sleep tight sweet dream sob ??? ??? ??? ??? ????

Zero:
Haiyyahhh ngomong opo kui selip tit suit drum band de kil segala...
Yo.. Ahhh...
Pamitin sekalian sama dek Limunteh ya klo dia msh mau jaga lapak ma elw.
Ddahh kabeh... ????‍♂️? ???‍♂️? ???‍♂️

Nawadi Zheng:
Pamitin dewe sob ????
Iku band mo konser dimana tuh ??

Zero:
Hahhh... Gmana gw bs molorrr ????‍♂️? ???‍♂️? ???‍♂️

Nawadi Zheng:
Kenape dg kolornya sob ??

Zero:
Haduhhh..., ade yg narik2 keknya...

Zero:
Semantap obat yg elw kirim ke gw sob.. ????


(click to show)


Nawadi Zheng:
Rasanya yg gua kirim obat supaya tampan, sangar dan cool gitu deh ?? Kok ketuker sih ????

Zero:
Wahhh..., tiwas gw tenggak habis. Mangkanya kok jadi gatel2 muka & fantat gw nehhh.. ??? ??? ??? ???

Nawadi Zheng:
Gatel di muka berarti obatnya mulai bekerja. Gatel di fantat ?? Buruan telen combantrin, mungkin Anda nagaan sob ??? ??? ??? ???

waterlemorange:
ahahahahahah ??? ??? ??? ???

maljum gini naganya Zero keluar ????

mbak Niha pokoke The Three Musketeers yg ditulis mbak diatas pancen joss gandhos kotos kotos. smoga bisa maksimal bekerjanya beliau bertiga ??? ??? ??? ???
tapi tapi, kalau saya ikutan ambyar sama duo gyanteng Zheng Zero jangan slepet saya yah mbak Niha ????

Nawadi Zheng:
Zheng yang mana yah ?? Mang dia ganteng ya ?? Gantengan monyet tetangga kalee ????
Nah.. Zero baru tuh, dah sangar, cool juga tampannya gak kalah Ama si tangan dari Timur ??? ?????

Zero:
Ngeri amat sob... Di samain ma tangan melayang dari timur kuburan ??? ??? ??? ???

Nawadi Zheng:
Wah.. elu belajar jurus baru yah ?? Tangan melayang timur kuburan hebat sekali ????

Zero:
Mandi dulu sana...
Pantesan ada bau2 semriwing... ????

waterlemorange:
udin dong


yg semriwing itu bau naganya kamu noh ????

Zero:
??? ?????‍♂️

Zero:
????‍♂️? ??? ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rekam Jejak Komjen Condro Kirono, Sayap Kiri Ahok Di Pertamina yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/rekam-jejak-komjen-condro-kirono-sayap-kiri-ahok-rSoZHLdbJN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: