You Now Here »

Tumpas Radikalisme Harus Dilakukan Macan Garang Bukan Macan Ompong  (Read 69 times - 80 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,026
  • Poin: 21.102
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Anonymous:
Kita punya mantan polri, mantan MK, mantan TNI dan semua kalah sama 1 ormas??! ????

Love The Truth:
Saya setuju....jangan kasih panggung lagi

mbah bowo:
jangan begitulah, hidup harus damai dan berdampingan., selaras dan harmony. Cinta dan kasih.

jangan nebar kebencian,

Suharsono:
Apa fpi ada cinta kasih.....  Mikir dan waras aja deh.....

mbah bowo:
dek suharso, jangan berburuk sangka dulu.

Givern Miricle:
saya yang salah mengira bahwa berhasil melihat banyak macan garang di saat oktober ternyata telah berkumpul seternak kambing loyo yang siap disembelih

mbah bowo:
BEGINI DEK, ADEK INI NGAK USAH IKUT IKUTAN DUNIA POLITIK, NTAR YANG ADA ADEK BISA KENA STRUK KARENA PUSING KEPALANYA.

mbah bowo:
woing damai, damai...., ribut mulu loe pade, samber gledek loe pade! sampah sampah ngak berguna, sukanya bikin ribut dan adu domba.

Mbah ini sudah tua, mbah akan jadi sesepuh di forum ini memberikan wejangan wejangan yang berguna bagi adek adek semua yang usianya jauh di bawah embah.

Suharsono:
Nasehat dari hongkong......  Sdh cukup banyak korban ulah fpi.....  Jangan menutup mata mbah.
Sy mjuga sdh tua,  sdh punya cucu,  tapi saya selalu melihat kenyataan, bukan melihat kenyataan dgn sebelah mata seperti mbah wowo..  eh bowo...... ??? ?????

mbah bowo:
begini dek suharsono, menurut baiknya dan alangkah baiknya semua masalah ini terutama izin Fpi alangkah baiknya biar pemerintah yang memutuskan, apapun langkah pemerintah kita dukung, dalam point ini kita setuju kan dek suharsono.

Nawadi Zheng:
Mbah atau mbek ?? Baru elu komen dah ngajak orang ribut. Mbah kalo minum jangan lupa pake kacamata biar jelas gak salah nenggak urine onta ya ??? ??? ??? ???

mbah bowo:
BEGINI DEK, MBAH INI CINTA DAMAI DAN KASIH. MBAH NGAK INGIN ADA KERIBUTAN DI NEGERI INI. JADI DEK NAWAWI HARUS MEMAHAMI DAN MERESAPI KOMENTAR MBAH AGAR DEK NAWAWI TIDAK GAGAL PAHAM ATAU JADI PAHAM RADIKAL.

Nawadi Zheng:
Begini Mbah, ngomongin Mbah keliatan santuy tapi komen awal 'sampah-sampah' itu maksudnya bikin adem yah ?! Gimana mau memahami apalagi diresapi Mbah ? Jadi pantesan dipanggil Mbek aza dah ????

mbah bowo:
begini dek nawadi, mbah hanya ingin memberikan pencerahan saja, resapi kata kata mbah, agar dek nawadi ini jadi paham.

mbah bowo:
begini dek nawadi, adek jangan ragukan kewibawaan mbah di forum ini. Mbah hanya tidak ingin ada adu argumen dan kebencian di forum ini

Nawadi Zheng:
Begini Mbah, dari awal komen wibawa Mbah sdh langsung jeblok ke kali item. Komen Mbah sdh menunjukkan kualitasnya yang sebenernya seperti apa karakter Mbah ini. Yah.. mari kita putuskan perdebatan ini sampai di sini. Mari Mbah.. dipersilahkan waktu dan tempat utk para Sewordes menilai lebih lanjut apakah Mbah ini berkelas atau cuma Mbek aza.

mbah bowo:
Mbah ini sesepuh disini dek, dek nawadi masih muda, mbah menyadari saja,

Bossi Thian:
Mbah, silahkan pulang istirHat, nanti masuk angin. Wong sepuh kok masih disini ae
??? ??? ??? ??? ??? ?????

Nawadi Zheng:
Iya Mbah, semoga Mbah bisa menunjukkannya dg baik dan benar serta cerdas nan bijaksana kesepuhannya di Seword ini ya ????

SolaSido 5671:
... xixixi sob, ini mbah-mbah radikal gak usah dipercaya...

Nawadi Zheng:
Diajak guyon aza ??? ?????

mbah bowo:
Oalah sob sob, kok sukanya membikin tulisan yang tidak bermanfaat. Kebanyakan main Free fire ini penulis.

jadi begini ya bunda, jangan takut takuti rakyat dengan 'hantu radikalisme. serahkan pada Kepolisian. Kalau ada yang melawan pancasila maka laporkan, gitu aja repot.

kami ini pedagang ngak mau kalean semua para cebong dan kampret ribut ribut terus,

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tumpas Radikalisme Harus Dilakukan Macan Garang Bukan Macan Ompong yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tumpas-radikalisme-harus-dilakukan-macan-garang-DIHhHLClFy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: