You Now Here »

Ganjalan Di Khilafah, Menkopolhukam Dukung Pak Tito Dengan Perppu Ormas Buat Larang FPI  (Read 73 times - 82 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,972
  • Poin: 21.048
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Wanda Bagus Sebastian:
Menag memang setuju perpanjang, hanya ia belum tahu Perppu ormas, lo. ????

ronin_indo:
Wkwk,  kudet berarti atau minus kuota kali haha

magda pangaribuan:
#JokowiTakutFPI

Love NKRI:
Kabinet Indonesia Maju berubah jd Kabinet Takut Ormas

Prisca:
Dan Partai2 pendukung tiarap semua.....

blekkafe:
mreka cuma nunggu hasil akhir...klo ijin keluar,mreka bisa manfaatkan fpi kedepannya, tp klo ijin ga kluar bs jd mreka yg prtma akan curi2 panggung

Satou Kazuma:
Rekomendasi.... hmm.... ????

Dari katanya aja masih "Rekomendasi", belum "Keputusan", lah jelas pasti ada pertimbangan lainlah...

Tapi kenapa dari FPI malah bilang "Sudah diberikan, enggak akan ditarik lagi. Kalau pertimbangan di atas tak memberikan, itu urusan yang lain, kita bukan kewenangan itu"

Ini jelas-jelas salahnya ada di Kemenag skarang ini, kenapa malah main keluarkan surat rekomendasi (belum surat keputusan) tanpa adanya rundingan dengan kawan-kawan lain satu tim... ibarat main 5v5, satu pemain malah mainnya secara gegabah, nggak mau ikutin apa yang udah disepakati pemain lain dalam satu tim

Odank Sagala:
bung fakhrul ini rupanya ada bakat ngelawak

Love NKRI:
Ngelawaknya bikin mules

Di:
Lucu-lucu... Dagelan apa lagi ini wahai para pejabat yang terhormat??

blekkafe:
meskipun mengakui pancasila dan uud45, klo ad/art nya kaya gitu y bhaya klo smpai dikasih ijin..bs jd mreka akan berdalih tindak tanduknya yg mreshkan itu krena dlm rngka mnjalankan ad/art. krena ad/art merupakan roh organisasi. dan organisasinya mrp organisasi resmi yg diakui pemerintah...

Abu Delapan:
Wadowwww .... negara takut ormas ? semakin menjadi-jadi  dah tuh FPI. Selamat buat FPI, kedepan akan banyak pengikutnya, karena terbukti pemerintah saja tunduk.

Prisca:
FPI  tdk usah dibina, lebih baik baik dibinasakan, dari pada menjadi duri buat negri ini......

Paian Marulitua:
Apakah Jokowi sudah ada bayangan siapa yg lebih dulu direshuffle? Dan kapan reshuffle pertama?

Love NKRI:
#MenagMengecewakan
#BubarkanFPI
#FPImenangPDIPtenggelam

Kami tdk ada beban n sdh siap meninggalkan Moncong Putih

Tony Sigit:
awalnya aja seperti angin surga ..... ternyata .... bau kentut...... hayo ngaku hoi... ngaku sapa yg tadi kentut.....

Love NKRI:
Bau Kentut yg abadi, sx utk slmanya

Sita W:
Seperti nonton film horror ...kita selalu dibuat deg-degan menunggu endingnya, tapi sambil menunggu akhir cerita, selalu ada kejutan-kejutan seram yg membuat kita teriak ato menutup mata krn takut.  Pak Menag telah melakukan itu. Namun bagian penting selalu akhir cerita, karena itu hal paling berkesan yg dibawa pulang, paling ngeselin kalo Hantunya tetep 'hidup' bahkan mengalahkan manusia. Sanggupkah Mendagri dan Menkopolhukam memberi kepuasan kepada penonton? Titip pesan aja pak...ini bukan tentang film di bioskop, ini tentang masa depan Indonesia! Jauh lebih beraat! Salah ambil keputusan yg terjadi bukan hanya kekecewaan tapi kehancuran...!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ganjalan Di Khilafah, Menkopolhukam Dukung Pak Tito Dengan Perppu Ormas Buat Larang FPI yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ganjalan-di-khilafah-menkopolhukam-dukung-pak-jTfduPQrqN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: