You Now Here »

Analisa Kenapa HTI Dibubarkan Dan FPI Tidak  (Read 64 times - 89 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,924
  • Poin: 21.000
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Analisa Kenapa HTI Dibubarkan Dan FPI Tidak
« on: November 29, 2019, 01:12:24 PM »




Bersih bersih:
Kedua, FPI tidak melakukan gerakan yang berpotensi menggulingkan pemerintah seperti kudeta, memberontak, atau melakukan konsolidasi untuk mengganti pancasila dengan khilafah.
☝ Cuma karena tidak mendapat kesempatan !!
Pilkada DKI berjalan normal kok ya?!!
Kalau Wowo kmrin menang, bisa membayangkan kelakuan FPI? Saya yakin pasti brutal ke mana2, termasuk Seword bisa jadi sudah tamat riwayatnya, jangankan cuma Seword, Mas Alif nya pun bisa2 ikutan tamat riwayatnya - apakah saya sedang berprasangka buruk? Pikirkan saja sendiri dg melihat fakta2 yg bertebaran. Sekali lagi FAKTA2 yg bertebaran di mana2.
Jangan ikutan rabun dan pikun seperti Mbah yg mendadak muncul dan coba2 berbicara bijak - itu sih picak bukan bijak. Sekali lagi fakta2 yg perlu diingat, mau asalnya dari dalam negeri juga, bandit kok dipiara?? Kalau kejadian sekali dua kali betullah kalau masih bisa dibina - ini sudah puluhan tahun - ya cuma tinggal satu jalan: dibinasakan!! Gitu aja.

Martabak Sweet:
Argumentasi penulis yang satu ini memang sering aneh dan bertolak belakang dengan realita dan sangat naif.

"mau asalnya dalam negeri juga, bandit kok dipiara"??

Aneh makanya kalau mau memelihara bandit meskipun made in Indonesia.
Mungkin dia cari istri atau cari menantu untuk anaknya dari kalangan bandit, asal made in Indonesia dan berpikir positif (sambil narkobaan dan berhalusinasi) kalau akan berubah dari sifat banditnya.

2019jkwlg:
setuju sob.....namanya menganalisa kog penulis pake kacamata item....kalau mau analisa seharusnya pake kaca pembesar kaya Om Sherlock Holmes

Prisca:
Astaga dg rekam jejak yg nyata Jelas2 selalu membuat onar,  msh menganggap FPI biasa saja..... OMG...!!

TMP2:
Urusan FPI itu sebenarnya urusan yang remeh temeh. FPI hanya ormas kecil yang memang sedikit ‘brisik’.


Kok jd aneh cara pandangnya...sdh 3 mentri yg terlibat mengurus masalah ini, tapi malah dianggap "remeh temeh"....brarti menterinya yg kurang kerjaan dong.

Sedikit yang mungkin membuat masyarakat ingin agar FPI dibubarkan karena gaya beramar ma’ruf nahi mungkar FPI yang tidak sesantun NU dan Muhammadiyah


Bukan masalah santun/tdk....ini masalah melanggar hukum karena mau menang/benar sendiri.

So, tak perlu terlalu dini untuk ribut, kecewa, menuding yang tidak-tidak seperti “Jokowi takut FPI”.


Dibuka dg gambaran "netral", tapi ditutup dg kalimat yg hanya mengarah kesatu sisi yg kontra saja.

Mirip dg ini ga ??


(click to show)


firman proindo:
Baru baru ini fpi sweeping lg, silahkan search sendiri beritanya. Apakah ini oknum fpi? ???? Sudahlah gak usah ngeles kalo emang fpi itu urusan remeh dan kecil tentunya pemerintah gak perlu mikir dari Sabang sampai Merauke

proyek kebumen somalangu:
pejabat negara tdk akan pernah sanggup menumpas radikal, sampai akhirnya NKRI menjadi khilafah.

pentolan radikal.. ada di inti nya

ring 1 adalah parpol radikal seperti pekaes dan sekutunya

ring 2 adalah ormas radikal sepetti efpeih dan sekutunya..

ring 3 adalah ormas tempur barusbdepan seperti hateih dan sekutunya...

lah gimana mau menghavisi pentolan yang ada di inti.
lah yang di ring 2 aja susah di tembus..
apalagi mau nembus ring 1.

bubarkan ring 3.. ring 2 .. ring 1..
dan di situ lah pentolan2  radikal.
btw..
jangan kaget klo ternyata pentolannya adalah pejabat begara, anggota dewan, petinggi instansi bersenjata dan tokoh tokoh lembaga / instansi negara dan BUMN.

Hans:
Ayyastaagaa, nalar apaan ini ?? ????

Tony Sigit:
nalar orang keblinger

bambang:
Hello, 7 juta umat?

R Firman:
sebenernya saya sih setuju setuju aja fpi diperpanjang dan eksis...cuma seberapa kuat pemerintah bisa mengontrol fpi..apa jangan2 malah fpi yang mengontrol pemerintah...
satu lagi..let's say, pemerintah yg sekarang bisa mengontrol..tapi nanti 5 tahun lagi apa bisa dijamin pemerintah yg baru bisa..itu aja..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Analisa Kenapa HTI Dibubarkan Dan FPI Tidak yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/analisa-kenapa-hti-dibubarkan-dan-fpi-tidak-QHNR0sUnVt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: