You Now Here »

Bongkar Anggaran Lem Aibon, Wiliam PSI Divonis Bersalah, BK Halu Bela Pemimpin Kampung  (Read 47 times - 92 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,026
  • Poin: 21.102
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Harangan Toras:
"Iya, mungkin dianggap tidak proposional. Karena William bukan anggota Komisi E dan tidak membidangi masalah pendidikan. Toh ada orang PSI kan yang di Komisi E, bahkan wakil ketua Komisi E adalah orang PSI," kata Nawawi.
ngakak abis...." bukan dr komisi pendidikan"...
sipelapor dr komisi mana wak....?..komisi bagi2 ya?...dr rakyat?   willian gk rakyat ya?.. dr orderan?...william di order rakyat...
BK DPR =bagi2 "komisi" duit pajak rakyat
??? ??? ??? ???

mbladus ah:
Koq KOMISI BAGI2.....salah tuh...yang bener BAGI2 KOMISI...

Harangan Toras:
iya on...kena virus jampret.eh....kampret...pikiran kebalik... ikutan kosa kata kebalik2

si memble:
Sepertinya kedepan anggota dprd dari PSI harus ditambah....

Arif Soetanto:
Pecaaatttt!!
Kalau ga dipecat, dapur ga ngebul

Manuel Mawengkang:
Pelapornya salah satunya sudah jelas-jelas pendukung gabener inisialnya ZWJ Mungkin orang ini kepotong anggaran "Aibon"nya, secara dia kan mantan napi narkoba. Wkakakakak.

Fsasosi:
Ck ck ck ternyata pelapornya juga maling

bambang:
Sebenarnya bagi William pribadi nggak masalah vonis salah atau tidak, sanksi berat atau ringan. Di mata publik dia sudah berjasa menyalakan tanda bahaya kebakaran saat melihat asap mengebul. Alhasil, kebakaran pun terhindari. Dia masih muda (23) dengan bekal akademik dan awal karir yang mantap, dipecatpun pasti segera dapat posisi baru.

Yang jadi pertanyaan, bagaimana PSI, fraksi2 DPRD lain, dan publik menyikapi keputusan BK. Apa hikmahnya? Apakah DPRD jadi semakin garang atau jadi ciut?

grd91:
wakil dari PDIP mana nich  suaranya nich ....jangan2 udah ikut tercemar juga

Lanina:
Tambah parah aja nih, yg tdk waras pd naik daun mlulu

Fsasosi:
Badan kehormatan maling...

mbladus ah:
Serasa saya nonton Kursus Masak, seorang Peserta menilaikan hasil masakannya yang berisi bawang mentah diatasnya,
Prinsipnya MAJU DULU toh nanti dikoreksi
Tutornya menunjukkan bawang mentah seglondong untuk apa?, eh malah tutornya disalahkan.....ANEH......
Mestinya maju dengan hasil masakan yang BERKWALITAS/sudah matang dan dengan topping yang menarik.
MENTAL.......MENTAL.....

C Jon:
Vonis BK DPRD DKI harus dilawan, jangan sampai ada pikiran sesat seluruh anggota DPRD wajib  menutupi kebusukan pembegalan anggaran berjamaah Gabener, DPRD dan birokrat Pemprov DKI. Emang duit nenek lo, hai anggota dewan yg terhormat!!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bongkar Anggaran Lem Aibon, Wiliam PSI Divonis Bersalah, BK Halu Bela Pemimpin Kampung yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/bongkar-anggaran-lem-aibon-wiliam-psi-divonis-zVP8AZrfW7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: