You Now Here »

Pak Erick Kecolongan, Direktur CCL BTN Pendukung Keras Rizieq, FPI Dan Khilafah  (Read 87 times - 103 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,972
  • Poin: 21.048
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




C Jon:
Dorong  bang Nafys dan mbak Niha utk segera membongkar semua rekam jejak digital si Hirwandi. kita buat Hirwandi sampe jadi melempen kayak si AG Pertamina.

Alex Rustandjaja:
Siapa tau dia sudah tanda tangan diatas meterai 6000 rupiah juga. Jaman sekarang enak semua urusan bisa beres asal bikin pernyataan dan tanda tangan diatas meterai. Contoh yang indah dari Menteri Agama yang gagah berani.

John Lie Kwee:
Si Hirwandi udah kaya, masih mau apa lagi sih?? mau masuk sorga?? ya jadi pengebom bunuh diri aja gih..

xenakis2:
emang VANGKEEEE tuh para pendukung/penjilat HRS




 
(click to show)


Di:
Kekonyolan apa lagi ini sodara-sodara??

john doe:
Ngga usah kaget. Gw malah lebih kaget kalau kadrun lebih sedikit di posisi strategis di pemerintah. Kalau kadrun banyak di universitas, kenapa ngga di jajaran pemerintah? Jangan kaget kalau Ahok sengaja dikasih posisi sekarang biar pada diem semua pendukung Ahok.

Kampret212:
utk rekrut atau promosi, apa mereka gak mencoba melihat-melihat juga status dan medsos calon2 ya? Perusahaan swasta aja menggunakan itu untuk bisa memantau dan mempertimbangkan seorang pelamar. sekelas BUMN apakah gak anggap penting data-data begitu?

Opa patompo:
Wah, kalo kecolongan gawat...
Emang tidak team yg bisa menunjukkan personal2 k pak Erick?

Wargiyanto Teguh:
Setuju diganti...

Teddy rukmantara:
Lah kok bisa kecolongan, diganti aja itu orang kan mau berantas radikal di bumn ?

Teha Sugiyo:
tebas!

Abu Delapan:
Semoga cepat disingkirkan.

Love NKRI:
MALU bagian dari IMAN
Kerja di BUMN milik Pemerintah tp gk mengakui Pemerintahan yg ada, Waras n Malunya dimanaaa.??

Badut2 spt itu pantasnya di tumpas bung Erick. Wong ndeso bilg Pengkhianat.

Daniel Toba:
Ayo, Mari Kita Kuliti Semua Pejabat BUMN Yang Merongrong Negara Ini Dan Penghianat Pancasila dan UUD 45

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pak Erick Kecolongan, Direktur CCL BTN Pendukung Keras Rizieq, FPI Dan Khilafah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pak-erick-kecolongan-direktur-ccl-btn-pendukung-wNBiz5N5Lx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: