You Now Here »

Ancam Bunuh Abu Janda Dan Sukmawati, Maaher Guru Teroris Harus Dipenjara  (Read 64 times - 105 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,967
  • Poin: 21.043
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Brian:
Ekstrimis model beginian (meng-encourage baik scr eksplisit maupun implisit untuk membunuh kelompok lain yg dianggapnya musuh) jumlahnya tidak cuma satu.

Jumlahnya sudah semakin banyak dan sudah tersebar di berbagai lapisan masyarakat mulai dari kalangan ekonomi-pendidikan bawah sampai kalangan ekonomi-pendidikan atas.

Ini menunjukkan bahwa masalah ekstrimis adalah masalah ideologi. Tingkat pendidikan dan kemiskinan bukan merupakan faktor utamanya.

Solusinya adalah pemerintah dan penegak hukum harus sangat tegas  dan keras untuk menghadapi ideologi ekstrimis dan simpatisannya. Sudahi dialognya, sudahi pendekatan lembutnya.

Pilihannya adalah:
- meninggalkan ideologi esktrimisnya
- diasingkan sampai tinggal sejarah
- dimusnahkan sampai tinggal sejarah.

Wanda Bagus Sebastian:
Dasar kadrun pembunuh ????

Juan:
kenapa mudah sekali mengatakan "bunuh! darahnya halal!"? hukuman mati saja hanya berlaku bagi pengedar narkoba. dan kalau menurut logika mereka, seharusnya ladang ganja di Aceh sudah musnah dari dulu-dulu.

untuk apa memberlakukan aturan yg begitu keras, sadis, dan drastis, kalau penegakannya masih setengah-setengah dan tebang pilih?

Nawadi Zheng:
Haha.. bikin kopi dan siapkan camilan, mari kita lihat nyalinya apakah cuma segede biji langsat ataukah ???

Oen:
Mohon maaf khilap keseleo lidah , bikin pernyataan diatas meterai selesaiiii , sebagai umat harus saling memaafkan? ???

Nawadi Zheng:
Hahaha.. sip sip ????

Opa patompo:
Dulu kamvret...
Menjelma jadi kadrun...
Sekarng mo hisap darah karena halal...

Asli-nya mereka apa sih? Kok kek-nya biadab banget...

Kay Kayleigh:
Dilaporkan.... Balik nantang....
Ditangkap.... nangis.....
Ujung ujung maap saya khilaf......
SOP kadrun

FruitNinja:
Tak akan ada demo bela kadrun. Kagak ada sponsor.

Opini Tadeus:
Yah tapi faktanya orang2 seperti ini dibiarkan tumbuh dan semakin menyebarkan ajarannya...#tanyakenapa?

Prisca:
Hukum jangan abai..... Ini sudah radikal... Saya yakin jika negri ini tegas, mereka akan lari terbirit birit...

TMP2:
Lagi-lagi tafsir ayat/agama/keyakinan menjadi benteng utk melindungi diri sekaligus menjadi alat utk menghancurkan musuh2nya !!

DC:
Kepada penulis dan siapa saja yang mau, titip pesan untuk abu janda, saya ogah ikutan twitter karena masih menjadi bagian Cambridge Analytica dan karena abu janda masih mempermasalahkan masalah agmon. Abu Janda harus merubah cara berpikir mengenai konsep nasionalisme, keturunan dan kesukuan karena jelas berbeda ketika berbicara dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Darah dalam konteks simbolisme Indonesia dan budaya ketimuran itu masih menyatukan antara konsep loyalitas, keturunan, kesukuan dan berkenegaraan. Blood dalam konteks kultur barat, hanya menerangkan silsilah keluarga, genetika dan keturunan karena nasionalisme adalah konsep persatuan ideologi yang tidak ada di budaya ketimuran. Begitu juga dalam kultur timur tengah dan Afrika di mana darah itu lebih kental dengan nuansa mistis ataupun kesucian karena tradisi theological monarchy.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ancam Bunuh Abu Janda Dan Sukmawati, Maaher Guru Teroris Harus Dipenjara yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ancam-bunuh-abu-janda-dan-sukmawati-maaher-guru-ZEYucmYte2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: