You Now Here »

Terbongkar! Alasan FPI Ngotot Perpanjang Ijin Untuk Rebutkan 2,84 T Dana Hibah?  (Read 81 times - 109 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,577
  • Poin: 21.654
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Opa patompo:
Sdh defisit, bisa hibahhh gitu hlo...
Mbok BPJS defisit aja ndak dibantu...
1 rp ga diambil, tp kalo 2.84t ?
Yg berani minta sumbangan di prapatan lampu merah, ya cuma mereka, yg berseragm putih2, dengan tulisan efpei...

nihayatur rohmah:
Ya kan gubernur yaman g mw tahu soal warganya yg susah... yg penting modal suara buat nyapres ????

Opa patompo:
Yaelah, modal kata2 kan sdh ajib

Paijo:
Yg penting dapat Wetepe meski anggaran hibah ga jelas. Auditornya pada buta hati ada hibah segitu besar dibiarin saja. Jelas ga ekonomis, ga efisien, ga patut, n ga akuntabel. Eh bisa dpt Wetepe!

nihayatur rohmah:
WTPnya bisa dibeli ya? ???

Paijo:
Disuap bisa, kemaren anggota BPK si rizal djalil ditangkap KPK krn suap. Eselon 1 Rochmadi Saptogiri jg ditangkap krn suap,  ada pula kasus auditor disuap pakai Harley Davidson

Harangan Toras:
dalam kamus besar bahasa kadrun...
WTP..adalah...1....2....3. wan abud tetap pede
??? ??? ??? ???

Wiro waras:
Dari 2,84 itu, kira² berapa ya, yang masuk ke pundi² para JMP (jenderal master of puppet) nya..?? ??? ?????

nihayatur rohmah:
General Master of Puppet of the year... haha ngalah2in global award ya? ??? ??? ??? ??? ???

No Fear:
GaBener Edan bukan-nya pakai APBD yg bener malah hambur²in utk Lem aibon, bolpen  plus hibah² ormas khilafah pendukung dirinya ...,
GaBener Makin Gak Bener

nihayatur rohmah:
Paling terdepan utk ke ga bener annya

vango 77:
Ayo bu bongkar lagi dong. Kasih data lebih akurat dan terpercaya

Wanda Bagus Sebastian:
"Ketahuan, nih, hubungan FPI dan Gabener Gurun," kata Alice Margatroid

Opini Tadeus:
Ini masuk akal :
1. Si Pe'I mengakui tak butuh SKT untuk tetap melakukan aktivitas razia dan demo serta anarkis
2. SKT hanya untuk persyaratan "jika" ingin mendapatkan hibah...

Jadi ngapain ribut soal Mendagri tak perpanjang SKT? Trus mrk bakal ngilang gitu? Punah? Lenyap?

Nawadi Zheng:
Oalah.. pantesan pada berebutan bikin yayasan dan ormas sampe sebanyak gitu ?? Wah.. makin seru aza nih !! Gali teross hal2 yang ajib-ajib begini Sis biar masy awam seperti kita makin terbuka wawasannya melihat betapa buruk sekaligus betapa lucu tata kelola anggaran  yang sangat jelas dan aneh bin koplak tuh. Pantesan negara ini susah berkembang apalagi maju dan kata Om Wowo bisa ancur negara ini.. ternyata oohh ternyata banyak pengisep darah nempel noh ??? ?????

Opa patompo:
Hushhh, malam mg jgn ngomong gali2, ntar bung zero nongol, cari lubang galiannn

Nawadi Zheng:
Lubangnya bisa ditutup kembali yah maksut Opa ??

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terbongkar! Alasan FPI Ngotot Perpanjang Ijin Untuk Rebutkan 2,84 T Dana Hibah? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/terbongkar-alasan-fpi-ngotot-perpanjang-ijin-eTCfh3AI0s

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: