You Now Here »

Pancasila Hanya Seharga Meterai 6000, Pak Menag?  (Read 74 times - 110 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,972
  • Poin: 21.048
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pancasila Hanya Seharga Meterai 6000, Pak Menag?
« on: November 30, 2019, 11:35:47 PM »




Juan:
sebenernya fungsi materai (dalam konteks FPI) itu apa sih?

apakah jika kemudian hari terjadi pelanggaran isi pernyataan bermaterai tersebut, FPI langsung siap dibubarkan?

pencuri saja, walaupun sudah digebuki massa sampai nyaris tewas dan sujud-sujud minta maaf, lalu cap jempol dengan darah di atas materai pun, tetap harus diproses hukum dahulu.

Opa patompo:
Tidak mendukung di perpanjang surat ijinnya. Tp bila materai tidak di-indahkan, lebih mudah dibubarkan.
Entah yg dilihat menag, dan apa yg tidak dilihatnya. Yah, siapa yg tahu?
Semoga ini jebakan saja sehingga penggunaan materai tidak terbuang

Santun:
Menag kali ini, cuma awalnya aja ada gregetnya, lewat itu, letoy

FAUZi:
segera reshufle menag ini, masih banyak yang lebigh nasionalis dan memiliki kemampuan termasuk agama tanpa harus menjadi bagian dari kadal gurun

Fsasosi:
Materai 6000 ? Nasi bungkus nya fpi aja kalo demo harganya lbh dari itu....

welly kamal:
Apakah menag sang jenderal santri itu nasionalis, pancasilais atau bagian dari radikalisime. Sungguh  menjijikkan rekomendasi dan keputusan bermeterai itu. Cuap cuap bicara cadar, cingkrang, radikaisme dll sekarang apa pelaksanaannya ? Sangat diragukan kesungguhannya sebagai Menteri Agama Indonesia.

Sondang Sinuraya:
jangan pernah percaya pada pejabat yang sudah tua tua karena mereka tidak pernah berkata jujur

Opini Tadeus:
Nanti meterai yang dipakai, bisa dimuseumkan saja...sebagai tanda hijrahnya ormas ini ke Pancasila.....

Ngayal aja loe... ??? ?????

No Fear:
Galak-nya TTM,  ternyata blo'on.....

Di:
Tidak ada jaminan atau garansi, bahwa sebuah pernyataan atau sikap, sekalipun pernyataan atau sikap tersebut tertulis hitam diatas putih.
Yang menyatakan bahwa salah satu pihak tertentu, tunduk dan patuh kepada instansi/institusi atau bahkan kepada negara sekalipun.

Sekali lagi, ini perlu diperjelas, ini semua harus dibuat tegas.
Biar semua pihak sama-sama paham dan mengerti suatu sistem yang mengatur dalam sebuah negara.

Dengan historis yang tercatat dalam rekam jejak digital, bahwa si efpei ini kegemarannya apa?? Kesukaannya apa?? Hobinya apa??
Semua orang juga tahu dan setuju kalo si efpei ini, gemar, suka dan hobi sekali dengan yang namanya :
- Anarkis
- Brutal
- Temperamental
- Swiping-swiping

Lha kok hanya dengan cap jempol diatas meterai 6k doang sudah dianggap, sudah dipastikan akan tunduk dan patuh kepada Pancasila??

Tidak semudah itu Di..Di..Mukidi...
Gue tampol jadi bocah lagi Lu !!

Karmani:
#bubarkanefpei

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pancasila Hanya Seharga Meterai 6000, Pak Menag? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pancasila-hanya-seharga-meterai-6000-pak-menag-OAKxfH6jm0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: