You Now Here »

Jadi Unicorn Ke 5, Ternyata Promo OVO Mengandung Bom Waktu ?  (Read 72 times - 111 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,957
  • Poin: 21.033
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jadi Unicorn Ke 5, Ternyata Promo OVO Mengandung Bom Waktu ?
« on: December 01, 2019, 09:12:45 AM »




Yuda:
Rp.700Milyar perbulan selama 2 tahun cuma sekitar Rp.14Trilyun sob kecil itu buat Lippo Group cuma recehan doang hahahahahahaha gwa sedih sekarang cash back makin seret kalo dulu blanja Rp.4juta cashback bisa dapet Rp.200ribuan sekarang cuma dapet Rp.125ribu sedih mana cupon di tokopedia ratenya makin kecil cash back cuma 3-5% maximal 300ribu. bener bener sebuah bencana.

Iwan Wikarta:
Ga pernah bersyukur

Prisca:
Saya juga pengguna ovo..... Memang praktis sih.. Gk cuma ovo yg saya ikuti gopay, linkaja.....  ???? ????

Daniel Toba:
Kalau Dikatakan Dijual, BUKAN.
Kalau Dikatakan Ada Investor Membawa Modal Sebesar 2X Modal Lippo, BARU BENAR..
SEHINGGA MODAL SAHAM LIPPO TINGGAL 1/3, MODAL SAHAM INVESTOR BARU 2/3..
Kelihatannya Seolah-olah Lippo Menjual 2/3 Saham Mayoritas nya, PADA HAL BUKAN..

Martabak Sweet:
Ada yang mengerti juga :)

Opa patompo:
Semua ada bom waktu...
Kan perlu balik modal...

bren:
ovo sudah mulai profit taking sih.
grabcar dan grabbike sudah mulai naik pelan-pelan tarifnya.
diskon grabfood mulai dibatasi.
isi ovo atau transfer mulai ada biayanya.
ya tapi selama masih lebih murah daripada gojek ya saya senang2 aja pake grab+ovo.

Didi MJ:
Metode pengisian saldo ovo juga sudah dibatasi, biasa bisa isi di Alfamart atau Indomaret sekarang sudah ovo sudah tidak bekerja sama dengan kedua minimarket tersebut. Pengisian by driver grab pun suka error.
Mungkinkah ada masalah lain selain bakar uang dalam ovo?? Masa baru berapa bulan menyandang status sebagai perusahaan unicorn kok udah nyungsep..
Gopay sudah mulai 'pelit' jumlah cashback nya, sekarang yang masih 'kuat' aplikasi dana. Shopee dan Tokopedia sebagai shopping online pun turut mencoba masuk bisnis fintech ini akankah mereka bisa tumbang satu per satu??

Orang Indonesia sebagai customer sangat diuntungkan dengan keberadaan aplikasi e-money, karena orang Indonesia adalah type konsumtif yang senang berbelanja apalagi ada diskon atau cashback.
Kesimpulan saya aplikasi e-money yang bisa bertahan di Indonesia adalah mereka yang banyak menawarkan promo dan cashback.
Demikian kura kira.

Yuda:
masih bisa top up via alfamar dan indomaret sob caranya Top Up via Tokopedia terus pas pembayaran pilih bayar via Alfamart/Indomaret.

Juan:
saya sebagai customer ya seneng-seneng aja ada promo. saldo juga saya batasi, sekitar di bawah 10 ribu, kalau mau pake baru diisi. kan saldo di Ovo tidak kena bunga, tidak seperti di bank. dan juga kalau suatu saat duit di Ovo 'mati', ruginya ndak nyesek-nyesek amat hahaha.

bambang:
Mungkin strateginya berangsur2 cashbacknya akan dibebankan ke merchant. Merchant yang sudah mapan tidak perlu gencar dengan promo cash back, sedangkan merchant baru bisa menggaet pelanggan lebih mudah dengan cash back.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jadi Unicorn Ke 5, Ternyata Promo OVO Mengandung Bom Waktu ? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/ekonomi/jadi-unicorn-ke5-ternyata-promo-ovo-mengandung-xYRwZ7waN5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: