You Now Here »

Aku Orang Indonesia, Terus?  (Read 52 times - 113 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,003
  • Poin: 21.079
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Aku Orang Indonesia, Terus?
« on: December 01, 2019, 11:12:36 AM »




Fsasosi:
Daripada yg asli indonesia tapi merasa arab.. padahal arab aja mau jd bule..dan bule nya malah mo jadi jowo... tuch bule jowo di youtube ????

Odank Sagala:
haha... melingker lingker kaya obat nyamuk, jadi pusying deh

Zeffanya N Zeevanka:
China kafir ITU makanan kami Dr kecil. Tanpa tau artinyakami dikucilkan. Tapi waktu yg membuktikan. Kami cinta Indonesia Tanpa hrs koar2 tapi dgn etos kerja keras! Kami tidak exclusive tapi kln sdri yg membgn sekat pemisah. I can't choose my ancestor! God did

Nawadi Zheng:
Sdh kebal dengarnya ??? ?????

Alex Rustandjaja:
Jadi koruptor asal kaya raya lebih dipuja-puji daripada yang bicara apa adanya tapi terus membawa nama harum Indonesia ke manca negara.

bambang:
Yang saya lihat sih, sepertinya ini bukan murni reaksi terhadap apa yang Agnes ucapkan dalam wawancara tersebut, tapi memang sudah ada bias/prasangka yang mengendap terhadap Agnes yang mungkin dari dulu terkesan sombong. Jadi begitu ada trigger dari cuplikan wawancara yang kebetulan garing banget kalau diterjemahkan seadanya ("I was just born in Indonesia" = "numpang lahir") di dalam benak orang jadi pas banget, prasangkanya buruknya terkonfirmasi. Selanjutnya ya tahu sendiri.

Odank Sagala:
maklumlah kurang piknik

Anonymous:
Di luar Tionghoa di Indonesia-Indonesiain
Di dalem Tionghoa di Cina-Cinain
Munafik!!

Odank Sagala:
"Ironis, banyak yang ngaku Indonesia dan sok nasionalis tapi nggak bisa buat bangga negeri ini, bahkan untuk sekedar menjaga identitas bangsa saja nggak bisa coy!" Malas mempergunakan nalar..... Nyalahin orang lain, bisanya main wa sama fb, lihat minoritas maju jadi ngiri

Oen:
Ntar udah muka sipit kulit kuning  minorotas lagi berani beraninya loe bilang darah Indonesia ngaca dulu loe ,salah lagi wkwkwkwk

Anonymous:
Driver ojol: Bapa orang Tionghoa ya?
Gw: Bukan pa, sya orang India (padahal Tionghoa)

Di lain kesempatan...
Driver taxi: Bapa agamanya apa?
Gw: Sya Scientology pa (padahal Katolik)

Sengaja aja gw troll ????

Nawadi Zheng:
Tulisan yang langsung menghujam ke ulu hati. Mantul banget Mpok! Biar aza deh kopar kapir, china, Tionghoa, elu sebut apa aza dah mang gua pikirin ! Yang penting gua berguna utk orang2 sekitar gua dan Kary2 gua ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Aku Orang Indonesia, Terus? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sosbud/aku-orang-indonesia-terus-TDd7kr9Oxd

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: