You Now Here »

Masuk Musim Hujan, Anies Jangan Banjiri Warga DKI Dengan Kata Kata!  (Read 73 times - 115 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,972
  • Poin: 21.048
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Opa patompo:
Trus ngajak warga untuk...?
Lha pajak sdh bayar, lha kok masih ngajak kerja rodi? Jgn biadab dechhhh...
Punya anak buah suruh kerja...

Harangan Toras:
fotonya jahat bener....masak di publikasikan foto orang2an yang nahan  kebelet nyari septictank....

Alex Rustandjaja:
Anies dengan sangat cerdas dan bijaksana sudah jauh-jauh hari mengingatkan masyarakat untuk menggali lubang sumur resapan agar air hujan langsung masuk kebumi. Sekarang berapa banyak anggota masyarakat yang mematuhi anjuran beliau? Kayaknya tidak ada yang melaksanakan. Walaupun kali sudah dikeruk dengan alat berat tetap tidak memyelesaikan masalah karena airnya dialirkan ke laut bukan masuk dan meresap ke dalam tanah. Jadi kalau masyarakat tidak mau mendemgarkan petunjuk gubernur jangan menyalahkan siapa-siapa tapi masyarakat sendiri kurang apa pak gub memperingatkan.

Indah Wong Stia:
Goblok amat sih org ini, buat sumur resapan sebanyak2nya utk membuat jakarta semakin ambles?
Besarnya air gak akan sebanding dg sumur2 anjuran anis, jelas gak?

Alex Rustandjaja:
Pertama tolong masyarakat coba dulu gali sumur resapan baru bisa dibuktikan sumur resapan efektif atau tidak mengatasi banjir. Kedua pak gub pasti tidak sembarangan bicara. Sebagai seorang doktor lulusan Amerika beliau pasti sudah membaca banyak literatur untuk mendukung ucapan beliau ditambah lagi dengan studi banding keberbagai negara. Dan terakhir, ini yang terpenting, beliau pernah menyampaikan bahwa sesuai dengan sunatullah air itu harus diturunkan kedalam bumi bukan dialirkan kelaut lewat gorong-gorong raksasa ke laut. Yang bikin parah lagi di lepas pantai Jakarta ada pulau reklamasi yang menghalangi air laut yang membuat Jakarta makin banjir.
Banjir di Jakarta, menurut pak gub juga tidak parah, hanya saja banyak diributkan di sosmed dan mass media jadi heboh. Barangkali ada agenda tertentu dibalik itu tapi pak gub berbaik sangka saja, yang penting sudah berbuat maksimal.

Agung Sedayu:
memang Gabener satu ini cukup .......aduhai.........wkwkwkwkwkwkkwkwkkw

Fsasosi:
Baguslah biar kadrun sibuk ala 212 ngegayungi banjir yg masuk rumah... masuk 2 gayung,dikeluarkan 1 gayung eh masuk lagi 2 gayung.....

Jack Seno:
ini dia saatnya.. musim hujan.
banyak banjir, jadi banyak spot buat mr. grossbener berfoto ria, bikin vlog, bikin story... ????

Wanda Bagus Sebastian:
Jakarta sebentar lagi masuk musim hujan, Gabrun. Jangan banjiri Jakarta dengan kata-kata ngibul atau takutnya layangan pisau Sakuya Izayoi kena bacotnyaXD

At Heist:
cocoknya malam nanti hujan gila gilain di monas hingga airnya sepinggang, jadi acara 212 besok bisa sambil renang dan memenangkan rekor reuni sambil renang sebanyak 7 jt orang. Bisa jadi masuk guiness book juga tuh.

Lanina:
Gub now sdh cocok. Warga dki58 pandai memilih pemimpin mrk.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Masuk Musim Hujan, Anies Jangan Banjiri Warga DKI Dengan Kata Kata! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/masuk-musim-hujan-anies-jangan-banjiri-warga-dki-aDAypTQcZN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: