You Now Here »

Busuknya Tahi Politik PKS, FPI Dan Prabowo  (Read 55 times - 118 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,972
  • Poin: 21.048
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Busuknya Tahi Politik PKS, FPI Dan Prabowo
« on: December 01, 2019, 04:00:14 PM »




Zero:
Tuk membaca komitmen dri PKS, memahami maksudnya harus dgn terbalik.

Erick 73:
Menurut saya isu bangkitnya komunis sdh  tidak relevan, ideologi komunis sdh kehilangan pamor seiring bubarnya Uni soviet dan berapa sih jumlah negara komunis di dunia skrg ini? Menurut wikipedia tinggal 6 saja. Dan setelah pendoktrinan yang begitu lama terhadap bangsa ini akan bahaya PKI apakah masyarakat masih menerima? Pendapat saya pemunculan isu ini hanya untuk meningkatkan minat dan dukungan masyrakat terhadap ideologi baru yang mereka tawarkan. Apakah tidak ada cara lain yang lebih baik dan terhormat selain memakai cara tsb. Bisa kah sesuatu yang baik dihasilkan dari cara yang tidak baik?

Indra Lim:
Apa salah kita di ingatkan tentang bahaya komunisme PKI agar kita jgn lengah dan tetap waspada krn sewaktu waktu mereka akan bangkit dan mengganti ideologi kita dari Pancasila menjadi ideologi komunisme?? Kenapa SEWORD sentimen dan tdk senang dgn pernyataan dr Prabowo tentang komunisme PKI?? Apakah SEWORD selaku media online bagian dr komunisme itu?? Krn berita dari SEWORD selama ini selalu mempropoganda atau memprovokasi pembaca nya agar membenci kepada kelompok/ organisasi/orang/individu yg SEWORD sendiri tdk suka/tdk senang dan krn tdk sepaham dgn SEWORD. Bahkan media online SEWORD ini kelihatan nya jg anti Islam sesungguh nya. Sangat berbahaya SEWORD ini kenyataan nya jk benar dugaan publik selama ini kpd media online SEWORD

Ivan Budiutama:
gak salah, masalahnya komunisme sudah mati. Sedangkan faham ekstimis islam sedang bangkit dan mendulang popularitas. PKS salah satu partai yg menyetir hal tsb. Belum lagi FPI. Dari 2014 jg PKS udah koar2 gak SARA tapi kenyataannya berbanding terbalik praktek lapangan. Atau situ pendukung PKS apapun yg dilakukan PKS gak mgkn salah karena ada embel2 islamnya? kalo gt caranya situ salah satu masalah besar di negara ini.

firman proindo:
Di palestina partai komunis Islam Palestina tumbuh pesat dan mereka menghasut warga Palestina untuk melawan Israel. Israel pun geram thd ideologi komunis.
Ayo kita bubarkan komunis dimulai dgn demo di dubes palestina

mahatir:
makanya elo belajar ttg politik global..

Zero:
Dari segi skala prioritas, ideologi kilafah di urutan pertama yg mengancam keutuhan dan kesatuan NKRI.

ermien:
Bahkan media online SEWORD ini kelihatan nya jg anti Islam sesungguh nya.

Beropini bebas disini om...sayang jika tidak ada data A1/valid itu sebatas opini pribadi.
Malah" anda bisa dituntut pasal pencemaran nama baik jika tidak bisa mempertanggung jawabkan opini yang anda tulis.

Sujono Jono:
Tidak terkejut dgn tulisan di situs ini. Setiap ada perbedaan pasti menghujat pihak lain. Jadilah saja situs yg mendamaikan, jangan tambah mengipasi. Percayalah, pemerintah nanti akan merubah pola dari memusuhi pihak yg berseberangan seperti FPI dan PA212 menjadi merangkul. Sabarlah. Rangkulan sedang disiapkan. Semua akan bergerak bersama membangun bangsa. Maka jangan diganggu dgn artikel kebencian macam begini. Paham?

Juan:
cie cie... yg mendadak mendukung pemerintah karena FPI dan 212 sedang 'dirangkul'...

ermien:
Lebih mirip "dipiting"...bukan dirangkul.
Kaya pegulat "Smack Down"...langsung klepek" tidak bisa bernapas.
Minta" ampun..hanya di kasih ampun, namun syarat dan ketentuan berlaku.
Menyerah...syukur ...ngotot cuma tinggal sejarah.
(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Busuknya Tahi Politik PKS, FPI Dan Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/busuknya-tahi-politik-pks-fpi-dan-prabowo-zaTmlkIsB5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: