You Now Here »

#TolakBrizieqMasukRI Trending, Lebih Baik Rizieq Hidup Enak Di Sana Jadi Tamu Raja  (Read 61 times - 120 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,951
  • Poin: 21.027
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Dudung Kertawijaya:
Sungguh mengherankan ada orang yang mengambil rijieq sebagai junjungan. Manusia pengecut, mesum, pengkhianat bangsa dan amoral sepeti ini dilihat dengan mata lahir saja tidak layak disebut sebagai ulama, apalagi secara batin akan kelihatan bahwa dia sejatinya adalah seorang yang fasik.

Oen:
Kalau memang dilahirkan siapa bidannya??? Sekarang kalau mau pulang siapa yang mencekal ???Siapa yang suruh pergi ??? Gusti ora sare ....

Zero:
Kasihan sebenarnya dgn Habib Rijiek, beliau yg sdah hidup nyaman, tenang dan damai juga di hormati oleh raja Arab di tanah leluhur malah di suruh balik ke perantauan tuk koar2 kata2 buruk. Bikin tambah dosa aja...

Abu Delapan:
Pergi dengan kebohongan, pulang diawali dengan kebohongan. Kapan para pengikut sorban gamis ini menghentikan kebohongan. Masihkah golongan penuh kebohongan patut diteladani ?

Saryanto Hadi:
Siapa bilang enak di sana? Menderita gak bisa menampilkan kepongahannya dan gak ada dhekemannya

MikeSianida:
ulama gede banget sekelas rijik perlu dipikirkan atau minimal dicariin tempat jika pihak kerajaan saudi sudah ilfil ma dia.kasian kan dia ga punya tempat buat neduh dan provokasi lagi?

Abdul Kahar:
"Mereka selalu teriak, akan jemput & bawa pulang "ulama gede" gede bohongnya ya ??? ??? ??? ???. kenapa ga anggotanya aja semua fpi pindah ke arab ikut rizieq singa ceng cabul

Jack Seno:
betul bang, semua yg rindu suruh ke arab sj. gk usah pulang sekaliyan

Prisca:
Wah setuju sekali, lebih baik tdk plg, jadi tamu raja di ngarab selamanya.... Sekali selamanya...!!!!

Padu Delima:
Gue nambahin satu   :  # tolak berisik .

Babi Berisik:
berisik, jijik, haram lagi, ups...

Opa patompo:
Mantan napi kok kebanyakan lagak...

Abu Delapan:
Kalau dijemput negara, akan semakin pongah tindakannya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel #TolakBrizieqMasukRI Trending, Lebih Baik Rizieq Hidup Enak Di Sana Jadi Tamu Raja yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/tolakbrizieqmasukri-trending-lebih-baik-rizieq-76z2xIw0IS

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: