You Now Here »

Anies, Pemimpin Yang Zalimi Kebenaran Dan Transparansi  (Read 64 times - 122 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,006
  • Poin: 21.082
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anies, Pemimpin Yang Zalimi Kebenaran Dan Transparansi
« on: December 01, 2019, 10:23:48 PM »




Oen:
Kan Gabener sudah cuci tangan , MKD yang memutuskan bersalah , seperti waktu Ponsius Pilatus mencuci tangan dahulu ...

iam hêylêl:
Anies bukan terjebak tapi bikin macet..  Ahaha

Ruben satriawan p:
Tetap semangat pak Anies, kami the jakmania mendukungmu 1000%, apalg hnya pak Anies yg mampu mewujudkan pembangunan stadion buat kami warga jkt, terima kasih....jakarta skrg tambah maju dan keren, good job

Sarya Wh:
selamat berjuang pak anis majukan jakarta ! selanat berjuang pak jokowi majukan indonesia !

firman proindo:
Selamat natal dari anies Baswedan dan Prabowo

Michael:
"Kalau bahasa kampungnya sih karma". Kata Karma kampungan ya?

Zero:
Di DPRD DKI apa gak ada lagi orang yg msh waras spt William Aditya Sarana ya...?!?!? ??? ?????

Paijo:
meski tak transparan, tp dapat wetepe Bung. jadi buat apa transparan buat si wan aibon? mumpung masih jadi gabener, bagi2 ke ormas dan tim hore

FAUZi:
Masa sih ga ada cara nurunin kadal yaman ini dari jabatan gabenernya ?

Rahmat Hidayat:
Heran Yaaaa.... Media on line yg satu ini Ghibah terus... Hadehhhh.... Jangan suka membodohi pembaca? ??? ??? ?????

Ivan Budiutama:
harga lem aibon 1kg itu 65 rb rupiah. itu aja kalo beli partai gede harusnya bisa lbh murah jadi 60 rb. 80 M untuk lem aibon itu namanya korupsi. Gak ada hubungannya sama ghibah. itu namanya common sense. Lu cuma gak suka pimpinan seiman lu bikin dosa tapi dengan cara nyalahin orang laen yg mengkritik dia. Apa dengan begitu dia jadi gak dosa? mau diputer2 gmn jg pimpinan seiman lu udah jelas salah. Mau dia kebagian apa gak, itu namanya udah penyelewengan anggaran/memperbolehkan menyelewengkan anggaran. Kalo lu mau menyelamatkan muka pemimpin seiman lu, kasih tau "minimal kalo mark-up jgn kebangetan dong sob" eh buat lu anies = tuhan ya jd gak boleh dikritik, maap kalo gt gw yg salah.

firman proindo:
Dimana letak ghibah nya tong? Tunjukkan dong?

FAUZi:
kadal gurun yang mencoba membodohi semua pihak, kadal goblog dan tolol, pemuja imam kadal mesum, ormas penjarah dipelihara si gabener kadal yaman...

TURUNKAN KADAL YAMAN

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies, Pemimpin Yang Zalimi Kebenaran Dan Transparansi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/anies-pemimpin-yang-zalimi-kebenaran-dan-ixlTiBOZku

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: