You Now Here »

Alamak ! Kebohongan Rizieq Dan 212 Sudah Lumrah, Acara Politik Dibalut Maulid  (Read 47 times - 124 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,006
  • Poin: 21.082
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sakti:
Kenyataan di Indonesia masih banyak orang tidak merdeka secara pribadi. Padahal, menjadi pribadi yang merdeka adalah sebuah kemewahan, terutama kemerdekaan spiritual.Sayangnya masih banyak yang Senang dikasihtahu bahwaTuhan atau Allah atau apapun sebutannya itu seperti ini, seperti itu, dan mendefinisikan seolah-olah Tuhan itu seperti yang diomongkan orang-orang yang disebut "Tokoh" agama. Celakanya, yang dikasihtahu seperti kerbau dicocok hidung! Manut dan percaya begitu saja tanpa punya dorongan untuk bertanya dan mencari jawaban sendiri. Akibatnya, ya jadi   barang komoditas yang dijual kesana-kemari demi sebuah ambisi yang disebut " Tokoh " tadi. Kasihan memang, tapi ya mau apalagi lha wong tidak merasa dibohongi. Berbahagialah siapa saja yang merdeka secara spiritual karena anda pasti terbebas dari para manipulator yang merasa tahu Tuhan padahan zonk! Rahayu

FruitNinja:
Karena terlalu mendewakan pemuka agama + tidak mau memakai akal.

Didi MJ:
Besok mari kita saksikan, seberapa banyak orang Indonesia yang bodoh bin tolol, yang mau datang di reuni Wiro sableng.
Semoga media televisi bisa menyorot close up tiap-tiap peserta yang datang, buat referensi para pemilik perusahaan.

mbah bowo:
dek didik makmur jaya, jangan berkata kata seperti itu dek, ngak baek dek, ngak baek. Besok itu hari penuh kedamaian,. Yang kerja tetaplah bekerja, yang dagang silahkan berdagang, yang ngak ikut demo ya tidak masalah. Tapi jangan hujat menghujat antar golongan

Harangan Toras:
besok aku dagang...dagang ayat...yai....

Paijo:
Super sekali wejangan simbah Bowo.

ermien:
Besok itu hari penuh kedamaian

Apa yang membedakan besok dengan hari yang lain..jika ada.
Semua hari ada lah baik [ciptaan Nya].

Nawadi Zheng:
Nah Mbah.. berdemo itu aza sdh bermasalah karena mengganggu aktifitas rutin kehidupan banyak orang. Berdemo itu gak baek Mbah ! Apalagi gak juntrungan demonya. Mbah ini syaraf otaknya sdh gak begitu sinkron karena kebanyakan bermaen jepit2an rokok antara bibir dg idung kelamaan. Jadinya ya syaraf antara itu aza yang lincah ??? ?????

mbah bowo:
maksud mbah adalah yang demo biar demo, mau dilarang bagaimana izin nya dari kepolisian sudah keluar. Yang ngak demo ya jangan membenci yang demo, begitu maksud mbah, sehingga tidak tercipta permusuhan yang pro dan kontra,.

Nawadi Zheng:
Mbah ini gimana ?? Suruh orang2 pada kerja tapi mau kerja dihalangi aktifitasnya oleh gerakan demo2 gak jelas ini. Sdh bikin jalanan makin macet, investor kuatir dan pusing mo investasi di negara ini. Mbah ini pola pikirnya jadi mbulet gak jelas arahnya loh !? Dah Mbah bobok aza yah, biar Segeran dan perdagangannya lancar jadi veloznya segera kebeli. Gih gosok gigi, cuci tangan dan kakinya yah Mbah.. oh ya jangan lupa berdoa.

mikael endro:
mbah besok kita lihat sama2 ya siapa yang menghujat siapa wkwkwk...

Opa patompo:
Hobi kok berbohong, memfitnah, berdusta, menuduh, menuding...
Kebiasaan yg selalu muncul, karena efek nasbung plus micin, dikolaborasi sm pipis onta

bambang:
Lai lai lai lai lai lai
Panggil aku si jablai
Abang jarang pulang
Aku jarang dibelai

Harangan Toras:
jarang pulang
keenakan dibelai onta...
lai..lai..lai

Parlindungan Panggabean:
Sekadar usul aja nih.. Sebagai apresiasi atas kebebasan melaksanakan ibadah, bagaimana kalau para hartawan yang dermawan dari kelompok aliran 212 mengajukan permohonan ijin kepada gubernur DKI untuk mendirikan patung imam besar mereka dikawasan monas.? Untuk menghalau kegalauan, mereka bisa sembah setiap saat tanpa perlu pengawalan terus menerus dari kepolisian. Kebebasan beribadah tersalurkan sekaligus menghemat anggaran polri.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Alamak ! Kebohongan Rizieq Dan 212 Sudah Lumrah, Acara Politik Dibalut Maulid yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/alamak-kebohongan-rizieq-dan-212-sudah-lumrah-ZpQcjmeHP7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: