You Now Here »

Stafsus Milenial Bikin Malu Presiden, Analisa Bu Mega Terbukti  (Read 57 times - 28 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,978
  • Poin: 21.054
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Stafsus Milenial Bikin Malu Presiden, Analisa Bu Mega Terbukti
« on: December 02, 2019, 09:41:41 AM »




Barkah Adi:
Rupanya kepandaian nggak menjamin kedewasaan, kedewasaan bertindak dan berfikir juga bukan dari hasil sekolah di luar negeri rupanya...

Sondang Sinuraya:
Om alip aja jadi staf spesial mau gak,,,,,takutnya lebih nyinyir lagi deh

Amani Hotbaen:
Maklum masih anak muda. beri dia semangat dan support, masa depannya masih panjang. Ane simpati sama Billy.

si memble:
Proses regenerasi adalah keniscayaan, millenial mulai belajar menggantikan kolonial.
Dalam proses belajar kalo para millenial kesandung sekali duakali masih wajar, tinggal para kolonial memberi bimbingan yg benar, tapi yg gabener itu kolonial yg kesandung berkali-kali. Hmmm...?

totot moenardi:
Setuju amat.
Segalanya utk menjadi hebat berawal dari hal yg biasa2 saja dan kemudian melalui proses belajar yg penuh tekanan maka lahirlah seseorang yg dapat dibanggakan oleh kita semua.
Contohnya adlh Presiden kita sendiri Bp Jokowi dan almarhum Ir Soekarno.
Beliau tidak instant menjadi presiden apalagi by "accident.

si memble:
Sepertinya itulah maksud presiden Jokowi memberi panggung buat para millenial, agar bisa belajar untuk mengelola negri ini kelak.

xenakis2:
akibat gak dianggap  ke ring 1 istana, ponder sewot makin sewot dan nyinyir kagak karauan


kualitas sama aja kayak projo pake ngambek plus selalu nyinyir dalam  jika membuat tulisan  beropini untuk kaum yang selalu dipilih JKW terlebih kaum milenial [yang ponder sewot anggap harusnya dia yang ikut ngeriung di ring 1 istana.....]


awokwokwokwokwokwok

dogol-forester:
gak usah lebay melihat kesalahan yg dibuat Billy.
mereka cuma anak-anak muda yg sedang bertumbuh.
biarkan mereka tumbuh dan belajar dari kesalahan
lagian dia cepat sadar dan mengkoreksi kesalahannya dan semoga tdk berulang.

TUgiyo:
"Bahwa untuk menjadi pejabat, tidak cukup hanya modal pintar modal lulusan Amerika" nyinggung banyak orang tuh...ada politikus tua yg kerjanya nyinyir...ada kepala daerah yg pandainya ngoceh doang...dll
??? ??? ??? ???

Fsasosi:
Namanya juga anak muda..... makanya lebay....

iam hêylêl:
Semoga gak Kalah sama anak magang ahok nih ..ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Stafsus Milenial Bikin Malu Presiden, Analisa Bu Mega Terbukti yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/stafsus-milenial-bikin-malu-presiden-analisa-bu-nyHIrgfDlA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: