You Now Here »

7 Bidadari Korea Yang Menjadikan Harimu Cerah  (Read 75 times - 29 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,926
  • Poin: 21.002
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
7 Bidadari Korea Yang Menjadikan Harimu Cerah
« on: December 02, 2019, 12:38:31 PM »




Hima Bintu Madani:
Aq lebih suka rose blackpink dan joy redvelvet

Mulyanah H&M:
Agree? ??? ??? ??? ??? ??? ????

John Lie Kwee:
Aku sih sukanya yang ngga jauh jauh lah...

Chandra von Caledor:
Man of Culture xD

Edwin Hendra Kusuma:
Penasaran aja, dari 7 yang disebut itu ada nggak yang menjalani operasi plastik?

Alex Rustandjaja:
Awas lho nanti ditegor sama Ustad yang lagi ngetop kan dia sudah bilang nonton drama korea itu haram.

John Lie Kwee:
Yg pasti menjadi pengebom bunuh diri tidak akan bisa mendapatkan mereka, bidadari Korea ini....

cak yadi:
Hiburan menjelang reunu 212

si memble:
Pria punya selera!
????

Fsasosi:
Kalo kadrun lbh demen 73 bidadari syurga...

Opini Tadeus:
Wah penulis once juga ya??? Kok mina, tzuyu, dahyun, ama jihyoo ga sekalian dimasukkan daftar?? #mupeng

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel 7 Bidadari Korea Yang Menjadikan Harimu Cerah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/7-bidadari-korea-yang-menjadikan-harimu-cerah-lEbvzBTqIj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: