You Now Here »

Wow! Apa Nih? Mau Mancing Pak Tito?  (Read 74 times - 33 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,978
  • Poin: 21.054
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Wow! Apa Nih? Mau Mancing Pak Tito?
« on: December 02, 2019, 04:03:24 PM »




Bayu Aji Nugroho:
A
(click to show)
pa ada yang salah dengan PANCASILA?

Hinamata:
salah tulis tuh...nggak pernah sekolah ya.

Odank Sagala:
ini yang namanya santri milenial, semua sila bisa dirujuk ke Al Qur'an

GabenerEdan:
krn BIBIB ga bs maen lagi am pirzah it masalahnya paham ente

Zero:
????‍♂️? ???‍♂️? ??? ??? ??? ??? ???

Opa patompo:
Jgn baca khilafah...
Bacanya "khilaf ah"...
Karena keterbatasan ukuran, dan begonya yg tulis, jd disambung...
Biasanya gitu, jago edit2, ealah, pas diajak ngopi, langsung "khilaf"

Patrick Jahja:
Iya kalo bacanya "khilaf ah" ga heran mereka yang disitu bisa rindu.

Rindu khilafah ga mungkin
Rindu khilaf -ah- masi mungkin banget huehehehe

NightRouge:
Haduh, mbk Erika ini koq Kya nggk tau aja..

Jelas lah mereka rindu khilafah, dimana lagi ada sistem yang sangat merekomendasikan poligami, nggk mantap tuh tiap hari pesta s*x terus ama bininya?.. bininya udh tua? Selangkangannya udh nggk rapet? Tinggal ceraikan trus cari bini muda lagi.. penting tetep 4 bininya jadi bisa unlimited ngerasain selangkangan cewek... Hahaha

BENAR-BENAR DASAR BINATANG BUSUK BEROTAK TERBELAKANG TAK MEMILIKI ADAB MANUSIA..!!

Susah² agama-Nya dan para utusan-Nya mengangkat derajat perempuan dari sekedar "alat pemuas s*x" menjadi seorang figur pemimpin yang kuat dg derajat sama dengan yg lainnya. Eh.. ini malah ada orang-orang somplak yang berusaha menginjak-injak kembali kehormatan perempuan..

Erika:
Eh buset lu.... komen kok vulgar kali hahahhahaa.... bingung gue mau balasannya juga hahahahahha

Aka Batman:
pikiran ente mesum truss brooo,pesta seks ente  BINATANG BUSUK BEROTAK TERBELAKANG TAK MEMILIKI ADAB MANUSIA..!!

Opa patompo:
Santri udah ngerasain gitu? Santri mana tuh?

Odank Sagala:
santri halu

Zero:
Hemmm....“Rindu Khilafah”.
Tampaknya ada segerombolan mahluk zombie yg muncul di Monas melalui time tunnel dari puing2 di Irak dan Syria yg rindu harta rampasan dan perkosaan massal.

Erika:
Hahahhaa.... syria dan Irak juga ga pake sistem khilafah pak...

Zero:
Maksute saat kejayaan ISIS, Mak e...

Erika:
Eh.... kok manggil Mak e.... "adek" doing ??? ??? ??? ???

Zero:
Yo wisss...
Adek eMak e...

Opa patompo:
Saya tunggu kehadiran Mila Jovovich buat ngancurin zombie2 ntu...
Sapa tau dpt berselfie sama doi

Kurniawan:
wah si Opa suka nonton Resident Evil berjilid jilid nih... sampai hafal nama pemeran utamanya..... :)

Zero:
Mila...?!?!, penyanyi dangdut kahhh ???

Odank Sagala:
ane rindu 70 bidadari

Kurniawan:
rindu dibelai Firza hots kali ya... santrinya juga rindu lihat chat mesumnya HRS dan Firza hots jilid selanjutnya..

Sniper of Siantar:
Maulid-an dengan sarapan pagi?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Wow! Apa Nih? Mau Mancing Pak Tito? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/wow-apa-nih-mau-mancing-pak-tito-Dq5UicwXrE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: