You Now Here »

Miris! Ketika Senam Pun Ambil Bagian Urusin Masalah Selangkangan  (Read 50 times - 34 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,926
  • Poin: 21.002
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Miris! Ketika Senam Pun Ambil Bagian Urusin Masalah Selangkangan
« on: December 02, 2019, 05:06:54 PM »




Chandra von Caledor:
keknya pelatih pernah inspeksi itu tuh.....
Sama kalau punya pengetahuan tentang bagian itu dikit aja, bisa pecah kok itu gegara senam... Contoh pelatih nggak punya pengetahuan

Edwin Hendra Kusuma:
Saya malah jadi penasaran, darimana si pelatih tahu kalau si atlet udah nggak perawan???

Arie Ardhiyanto:
pelatih model begini diviralkan aja, biar tidak ada diskriminasi, peraturan yang sangat sangat aneh, sekalian aja senam pakai daster.

Budi P.:
Maklum..... Junjungannya tidak bisa melihat selangkangan mulus. Lihat dikit langsung dibawa ke kandang kambing deket kebon pisang. Ya begini murid²nya jadinya.

Sniper of Siantar:
Jika aturannya ada dan jelas, PB Persani harus tegas..jangan ledha-ledhe!
Ayo LSM-LSM (katanya)pembela hak perempuan..mana suaramu?

TUgiyo:
Coba ditelusuri tuh kakak pembina pelatihnya model apa

Valhalla:
Mungkin senam s3x yang dimaksud, sehingga tau sudah gak perawan.....

Love The Truth:
Aneh...pasti otaknya, Otak Kadrun...

Rheza Rivana:
Olahraga yg halal itu cuman poligami. Dah itu aja.

Jesse Sihombing:
Hadeuuhh aneh bin ajaib ya pelatih yg satu ini,,segera pecat mahluk kek gini. Gimana mau berprestasi atlet kita, klo di otak pelatihnya hanya urusan selangkangan

Opini Tadeus:
Karena sang pelatih yang merasa berhak untuk mengklaim area selangkangan para anak didiknya...

Kakek Sugiono:
Banyak atlet senam memang terpaksa adu selangkangan sama pelatihnya
Akibat kostum yg model begitu dan pelatih yang ga profesional

Alamakkk:
Plis deh gambarnya itu lho. Ya memang ada gerakan begitu, tapi ya jangan dipause pas bagian itu....

reza rizky ramadhan:
pelatih senam harus di interogasi.. waktu berumah tangga masih perjaka atau perawan . jangan merasa suci.. kaya matinya masuk syurga aja.

C Jon:
Mungkin perlu dibuat Tim Pencari Fakta yg berintegritas, karena bisa saja si pelatih yg melecehkan atletnya secara seksual. Ingat, cabor senam Amerika Serikat selalu menang medali emas di Olimpiade, ternyata salah satu pelatihnya kedapatan melecehkan atlet2nya selama bertahun-tahun. Apalagi di Indonesia, yg kaum perempuannya cenderung pasrah bila dilecehkan.
PB Persani ngga bisa hanya sepihak menuduh prestasi atlet menurun. Bu Ita dan jajarannya harus cari dan temukan penyebabnya.

Prisca:
Pelatih yg sdh gila otaknya.. Klo alasannya benar spt itu....  Yg hanya bisa terjadi di negri yg sdg mriang ini, olah raga dikaitkan dg selangkangan.... Hadehhh

Kampret212:
emang klu gak perawan bakalan kalah saat bertanding?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Miris! Ketika Senam Pun Ambil Bagian Urusin Masalah Selangkangan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/miris-ketika-senampun-ambil-bagian-urusin-OXmIBpEStP

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: