You Now Here »

Reuni Kocak, Dari Anies Keceplosan, Jualan Ahok, Hingga Caper Minta Pulang!  (Read 82 times - 37 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,978
  • Poin: 21.054
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




No Fear:
Azab PisangTegang ; " sinetron pengasingan dalam kemasan pencekalan "

Pengibulan demi pengibulan...., Kan ber-awal dari sexchat yg berlanjut dgn alasan umroh undangan raja ngarab ??
Mutarbalikan fakta.., kuwalát nanti antüm, béh !!??

Rheza Rivana:
Mau tahu apa yg lebih kocak?
(click to show)


HolyGanZ:
ISIS dan Moro dia pikir juga negara...

Leo Nardo:
Jakarta dianggap negara barangkali. Katanyakan Gubernurnya rasa Presiden..hhh

Dasar Pe'A 212!

Ari Kurnia:
Sepertinya sabda nabi memang menjadi kenyataan ya, umat Islam jumlahnya menjadi sangat banyak tapi hanya seperti buih Saja, seperti para pea Ini, hanya buih Saja tapi lumayan merepotkan kalau didiamkan.

WIDI:
Bikin reuni susah payah berkedok agama, eh malahan pemimpinnya membuat Agama yang mulia itu menjadi jelek karena mengajak orang kepada kebencian, di mata orang Indonesia yg cinta damai rizieq ini sudah game over. Sekali lancung ke ujian seumur hidup orang tidak percaya, itu pepatah kita. Dan di mata Tuhan ini pelanggaran serius dunia dan akhirat karena melacurkan dan menodai agama. Blunder fatal ini namanya.

silabo hatung:
jokowi agak tanggung dalam memangkas para oposan yang rerata tak berbesar hati .. mestinya seperti menhan rasa presiden +62, sirik ziek juga diangkat menjadi menkumham rasa imambesar .. atau, minimal dirjen perlindungan warga terlunta .. dia pasti ahlinya, dan dijamin pemerintahan tidak akan banyak diganggu reuni reunian tak produktif yang bisa bikin miskin pesertanya (kebanyakan long march) ..

Kurniawan:
Anis "PENGHIANAT" Baswedan. Melarang ASN datang ehhh dia sendiri datang dengan seragam ASN. Ludah dijilat lagi. PENGHIANAT negara, berdiri diatas panggung kehormatan dalam acara 212 yang massanya massa orang perusuh negara.
Si Habib Rizieq "PENISTA TANAH  SUCI" Shihab. Ditanah suci tempat berjamaah haji dijadikan tempat fitnah dan provokator kerusuhan.
Apa ga biadab tuh orang. Manusia apa binatang yang berkoar koar fitnah serapah seperti itu.
Semoga saja AZAB ALLAH yg lainnya datang secepatnya untuk manusia manusia seperti Rizieq dan mAnies mBaswedan serta Pengurus PA212.

HolyGanZ:
Ngomong-ngomong bunda Neno gak kedengaran?

welly kamal:
gabener ngitung tapi pandai mark up apbd,. seneng bakal dapet orderan dan tumpangan di pilkada-pilpres.beib beib gak fitnah gak nyaman. pantaskah gak sih disebut ib apalagi pengen jadi ayatullah khomeini ? mesti dibangunkan banyak pabrik kaca dulu patut gak drun ?

C Jon:
Kalo hati busuk kayak Gabener si Anis BusetEdan, akhirnya muncrat juga lewat mulutnya yg bau kebencian dan dengki. Heran, orang pendidikan tinggi dari keluarga elit, kok ngga bisa pake logika, tapi hanya dendam dan dengki.

Didi MJ:
Emangnya rakyat Indonesia itu bodoh semua apa?
Kenyataan nya Jakarta diisi mayoritas orang bodoh yang memenangkan Anus Lemuedan, dan Jokowi menang kurang telak. Berarti masih banyak yang bodoh di Indonesia ini. Mudah-mudahan makin banyak yang sadar kalau sudah di tipu oleh ulama jadi-jadian model travel dan investasi berkedok agama.
Btw hari ini bisa dilihat jumlah yang hadir di reuni berapa orang? Mudah-mudahan ini mewakili kalau sudah banyak yang sadar... insya Allah.

Aryk:
Pengibul itu adalah ciri 2x Jahilliyah Haram Jadah.
Apalagi Ngibul soal visa unlimited yang bisa seenaknya  keluar masuk Arab , ini semua berkat status KETURUNAN NABI ( katanya.....).
Kalau saat itu nggak ngibul .....lalu ngapain sekarang mewek minta dipulangin ......Kan Visa unlimited bebas keluar masuk .
Hanya kaum Jahilliyah sajalah yang mengikuti / mengimani Jahilliyah Haram Jadah.............

Rosita:
Dia hadir sebelum jam kerja di mulai..sepertinya lewat lah. keadilan persatuan persatuan keadilan aja ngomongnya

xenakis2:
dia hadir memakai baju dinas jabatannya....
VANGKEE dah LOE wan AIBON......

Anang Pratama W:
Over dosis nge LEM nih !

stephan unke:
TAMAT LOE Nis!!!!!

Feri Yonathan:
Pengen tau yg hadi berapa ya?

stephan unke:
1 org laki2 bw 72 bddri...itung aja deh....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Reuni Kocak, Dari Anies Keceplosan, Jualan Ahok, Hingga Caper Minta Pulang! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/reuni-kocak-dari-anies-keceplosan-jualan-ahok-cdHodmfizm

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: