You Now Here »

Ternyata Acara Komoditas Politik 212 Sepi. Bukti Rakyat Muak  (Read 92 times - 43 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,926
  • Poin: 21.002
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ternyata Acara Komoditas Politik 212 Sepi. Bukti Rakyat Muak
« on: December 03, 2019, 09:13:13 AM »




TMP2:
Blom banyak/ada langkah kongkrit dari negara dan bangsa, yg jelas dan tegas serta serius dlm menghadapi kaum ini, kaum yg trus melakukan pembodohan karena merasa paling benar sendiri.

Negara masih serba gamang kalo sdh berhadapan dg yg berkaitan ttg agama mayoritas, bahkan terkadang menempuh jalan yg melambung terlalu jauh bahkan berlarut-larut tanpa/blom ada ujungnya.

Rakyat/umat masih dibiarkan sendiri menghadapi hal2 spt ini shg mudah diombang-ambingkan kaum pengguna dan penikmat SARA serta kelompok pencoleng politik kekuasaan ini. Dan semakin sulit, karena adanya sebagian anak bangsa juga yg karena kepentingannya, menikmati situasi dan kondisi ini bahkan memodali spy tetap terus bertahan.

Prihatin Prihatini:
Banyak tulisan-tulisan di seword dan media, kalau REUNI Kadrun 212-2019 SEPI !!! percuma dan sia-sia, karena utk masyrakat Kadrun 212 pemilik kavling surga , mereka bahkan ber sujud syukur , di balik otak mereka yg memang terbalik , jumlah peserta setiap REUNI 212 adalah meningkat terusss. And what can you say ?

Donny Rahardian:
3 years ago they said it was a big project, 2 years ago they said it still a good project, after 3 years ? surely its a profession.

Love NKRI:
Wanna know what Will i say.?? Go to HELL soon

Didi MJ:
Karena mereka hanya menyasar orang-orang bodoh yang tersisa, orang bodoh pasti akan percaya dengan narasi mereka.
Bettooeelll... ??? ??? ??? ???
Biarlah yang tersisa ini buat hiburan bagi yang waras, kalau ga ada mereka Indonesia sepi banget. Gpp mereka koar-koar kayak macan tua kisut ompong asal jangan ngelunjak bae.. ????

Andy Hartono:
Wan abud mana punya rasa malu......udah tau di sindir warga DKI ttg kinerjanya eh bkn perbaiki malah sbuk dengan kata2....

Adiva Afsheen Hidayat:
wan abud serumpun sama ONTA, mana punya rasa MALU DIA ???

Mahdi Mahdi:
Kaum kaum SEKULER yang membenci ISLAM dengan di dukung MEDIA MEDIA penyebar FITNAH dan para KOMENTATOR yang itu itu saja mengatas namakan pecinta NKRI, KEBHINEKAAN dan TOLERANSI sebagai KEDOK mereka, tidak akan pernah BERHASIL mendapat SIMPATI rakyat, karena rakyat ini terutama umat ISLAM sudah mengerti RENCANA BUSUK MEREKA, setelah PARTAI KOMUNIS MEREKA GAGAL SEKARANG MEREKA BERUSAHA MENGADU DOMBA UMAT ISLAM, dengan mengkotak kotak kan bangsa ini, CUMA MANUSIA DUNGU YANG TIDAK BERAKAL DAN TIDAK BERPERASAAN yang bisa di cucuk OTAK nya oleh MEREKA INI

GustiMbotenSare:
Kalem aja seworders,.....anggap aja 212 ini adalah septictank yang tetap diperlukan keberadaannya mesikpun kita sedang membangun rumah atau istana megah sekalipun. NKRI tanpa kadrun ibarat toliet mampet, ..... let's enjoy the coffee ! Kita nikmati bersama apa yang akan dipermalukan oleh Tuhan kepada para penjaja ayat dan menistakan kebesaranNYA (Takbir)

Harangan Toras:
dalam kamus besar bahasa kadrun
muak adalah.....1...2...3...melihat "ustad" dan anis jd kebelet.... ??? ??? ??? ???

Ruslan Keren:
" Orang bodoh pasti akan percaya dengan narasi
bodoh......!!!?? "

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ternyata Acara Komoditas Politik 212 Sepi. Bukti Rakyat Muak yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ternyata-acara-komoditas-politik-212-sepi-bukti-SkBqo9QslE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: