You Now Here »

Yuk, Ikutan Anya Geraldine Ternak Lele Dan Bebek!  (Read 91 times - 48 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,978
  • Poin: 21.054
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Yuk, Ikutan Anya Geraldine Ternak Lele Dan Bebek!
« on: December 03, 2019, 02:09:15 PM »




Ad Maiorem Dei Gloriam:
Ada yang perlu ditambahkan buat mbak anya, kalo mau ngirit pakan bebek dan lelenya mulai juga budidaya maggot bsf. Selain sebagai pakan alternatif dengan protein tinggi, juga berfungsi sebagai pengurai sampah organik. China dan negara lain termasuk banyak peternak sudah mengembangkan metode tersebut hingga level industri. Modal sampah pasar, rumah tangga dan rumah makan dapat pakan ternak berprotein tinggi. Hasil penguraiannya bisa dijadikan pupuk organik padat dan cair buat tanaman. Maknyuss pokoke.

Paijo:
Joss gandhos

Bossi Thian:
Lele...

Ade Syahputra Kader:
Lebih enk dibuat group whtshapp mbak biar bisa brbgi ilmu dn pngalaman

Didi MJ:
Sudah cantik smart otaknya dan mau kerja keras, ehmm ini baruu... contoh panutan generasi milenial, lepas dari hingar-bingar jenis bisnis dan jauh dari teknologi sangat jarang anak jaman sekarang mau terjun ke bisnis ternak atau tani.
Bisnis ternak seperti ini memang perlu ketelatenan dan kesabaran menjalani nya, karena hasil yang akan di panen nanti
akan membayar semua jerih payah yang sudah dilalui.
Saya juga dulu pernah coba ternak suatu jenis ikan utk diekspor. Awalnya harus merasakan gagal panen sampai hampir 80% ikan mati. Tapi setelah itu bisa merasakan panen yang berlimpah sampai sempat kewalahan karena kurangnya SDM.
Bagi yang mau mencoba untuk investasi di bidang ini jangan ragu untuk mencobanya, tapi harus cari tahu rekanan yang benar, lokasi yang memadai, SDM yang cukup, kualitas pakan sampai pasar tempat lempar hasil panen, sehingga semua itu akan mendukung kelangsungan ternak kita.
Salam sukses beternak

Paijo:
Mantaap usahanya mas, ikan apa tuh?

Didi MJ:
Black ghost, khusus ekspor ke Jepang. Tapi akhirnya ga kepegang karena kurang tenaga waktu itu jadi keteteran ????

Harangan Toras:
black ghost ikan yg mirip bulu ayam itu ya.....? keren

Didi MJ:
Warnanya serba hitam, ekornya pipih tapi agak lonjong ujungnya. Yg dipakai dari ikan ini minyak nya utk kosmetik katanya sih.

Harangan Toras:
bagi donk ikannya...

Didi MJ:
Udah ga lanjut bang, soalnya keteteran ga kepegang ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Yuk, Ikutan Anya Geraldine Ternak Lele Dan Bebek! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/yuk-ikutan-anya-geraldine-ternak-lele-dan-bebek-KBhXp6ad4v

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: