You Now Here »

Parah, Al Habsyi Sebut Pemerintah Pusat ‘Setan’ Dan Pindah Ke Kalimantan Gegara Takbir 212  (Read 64 times - 51 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,978
  • Poin: 21.054
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Oen:
Bohong keisteri pertama berdalih ceramah untuk suei suei  sama isteri kedua itu sah dan halal , karena isteri pertama sekarang ada setannya gitu ya pak???

Akbar-NM:
Hahaha setan bicara setan, ditabok setan nyahoo maneh. :D, istrinye dibohongi, tp bagi setan bohong yg baik, buat kawin lagi. :D, kasian deh lu

mahatir:
rijiek,haikal, habsu adalah kumpulan Orang2 Arab  memprovokasi kebhinekaan NKRI....

GustiMbotenSare:
Satu persatu mereka akan dipermalukan oleh Tuhan, sudah banyak contohnya alumni 212 yang lulus cumlaude dengan segudang prestasi mengelabuhi 7 umat kadrun yang O'on sepanjang hidupnya :
1. HRS : raja chat cabul yang masih dielukan melebihi nabi Muhammad SAW, sekarang terlunta2 di gurun.
2. sob Umroh fisrt travel dan abu tour : mampu menilep duit jutaan umat dengan jualan ayat untuk menjebak korbannya, sekarang sedang menikmati dinginnya penjara.
3. Ustad kampung kurma : berhasil menjerat korban para kadrun untuk investasi bodong, sekarang lagi diburu interpol dan bentar lagi juga masuk penjara.
4. Pegiat 212 sekaligus penikmat poppy&sandra : berhasil menyibak kegiatan dinas liar di berbagai kota dengan fasilitas negara untuk menikmati dugem, sekarang tenggelam dari medsos ga tahu berapa piring pecah dilempar bininya...
5. Ustad apes ini : berhasil mengelabuhi istri selama 7 tahun ( identik 7 juta umat ya angkanya) untuk menikmati selingkuhan (bilang sudah nikah setelah ketahuan), sekarang lagi disiapkan azabnya sama malaikat utusan Allah....tunggu saja episode selanjutnya
6......dan masih banyak alumni berikutnya yang akan menyusul kemudian.


Ketika Takbir disalah artikan, maka azab pedih dan kenistaan yang akan mereka tuai pada akhirnya.

Aryk:
zomi Zola , Gub Bengkulu , Bupati di Lampung , Patrialis Akbar ( MK) , Dhani mbek, Eggy S, Kivlan, 2 orang bendhara MUI, dll. daftarnya banyak ternyata.

Harangan Toras:
akibat takebibir....ibhrs go publik..go internasional....yai

B-Over:
Ustadz2 seleb pada keluar belangnya. Manusia model begini cuma selamat karena tinggal di jakarta, jabar, riau, sumbar dan palembang. Di daerah lain pasti langsung ciut. Sok ngarab-nya langsung hilang tak berbekas.

No Fear:
Si pecinta ART

Love NKRI:
Hahahaha jualan buku y.?? Di ksh gratis aj OGAH apalagi byr ??? ?????

Judul Bukunya sama dg kelakuan penulisnya,,,Sang Munafik, terbukti slma 7th BERBOHONG dari Istri Tuanya DEMI Istri Mudanya dg alasan CERAMAH ??? ?????

Ustad dg Panta* gada bedanya ente,,,sama2 BAU.!!

Soekojono Goen:
Aneh ya, kok para setan hoby-nya banyak-banyakan piara meki ??!!

Joni Albert:
blom pernah di boikot orang kalimantan ini manusia ya

Love NKRI:
Sptnya da merasa kebal dg Mandau Kalimantan tu bahlul

Abu Delapan:
Turunan onta bikin susah, mesti diadakan tanjakan onta ....

agung trisoga:
mohon penghasut segera ditangkap, berbahaya bagi stabilitas negara

YouSuf Mohammed:
percuma, ga akan diapa2in.

Aryk:
padahal kemasan jualan Najisnya sudah pakai kemasan agamis , tetap saja makin hari makin kagak laku jualannya , dari semula pelanggan yang terjerat jutaan kini tinggal belasan ribu.
Kalau begini terus mana bisa berpoligamiria lagi.

Sniper of Siantar:
Ada pertanyaan keponakan yang masih duduk di bangku SMP dalam sebuah obrolan.

"om, katanya TUHAN itu adalah pemilik hidup dan kehidupan setiap mahluk di bumi ini" dia mengawali obrolan.

Saya sahut dengan jelas "iya benar.."

Dia berkata lagi "artinya selama DIA mengkehendaki seseorang itu hidup karena benar dan berkenan dihadapanNYA , maka dia akan hidup"

"betul.." saya sambar aja.

"Tapi kenapa orang-orang yang tidak benar bahkan melebihi iblis masih diberi hidup dan kehidupan ? Apakah karena orang itu masih berkenan dihadapan TUHAN?

Dan sayapun diam sambil berpikir..
Apa iya orang seperti al habsyi (dan yang sejenisnya) masih benar dan berkenan di hadapan Sang Pemilik Jagad sehingga masih hidup?

YouSuf Mohammed:
masih dihidupkannya orang2 seperti mereka buat jadi contoh yang nyata yg dilihat oleh mata kepala, tinggal kita aja lagi yg berpikir.

Fsasosi:
Justru dimana ada 212 disitulah pusat setan.... krn isi nya kebencian saja...

Harangan Toras:
dalam kamus besar bahasa kadrun
takbir adalaha ...1....2....3..teriakan akhir buat istri resmi..... ??? ??? ??? ??? ????

Turbocharged:
Setan teriak setan.ngakak gue

iam hêylêl:
Alo kalimantan...Kasihan deh muslim kalimantan, jd tempat sampah usiran setan jakarta..  Emg muslim kalimantan gak pernah takbir yak? Udah pada murtad kah?  Ahaha

Adiva Afsheen Hidayat:
itu org lg ke iblisan .... membawa bawa agama tp sikap, tingkah laku dan congornya SAMA DENGAN IBLIS.
Iblisnya keluar dr tubuhnya itu org kena STROKE trus MATI.

Harangan Toras:
kesurupan jin palang empat akibat banyakan liat simbol ambulan, simpang empat...tiang listrik. jemuran (khusus yg ini ditambh jin kolor ijo segitiga pengaman ama kampret gantung)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Parah, Al Habsyi Sebut Pemerintah Pusat ‘Setan’ Dan Pindah Ke Kalimantan Gegara Takbir 212 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/parah-al-habsyi-sebut-pemerintah-pusat-setan-9AftzyGxgA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: