You Now Here »

Heboh Gangster Dalam Pusaran Lobster  (Read 182 times - 49 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,220
  • Poin: 23.297
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Heboh Gangster Dalam Pusaran Lobster
« on: December 15, 2019, 09:06:14 PM »




Rheza Rivana:
Itulah kenapa gw gak mau pilih Gerindra. Dan gak pernah suka sama orang-orangnya

hari setyawan:
Bolanya ditangan jokowi.....gak perlu debat panjang lebar

Robin:
Bola di tangan Jokowi, tp majikannya tetap prabowo, ibarat kata mau pukul anjing pun harus liat siapa pemiliknya

hari setyawan:
Ya udah, diganti "bolanya ditangan prabowo"....emang siapa sih presidennya?

Robin:
Gimana ceritanya bola ada di tangan Prabowo? ????

Andy Wijaya:
Ha ha ha

s1s1 9elap Quâ„¢:
orang yg ada di belakang tersingkir nya susi itu luhut, orang yg ada di belakang kebijakan menteri kkp yg baru itu luhut
#jokowitakutluhut

asem kecut:

(click to show)


Iq Jongkok:
Orang dengan pemikiran demikian lebih cocok jadi makelar atau penyelundup

Alex Rustandjaja:
Jabatan menteri tapi merampok dan memusnahkan kekayaan negara sendiri.

C Jon:
Kalo si Opung ngga segera bertobat, kita hanya bisa berharap semoga azab segera menimpanya dgn segala macam kepahitan. Dan nyata jelas karakter si Opung jauh sekali berbeda dari Bpk Sintong Panjaitan, yg sama2 militer mantan pasukan khusus.
MaialAuOpungLBP

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Heboh Gangster Dalam Pusaran Lobster yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/ekonomi/heboh-gangster-dalam-pusaran-lobster-H3fakRVv7w

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: