You Now Here »

Sisi, Korban Zolim Selirnya Eks Dirut Tulis Puisi Karma, Langsung Karma Instan Si Ari  (Read 180 times - 50 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,197
  • Poin: 23.274
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Christian Rendy:
Sisi memang cantik banget lah, alami dan natural gak pake oplas oplas kayak lucinta luna :v

Love NKRI:
Kya Putri Upik Abu

windujati:
Asih .wajah penuh welas asih...cantik alami...semoga kedepan lebih sukses

Harangan Toras:
mau gk ya asih mengasihiku....ah ngarep aja dah

Love NKRI:
Bhuahahahaaaa,,,harapan yg baik pstinya mengundang doa Lae.
Kejujuranmu mengundang asih-nya Mb Asih? ??? ????

Harangan Toras:
??? ?????

San Tuy Wele Wele:
postingnya di IG nya asih dong.. gak kedengaran alias gak kebaca disini.. emangnya asih maha tahu kamu asih sama asih haha aha aha

Harangan Toras:
ig..
hhh genit amat sih loe? ??? ????

Love NKRI:
Penulis, pembaca juga pemirsah pastinya pny perasaan yg sama, sama2 IRI dg pilihan mb Asih yg tdk memilih kita wkwkwkkkkk

Ttap smngat krn talenta akan sll dicari oleh pekerjaan.
GBU

DC:
Sayangnya di Indonesia itu kalau sudah diblokir oleh penguasa satu saja, penguasa lainnya akan ikut - ikutan blokir sebaik apapun juga prestasinya. Yang namanya juga nepotisme berjamaah sudah mendarah daging berbudaya karena kumpulan nya itu itu saja. Apalagi ini perusahaan BUMN yang memecat. Semoga saja kak Sisi ini bisa bekerja di pesawat yang lebih beken seperti Qatar, Emirates atau Singapore Airlines.

Love NKRI:
Aamiin,,,doa terbaik utk pribadi2 yg baik

DC:
Amin

Harangan Toras:
susi air....

DC:
Bukannya susi air di bidang pesawat charter yah bukan komersil seperti GI atau Lion? Juga gajinya mungkin lebih besar di maskapai internasional pastinya deh....

Love NKRI:
Aku lbh se7 kl mb Asih dt4mu Lae,,,di Toras Air n Cargo

Harangan Toras:
trimaksih om.....tp asih blm bls chatku? ???

ronin_indo:
Haha, bisa aje. Sip dah

Love NKRI:
Penulis sptnya sepakat neh? ???

Zeffanya N Zeevanka:
Cantik, berbakat & pintar...wyatb Mba'€. Karma tak pernah Ingkar? ??? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sisi, Korban Zolim Selirnya Eks Dirut Tulis Puisi Karma, Langsung Karma Instan Si Ari yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sisi-korban-zolim-selirnya-eks-dirut-tulis-puisi-ITpSV4CTqm

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: